L
Lonarosmawan
Combination, Light, Cool
inii baguss bangettt, pakaiii ini bekas jerawat aku memudar dan karna aku rutin pakainya muka aku jadi cerahan pakaiii iniiiπ, harganya murcee juga worth it dengan manfaat dan kegunaannya, teksturnya juga creamy gituu dan after pakai muka terasa lebih ringan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
ashvioolet
Combination, Medium Light, Neutral
aku ga terlalu merasakan effect neem mask ini untuk jerawatku sih, mostly jerawatku agak bandel. dan neem mask ini efeknya abis maskeran lebih merasa bersih dan cerah sementara aja, so far aku ga terlalu notice efek lainnnya di aku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
tria07
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Deep clean mask. Masker yang bikin kalem jerawat dan bikin kulit jadi bersih banget, ada teksture kasar i think untuk kulit wajah berjerawat cocok namun sedikit tricky karna tekturenya takut melukai si jerawat tadi. Best mask karna ada kandungan kunyitnya juga!
Usage: More than 1 year
Boots
M
meii_275
Dry, Medium Light, Cool
biasany aku pake kalo ada jerawat baru numbuh trus aku juga punya biang keringat trus coba-coba pake ini, dan langsung mendingan walaupun cekat cekit tapi setelah satu kali pemakaian biang keringat aku hilangg. love bgt sama himalaya
Usage: More than 1 year
Tiktok
D
Dvtaand
Combination, Medium, Neutral
Salah satu masker favorit sih.. di sisi harganya aman di kantong hasilnya bagus. Cocok nih buat yang mukanya sering tantrum. Aku pribadi pake wktu muka ku bruntusan sembuh dong. Waktu bruntusan seminggu 4x aku pake. Alhamdulillah batter pernah ada jrawat mau tumbuh dia juga nanangin jrawatnya. Klo jrawat yang udh pecah dia bisa bantu buat ngeringin.. pokoknya klo muka tantrum dia jdi solusi.. dia ada kek scrub nya juga jdi bisa bantu buat exfoliasi
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
W
wulanres
Combination, Medium, Neutral
Punya tekstur + warna mirip clay mask , bantu banget saat kulit berjerawat dan bruntusan, teksturnya cremy kentel mudah diratain ke wajah , aromanya gak begitu tercium yaa , untuk kulit berminyak dan berjerawat lumayan membantu yaa
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
T
Taniasukisno21
Normal Skin, Medium, Neutral
Aku sm suamiku udah joinan masker ini, selama mau 3 taun. wajah suami aku tipe yg acne dan kulit wajah aku tipe yg kering bgt, suami aku tiap ada jerawat dan misal wajahnya keliatan kusam.. pake masker ini .. bener2 ngebantu bwt jerawatnya ga jadi tumbuh dipeemukaan wajahnya ... sedangkan dikulit wajahku .. masker ini beneran bikin cerah & aku rasa bener2 bersih bgt. Luvee bgt deh ah ππππ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nabilahdwih
Oily, Medium Dark, Neutral
Dulu muka ku jerawatan parah mashaAllah, trs thn 2020 ada yg ngerekomendasiin aku pakai ini ternyata cocok bahkan sampai thn 2024 aku masih pakai ini wajahku jd bersih dari jerawat dipakai rutin aja seminggu dua kali udh ok kok dan tmn2 ku aku rekomendasikan pakai produk ini juga
Usage: More than 1 year
Shopee
A
acdiety
Oily, Medium, Neutral
ini bagus bgttt!! pake ini malem, besoknya jerawat lgsg kempes, luv bgt sm produk ini. wajib repurchase. buat kalian yg lagi jerawatan atau breakout, cobain ini deh, dijamin mantul. oiya, tipkul aku oily yaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
leoiskafrank
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Tekstur cream kental, bau kunyit campur daun neem. overall baunya mirip jamu ya.cuma gak yang mengganggu gitu, khas lah kalau product ini emang dibuat dari bahan alami ye. warnanya hijau tua, agak encer jadi mudah di blend walau gak rapi. pakenya cukup tipis aja ya, jangan ketebalana dan jangan terlalu lama karena bisa menyebabkan kulit menjadi kering. jangan lupa pake pelembab setelah pake mask ini. kalau aku sih suka pake sheet mask ya habis pake neem mask ini. cukup pake 1-2 kali aja seminggu dan itu udah cukup membersihkan kulit dan menutrisi kulit. setelah penggunaan rutin, aku merasa kulit jadi lebih segar, agak cerahan dan jerawat terkondisikan. (kecuali kalau lagi kena BO ya). worth to try buat acne prone skin, karena menurutku ini lebih bagus dari skintific yang hijau.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee