A
aliyah_ald
Dry, Medium, Warm
Ini masker membantu banget sih kalau kulit lagi breakout dan bertekstur, dia baunya emang agak kayak daun-daun jamu gitu tapi aku sukaaa, bisa menghaluskan kulit juga karena teksturnya agak kasar dikit jadi berasa sekalian scrubbing luvv
Usage: More than 1 year
Traditional Market
I
izoraam
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Salah satu produk masker wajah yang bagus banget. Produk andalan kalo muka lagi kusam dan break out parah. Pake masker ini auto membaik kulit mukaku. Produknya murah, harga terjangkau dan gampang banget dicari di mana-mana ada di minimarket dan supermarket terdekat
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
Y
yunitaprihandani07
Normal, Medium, Neutral
Himalaya Purrfying Neem Mask ini cocok banget untuk kulit berminyak dan berjerawat karena dapat membantu mengurangi minyak di wajah dan membuat wajah terasa halus dan lembut, efek untuk jerawat juga sangat cepat yaitu dapat membuat jerawat mengering dan mengelupas. Cinta banget sama masker satu ini π
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
A
atikarike
Oily Skin, Medium, Warm
Aku dulu pakai masker ini pas muka jerawatan. Pas dipake ada efek cekit cekttnya. Tekstur maskernya kayak scrub, aku kurang suka sama baunya. Habis pakai muak jadi keliatan lebih cerah dan halus. Mana masker ini harganya bersahabat dan mudah ditemukan.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
E
evaskw
Oily, Medium, Cool
Masker andalan buat exfo karena dia beneran bantuin buat meredakan jerawat yang bandel-bandel. Teksturnya kayak ada butiran gitu dan menurutku sedikit butuh perjuangan buat ngeblendnya. Aku suka baunya karena kayak herbal yang gak buat pusing.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
N
Novanda05_
Oily, Medium, Neutral
Best purchaseβ¨ Guysss buat kalian ya yang cari masker ampuhh untung jerawat iniiiiii jawabannya.... Penolong aku banget ππ Belum ada yang bisa ngalahin Murah Bagus Awet si jujur padahal sesering itu Owh iya pake bisa 2-3 kali ya seminggu Pejuang acne bisa banget kalian coba ini aku udah share ke keluarga dan temen temen aku mereka mengakuinya #julibestpurchase #FDBagiBagiHadiah
Usage: More than 1 year
Indomaret
Menurut aku ini kandungannya cukup kuat bukan middle. Awal aku coba produk ini, muka aku seperti cekit cekit gitu lalu ya lama lama engga. Aku pake ini udah lebih dari setahun dan yang bikin aku suka karena di muka aku cocok, setiap pakai ini dimalam hari, paginya muka aku langsung bersih kek mulus banget dan komedo di hidung aku ilang
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
A
abelhtpa
Combination, Medium, Warm
Bagus sekalii !!! Lumayan menghilangkan beruntusan yang ada di muka. Mungkin awalnya akan cekat-cekit dan rasanya kulit ketarik makanya after pemakaian pake moist yang hydrating tapi it's worth it. Hasilnya bagus untuk yang punya beruntusan di muka <3
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
miraapermata
Combination, Medium, Neutral
bagus bgt hasilnya muka abis dibilas langsung halus lembut terutama di bagian yg sedikit ada bruntusan bruntusan nya langsung ilang buat yg acne skin cocok si pas pemakaian emg agak sedikit ada perih dibagian yg sensitif tapi setelahnya muka beneran langsung lembut
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Instyani
Dry, Medium Light, Cool
Ini baunya ga enakk wkwkwk kaya jamu2 tradisional, tp dia bikin kulit terasa bersih gitu. Aku ga rutin sih pakainya, ok lah tapii, harganya jg terjangkau bgt buat isi sebanyak itu. Teksturnya jg pada umumnya. Ok sih, rekomen buat repurchase karna ga bikin breakout.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee