A
aura_salsabila17
Normal, Light, Neutral
product ini bisa menghilangkan jerawat beserta dengan bekas bekasnya menenangkan jerawat dan membuat kulit lebih cerah, product ini juga mudah untuk di bersihkan dengan menggunakan air saja, saya sangat merekomendasikan product ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
_
_mariaulfa23
Normal, Medium, Cool
Ini lucu bangetkanrna aku nyoba nyoba produkini dari temen dan bagus woii bagus bangetlucuuuu karna aku mau coba cari produk yang cocok dikulitiku suka susah bangetdan ganti ganti.. pas ake Himalayayang ini aku cocokkkk tengkyuuuuuu Himalaya udah cipatain produksebagus ini
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
alyadespanii
Combination, Medium Dark, Neutral
Masker andalan saat muka bruntusan, jerawat atau hanya sekedar butuh exfo, saat jerawat memang aga cekit dan panas namun efek setelahny jerawat jadi lebih calming, membersihkan pori-pori dan mengangkag komedo, sangat aman digunakan walau kulit kering tidak membuat kulit terkelupas
Usage: More than 1 year
Shopee
M
maura_aulia
Combination, Medium, Warm
Ampuh banget ngilangin jerawat yang kecil kecil sama matengin jerawat gede pori pori juga kerasa lebih bersih, minyak berkurang kalo rajin maskeran. tapi baunya agak ganggu buat yang gasuka bau bau menyengat gitu terus waktu aku basuk kaya scrub gitu
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
B
bilbinfk
Combination, Medium, Neutral
Selama pemakaian Himalaya Purifying Neem Mask kerasa ketarik banget kulit muka, tapi hasilnya jadi cerah. Ini cocok untuk kulit berminyak, kalo kulit kering kayak aku harus pakai mositurizer supaya gakerasa ketarik dan perih guys. Overall ini bagus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Astriana02
Combination, Medium, Warm
aku suka banget sama mask ini karna bisa mengurangi herawat aku ketika sedang mendekati datang bulan.. wanginyaa enak dan afternya bikin kulit wajah halus apa lagi kalo masknya disimpan di lemari pendingin dulu jadi pas dipakai pas dingin tuhh makin enak .. lopp lopp
Usage: More than 1 year
Tiktok
R
Ranysuryaningsih
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Membantu dalam menghilangkan jerawat kusam , membuat kulit cerah, lembab dan sehat. Selama proses pemakamaian aka terasa menyecekit tapi itu ngak masalah karna hasil nya sangat bagus . Sangat cocok di pakai semua kalangan usia baik muda dan tua
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
Zahrah27
Combination, Medium, Neutral
Baguss, buat yg lagi jerawatan bisa langsung beli produk ini di jamin deh nanti jerawat kalian kempes dengan cara kering dan tidak berdarah, muka juga jadi cerahaan setelah memakai masker iniii, harganyapun juga murah dan tidak terlalu mahal
Usage: More than 1 year
Shopee
A
alfaini
Combination, Medium Dark, Warm
beli ini karna dulu muma jerwatan yang super parah bgt dan emang bagus bgt ternyata walaupun agak cekat cekit pas make karna kayaknya kandungannya yang bikin jerawat mateng buatt kalian yang muka jerawatan dan oily skin bisa banget beli ini
Usage: More than 1 year
Guardian
D
dhearfh_
Normal, Medium Light, Cool
Bagusss sekalii produk ini buat menghilangkan jerawa meredakan dan menimalisir jerawan yang tumbuh, sangat terjangkau harga maupun efektif dibawa kemana mana, sanagat direkomendasikan untuk dipakai, baik untuk remaja, baunya tudak menyengat.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee