O
onyourleeya
Combination, Medium, Warm
Awal pake ini emang aga panas, tapi begitu udah kebiasa bakal biasa aja, bagus buat bruntusan dan jerawat yang lagi mateng, biasanya aku pake masker ini pas red day karna lagi break out gitu, dan di aku lumayan kerasa efek mencerahkannya dan gampang dicari
Usage: More than 1 year
Tiktok
G
ganisshyllvianna
Combination, Medium, Warm
Pake masker ini tuh ngefek banget sih di jerawatt, dia bikin jerawat lebih kalem gituu. Soal tekstur dia yang clay gitu. Cepet kering juga waktu dipakee, cukup 10-15 menit langsung bilass..yang jelas bakalan repurchase sihh, soalnya seenak itu buat nenangin jerawat meradang 🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Silpannnn
Dry, Medium Dark, Warm
To be honest masker ini oke di jerawat akuuu. Somehow bikin kering tapi jerawat juga kering. Bilasnya agak susahh siii dan baunya plissssss bau tumbuhan, jamu jamuan yang kenceng bangettt 😭😭 saran aku kalp abis ini bener bener dibersihin sampe residunya dn jangan lupa pake moisttt
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
N
NovitaR11
Oily, Medium, Neutral
masker dari himalaya sangat cocok banget buat kulit berjerawat, aku sudah membuktikannya, masker himalaya masker ku setiap aku berjerawat, waktu make bener bener dingin, habis itu jerawat cepet kering, kulit jadi halus pokoknya enakk
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
M
meifa
Dry, Medium, Neutral
Ini masker expoliasi yg cocok di pake buat kulit berjerawat. Tektstur nya clay ada butiran butiran halus yang bagus buat ngangkat sel kulit mati. Bener bener ngebatu banget buat ngempisin jerawat. Rekomen banget deh masker nya. Semoga membantu ya
Usage: More than 1 year
Shopee
W
watiaisya16
Normal, Medium, Warm
cocok dipake untuk kulit yang berjerawat dan radang bruntusan. menenangkan wajah yang jerawatan, setelah digunakan wajah terasa segar, calming, dan jerawatt bisa kempess, maskernya cocok dikulit saya yang type berminyak, harganya terjangkauu pokoknya sangat rekomend
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Nauradz
Combination, Medium, Neutral
Awal nyoba produk ini karna pernah jerawatan, akhirnya nanya nanya ke teman, banyak yg ngerekomenin produk inii. Pertama kali coba bener bener ngerasain perbedaannya jadi lebih better, jujur sampai sekarang aku masih pake produk inii karena emang cocok di aku dan bangus!
Usage: More than 1 year
Shopee
S
shaelsha0304
Dry, Medium, Warm
Masker yg biasa aku pake kalo pas lagi ada jerawat nih guyss,karna ampuh bikin jerawatku jadi kering pas dipake jg gk ada rasa cekit cekit yg berlebihan jadi masih aman buat kulit sensitif,harganya ini jg affordable guysss jadi buruan coba juga yaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
kaila_fdh
Oily, Medium, Neutral
Tekstur masker clay mask tapi ada scrupnya. Aromanya enak kaya daun dauh herbal. Harga murah dengan isi 100 ml. Hasil setelah pemakaian juga enak kulit terasa lebih cerah dan bersih. Setelah pemakaian 1 bulan sudah terlihat hasil. Produknya nampol banget.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
Zianasti
Oily Skin, Medium, Neutral
Kulit aku jerawatan parah selalu pakai masker himalaya neem mask bener bener ngebantu jerawat aku better poll. Aku udah pake dari bulan januari gila sih daridulu gapernah gagal maskernyaa best bangettttt. Gabisa berkata kata lagi ini terbaik
Usage: 3 months - 6 months
Shopee