Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

S
selvianursaqinah
Oily Skin, Light, Cool
24 Jun 2020
Sebenernya pakek ini buat ngilangin komedo dimuka tapi enggak tau kenapa setelah 3 kali pakek muncul jerawat besar dimuka padahal tadinya udah enggak ada lagi jerawat, tapi aku tetep mikir positif ke produk ini jadi aku terusin pakek sekitar 2 mingguan dan ternyata jerawat nya malah makin banyak muncul akhirnya aku sempet stop ni produk. Terus untuk mastiin apa karena produk ini aku jerawatan aku coba selang beberapa bulan pas paginya langsung tumbuh jerawat, sedih banget padahal udah berharap sama ini produk
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
reginaa
Oily Skin, Light, Neutral
24 Jun 2020
Rekomen
di aku emang bagus banget buat oily skin dan abis make ini muka rasanya bersih gitu tapi buat ngecilij pori pori menurutku emgga ya dan aku juga make uda lumayam lama ya guna nya cuma buat bersihin pori" di muka aja bukan ngecilin hehehehe tapi klo kalian mau coba sii coba ajaa
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
R
ranbear
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Jun 2020
Rekomen
works extremely well on my super oily skin back then! setelah pakai bikin sebum lebih terkontrol, pori2 bersih (jadi keliatan lebih minim) dan haluuusss~ might be drying untuk yang kulitnya kering sih tapi! dulu aku pakai 2-3 hari sekali, karena isinya lumayan banyak yaa memang. tapi good news nya dia ada sample sizenya setauku dari innisfree langsung jadi bisa coba2 dulu mungkin kalo ragu2 commit ke full size!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Z
zerlindazzahra_
Dry, Medium Light, Neutral
24 Jun 2020
Rekomen
aku gatau kenapa dia cuman bagus buat ngecilin pori pori dan komedo aja. kalau buat tekstur kulit sama jerawat sih masih nggak ngaruh di wajahku. saran aku klo mau coba mending beli yang share in dulu atau coba yang trial kit nya biar nggak rugi rugi amat
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salram_vanny
Normal Skin, Medium Light, Cool
23 Jun 2020
Rekomen
Ini katanya untuk pori pori ya kalo di wajah sih memang enak dipakenya soalnya jadi adem gitu trus keliatan banget pori pori yg ke buka yg mana aja.tapi pas coba 1 wajah muka nya jadi merah merah gitu ga cocok dan jerawatan jadi bagusnya sih kalo taro di area idung sama pipi atas aja yg pori pori nya gede gede
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Mayangs_permata
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2020
Rekomen
It's my first clay mask, dan langsung cobain yang 2X ternyata beneran ngaruh diwajahh, semakin lama dan rutin memakainya 2 kali seminggu, pori pori di pipi keliatan mengecil, untuk blackhead masih ada di hidung,. Ketika di aplikasinya emang beneran ada cooling sensationnyaaaa, dingin, wajah gaberasa ketarik.. Until 10 minute, bilasnya dengan air hangat, juga mudah dibilas.. Setelah pemakaian wajah jd terasa lebih halus.. Love it!! ❤
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AstriAstrid
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2020
Rekomen
YA ampuuuun,,, sesuka ini sama masker inisfree ini... waktuu diaplikasikan, berasa nyessssssssssss dingin, tapi gak mengganggu.. upori-pori juga makin tersamarkan... aku pakainya sih seminggu sekali aja.. Repurchase? yess
Usage: More than 1 year Shopee
N
nendon
Dry Skin, Medium, Warm
22 Jun 2020
Rekomen
aku pake ini cuma buat daerah idung aja sih sebenernya jadi awet banget karna kulit aku cenderung kering jadi bener bener cuma buat sekitar idung yg suka muncul komedo. dan beneran ini hasilnya komedo ku yg amat sangat bandel melunak dan langsung keliatan gitu hasilnya apa lagi kalo aku lagi rutin pake. emang sebagus itu
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
B
Barestadelta
Oily, Medium, Warm
22 Jun 2020
Rekomen
suka banget karna dia bantu melunakkan komedo aku😳👍jadi habis pakai ini selalu pakai pore pack biar komedonya lebih keangkat.sayang bgt skrg banyak kw nya,tapi tetep suka sih aku😘efek lembut di muka jg kerasa habis pakai ini. harganya juga masuk akal
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
stnrn
Oily, Medium Dark, Warm
22 Jun 2020
Rekomen
Ini clay mask pertamaku & yang paling favorit! Bener bener ngebersihin pori pori, komedo jerawat juga lebih cepet reda dan ilang, ngurangin minyak diwajah tapi ga bikin kulit kering atau ketarik. Awet banget bisa sampai beberapa bulan. Super recommended!
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 98 dari 453
Next