N
noviatriii
Normal Skin, Medium, Neutral
Tergiur review review di twitter nih wkwkw padahal murah tapi ternyata bagus bgt!!!!!! Dia bisa mencegah jerawat yang mau tumbuh dan bantu cepet sembuhin jerawat wowwww!! Minusnya bikin kulit kering aja, bisa diakalin pake moist
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
Astridssan
Dry, Medium Dark, Warm
Masker ini dipakai mudah, Efek bersihnya bagus, bersihinnya juga gampang, harganya terjangkau, tapi di kulitku jadi kering banget, ketarik-tarik. Langsung pakai moisturizer setelah pakai masker ini. Di kulit keringku big NO ya, mungkin lebih cocok buat jenis kulit yang lain.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
anakbarbar123
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini dari jaman SMP dan emang nampol banget buat redain jerawat hormon. Dulu coba ini karena sempet booming banget katanya ampuh banget buat hilangin jerawat and yes its true ini juga bisa kontrol minyak. Tapi ini cuma untuk jerawat hormon yang ada isinya kalau untuk bruntusan menurutku ga bisa. Minusnya cuma dia perih di pori2 aku yang gede.
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
Siskatariwidya_
Normal Skin, Medium, Warm
Aku saranin pakai ini karena bagus bgt!! masker andalan aku kalau mulai timbul jerawat atau kusam walaupun baunya agak kurang enak justru yang kayak gini khasiatnya nampol woy, di aku cocok bgt udah repurchase 6x punten🥲 aku biasa pakai di malem hari 2-3x seminggu
Usage: Less than 1 week
Shopee
_
_LasmaPanjaitan18
Combination, Medium, Neutral
inii maskerr terthebessttt, yang awalnya muka ini beruntusan jadii mereda setelah pakai masker ini🤩🤩 kalian juga harus cobain sih maskernya, selain harganya terjangkau, gampang ditemuin diberbagai marketplace juga produknya. Rekomendd bangett dehh
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
E
elisamega
Oily, Light, Neutral
Cocok banget d gunain untuk kulit wajah berjerawat membantu meredakan peradangan pada jerawat bahkan bisa di jadiin obat totol jerawat niscaya jerawat langsung kering totolin pada area kulit yg berjerawat di jamin besoknya jerawat jadi mendingan dan cepet banget keringnya luvv 🤍✨️
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
N
Nurulskrr_834
Oily, Medium, Neutral
selama aku pake masker himalaya ini cukup bagus untuk tipe kulit berjerawat tetapi ketika pemakaiannya itu sedikit perih dibagian-bagian yang sensitif dan ketika baru dioleskan ke muka itu ada terasa cekat cekit tapi tetap suka dengan hasil akhirnya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
pingiunho
Dry, Medium Light, Warm
aku waktu pake ini, saat lagi breakout. sebenernya di aku ngaruh gak ngaruh yaa, karena cekat cekit iya, tapi jerawatnya ga cepet kempes, tapi okee lahh, lumayan aku syuka soalnya jd lebih bersih dan keset ajaa gituw. tapi kadang ngerasa kurang bersih karena ada scrubnya
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok
K
khistymilenia
Oily, Medium Light, Cool
buat kulit sensitif acne aman bgtt gaiss, penolong aku bgt waktu ada jerawat apalagi wkt jerawat mau mens itu bener2 ganggu bgt kan nah aku biasa pake ini buat redain jeriwit acuuuu, yg blom pernah beli cobain aja gausa ragu aku aja dah beli berkali2 hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aura_salsabila17
Normal, Light, Neutral
product ini bisa menghilangkan jerawat beserta dengan bekas bekasnya menenangkan jerawat dan membuat kulit lebih cerah, product ini juga mudah untuk di bersihkan dengan menggunakan air saja, saya sangat merekomendasikan product ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee