Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

D
Dear_
Normal, Medium Light, Cool
02 Jul 2020
Rekomen
clay mask pertama aku. Bau nya enak sih ga ganggu, tekstur nya yah Kaya clay gtu. Isinya banyak bgt. Awalnya Aku aplikasiin ini penuh ke seluruh wajah, tapi belakangan Aku cuma taro area pipi,hidung,Sama sedikit d dagu ama jidat. Ekspektasiku adalah ini bisa ngecilin pori-pori ku Yang gede, trus Aku pake ini rutin 2x seminggu. Hasilnya iya lumayan mencerahkan, menghaluska, membersihkan juga, oil control maybe, tapi ngecilin pori pori sih NO, ya..padahal itu tujuan Aku beli ini :")
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
itsaflaw
Dry, Medium Light, Neutral
02 Jul 2020
Rekomen
(+) aku make ini enaak bangett, teksturnya ringan, abis make jadi gak bikin kering mukanya, cukup deep cleansing laah, aku pake seminggu 3x abisnya jadi 6 bulanan laah (-) masih banyak clay mask lain dan mau nyoba yg lain, karena ini dari claimnya yg buat pori pori menurut aku sih b aja ya, malah ga ngaruh buat pori pori, komedo aku juga masih tetep dan gak berkurang, cukup tapi kurang memuaskan
Usage: More than 1 year Shopee
G
ghiadfa
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2020
Rekomen
Packaging jar saya kira awalnya dari kaca, ternyata dari plastik. Travel friendly, karena ringan dan tidak khawatir pecah. Tekstur nya creamy, yang sekarang ini agak lebih encer dibanding yang edisi lama, dulu pernah coba sampel yang lama. Masker mudah dibaurkan di wajah baik menggunakan spatula maupun jari tangan. Aroma nya seperti aroma clay mask tanah liat lainnya, tidak mengganggu. Selama pemakaian, tidak membuat wajah gatal dan perih di sekitar area dekat mata, serta wajah tidak kerasa tertarik kencang. Membersihkan pori-pori, menyamarkan tampilan pori, wajah terasa bersih dan cerah setelah pemakaian, tetapi di saya tidak cukup mempan untuk kempeskan jerawat. Untuk kemampuan nya masih kalah dengan merek TBS yang himalayan charcoal. Overall, Innisfree ini masih jadi alternatif clay mask saya kalau lagi tidak mau keluar uang banyak untuk beli TBS (Harga nya mehong sist!)
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
T
tia_am
Oily, Medium, Neutral
01 Jul 2020
Rekomen
Produk yang harus selalu ada di jajaran skincare aku. Sebagus itu emang, kalau abis makseran pake ini tuh kulit kerasa leboh kencang dan halus banget dan emang bener2 kurangin minyak berlebih di wajah. Produk yang bikin aku suka bgt sama skincare
Usage: More than 1 year Official Brand Store
K
khnsputri
Combination, Light, Warm
30 Jun 2020
Rekomen
Belinya dulu udah lama sih. Isinya buanyaaak bgt, ada kali setaunan lebih baru habis. Padahal dulu rutin dipake bbrp kali seminggu. Bikin muka bersih, halus banget (aku dulu diemin dimuka nyampe satu jam wkwk lol jangan ditiru) terus jerawat bisa agak kempesan kalo aku pakein masker ini.
Usage: More than 1 year Shopee
A
aemgrace
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
Ini dewa banget buat aku yang kulitnya oily.. pori pori jadi bersih dan tersamarkan juga.. beli yang full jar, tapi lama lama isinya agak jadi keras gitu.. pas pembelian kedua akhirnya aku beli yang size sampelnya langsung 120 sachet kebetulan ada yg jual di marketplace,dan kalau dibandingin sama yang jar jatohnya lebih murah dan lebih simpel juga, 1 sachet bisa utk 2x pake, repurchase? Iyes!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
litasandrina
Oily Skin, Light, Cool
30 Jun 2020
Rekomen
Kepo bgt sekian lama mantengin review orang2 eh beli dong huhuhuhuuuuuu akhirnya dateng dan bagus bgttttt gaboong woi dan banyak bgt isinya. Warna coklat manis gt wkwk pas dipake mantul bgt trs bisa hemat gt kan krn banyak dan bagus bgt mesti nyoba!!!
Usage: Less than 1 week Brand website
Q
qolbyy
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
Baru nyoba yang share in jar, teksturnya lembut sedikit ada pasirnya, mudah banget di blend, dipakai ada sensasi dinginnya, bener bagus buat komedo aku, bikin lembut juga, ada kemungkinan beli yang full nanti...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tarisah
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
liat temenku pake ini mukanya jadi bagus bgt akhirnya ikutan, ternyata bener dong baru pertama kali pake muka jadi sealus, sebersih, dan semulus itu. ini benerbener masker paling bekerja di muka aku sih hasilnya nyata bgt, jadi harus selalu siap stok kapanpun. oiyaa komeda jg bener2 ngurang pori2 lumayan g keliatan
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
lijaaa
Oily, Medium Light, Warm
30 Jun 2020
Rekomen
Aku nyobain produk ini dari sampel beberapa kali, hasilnya bagus parah di aku. Biasanya rada males pake clay mask karena bersihinnya repot, tapi clay mask yang ini lembut, ringan, enak dibersihin dan yang terpenting hasilnya bikin wajah terlihat lebih cerah, pori pori lebih tersamarkan dan bikin minyak diwajah berkurang, suka pokoknya!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 96 dari 453
Next