K
kukokikuko
Combination, Medium, Cool
maskernya cukup membantu di kulit yang gampang jerawatan trs harganya murah juga dgn isi yg sangat banyakk, sejauh ini worth to buy sih, cuman wanginya lumayan strong sama jangan lupa pake moist lg setelah maskeran biar ga kering kulitnya.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
M
memom
Dry Skin, Medium Light, Warm
Pas pake ini lagi timbul jerawat batu di jidat , sakit bgt apalagi pas sujud mau sholat ya Allah cobaan wkwkw Seminggu pakai lumayan calem tu jerawat gak terlalu bengkak , aku pakai seminggu 3 kali ya gak setiap hari karna buat kulit kering dan pas di pake ini cekit2
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
D
Dwyuls
Normal Skin, Medium, Cool
Jujur banget sih awalnya suka pakek ini eh kok lama lama bikin kulit kering bgt jadinya stop pakek produk ini, tapi ini rekomendasi banget buat yang punya kulit super oily soapnya bisa mengangkat minyak sampe ke dalam dalam deh keknya, abis cuci muka jadi bersih keset gitu
Usage: 1 week - 1 month
Ranch / Farmers Market
A
anindychj
Normal Skin, Medium Dark, Warm
SIAPA YANG BELUM PERNAH COBAINN?!?!?????? bisabisanyaa belom pernahh:(( di aku enak bangett ada efek kek apayaa? Nyut2 gituu apasii bilangnyaa? Itu deh pokoknya, terus nampol puwoll buat misal mau ada jerawat besoknya jerawat gajadi muncul eheh, afternya juga kek fresh gitu dimukaa
Usage: More than 1 year
Lazada
A
ayusgiarty11
Oily Skin, Medium, Cool
Bau nya agak gimana gitu, kalau yg gak suka bau jamu kayaknya mending jangan pake ini, selain itu di aku pas di pake tuh kayak ada sensasi cekit cekit ke tarik gitu Harga nya lumayan ramahh di kantong, isinya juga lumayan banyak yahh Setelah pake ini bikin kulit jadi syegarr
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
I
iyammaryam
Oily Skin, Medium, Neutral
Agak cekat cekit (tapi candu) pas di apply di wajah, bikin jerawat cepat kering, bruntusan juga berkurang, minyak di wajah juga berkurang,,,,,,,,, kalo buat komedo masih kurang sih menurut aku, Baunya juga nyengat banget huhuuuu........
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
R
raynasntz
Combination, Medium Light, Neutral
beli karna waktu itu lagi breakout parah dan banyak banget nyaranin ini. bagus banget bisa ngeringin jerawat dan bruntusan. jerawat ada mata maupun ga ada mata bisa ditumpas habis sama himalaya neem mask. cuman emang pr bekas jerawatnya sih. btw ini aku jadiin obat totol ya bukan masker karna dulu banget pake ini langsung jerawatan, kayanya sih ngebersihin alias purging, kalo sekarang dipake semuka ngga dulu deh wkwk takutttt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
liahadist
Dry Skin, Medium Light, Warm
Aku belinya yang kemasan sasett gais btw ga ada produknya pas aku cari di fd tapi aku udh ajuin kok. Ngebantu bgt si kalo saset gini yang Lagi jerawatnya baru muncul atau jarang-jarang pas lagi travelling. Ngebantu bgt sii, jerawat aku beberapa hari tenang gak brontak wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
W
WafaUlfa
Dry Skin, Medium, Neutral
Udah lama banget pake himalaya neem mask ini. Karena kulitku kering, aku pake sebulan sekali aja, aku jadiin masker dan scrub. After pemakaian selalu kerasa mulus komedo kasar berasa terangkat dan nambah cerah kulit wajah. Selalu beli lagi dan lagi karena sebagus itu
Usage: More than 1 year
Shopee
A
AzizaNurAzmi5
Oily Skin, Medium, Neutral
Efeknya bikin cekat cekit sih dimuka, tapi kalo ada jerawat dia langsung bikin kempes, aku udah pakai dari lama lumayan tetep ga berubah cekat cekit nya gitu, lumayan buat ngilangin beruntusan juga di dahi sama bagian pipi
Usage: More than 1 year
Indomaret