Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
assyifaelf
Normal, Medium, Neutral
08 Jun 2018
Just so so gak ada pengaruh apa2 di muka aku. Yg ada dia malah ninggalin rasa lengket di kulit wajah. Waktu mau apply juga sedikit susah saking stickynya produk satu ini :( Gak ada efek brightening, glowing, atau apapun. Biasa aj. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
I
imrtlmufida
Dry, Medium, Warm
04 Jun 2018
super lovee!! suka sih sama masker ini karna aku suka banget sama masker peel off trs dia juga ngasih instant effect dan emang beneran kulit jadi lebih bercahaya, pas di apply emang agak sedikit perih di area hidung tapi lama kelamaan jadi dingin
Usage: Less than 1 week
C
christinee_cn
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2018
masker pertama yang aku coba ini mah, suka sama wanginya tapi agak perih gitu kalo dipakai dekat mata?. suka karena ini masker peel off, tinggal tarik doang jadi gak repot buat nyuci muka. tapi sebenarnya gak ngaruh apa-apa sih cuma kayak lebih bersih aja
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
02 Jun 2018
Kadang kalau lagi iseng, saya pakai masker ini. Agak ribet sih karena teksturnya lengket, lalu nunggu keringnya juga lumayan lama. Tapiiii pas udah kering, nyopotnya tih satisfying bangeeet! LOL Efeknya sih kulit jadi lebih segar aja. Ga bikin iritasi, jadi kayaknya bakalan repurchase.
Usage: Less than 1 week
S
shafiraarini_
Normal, Medium Light, Neutral
01 Jun 2018
untuk packaging aku kurang suka, karena sachet jadi bagiku kurang higienis. karena aku pake 1 sachet kebanyakan, jadi satu kemasan bisa sampek 4x kupake. untuk harrga, dengan volume segitu, oke sih. untuk produknya puas bgt. keangkat semua komedo sama minyak.cuma sepetinya aku gak repurchase krn masih banyak yg lebih bagus, murah, dan higienis.
Usage: Less than 1 week
I
intaaaaapandaaa
Combination, Dark, Neutral
31 May 2018
Di aku sih bikin muka aku panas gitu terus matanya perih mungkin karna uap si alkohol dari masker lightening peel of mask ini ... Aq emang agak sensi sih sama beberapa alkohol .. jadi menurut ku sebaiknya buat yang sensitif perlu diperhatikan lagi kalo mau pake masker ini
Usage: Less than 1 week
S
shantikae
Combination, Light, Warm
26 May 2018
Wangiiiii. Di muka juga rasanya enak dan adem, walaupun pas udah dibersihin muka gw yang agak kering kecuali T zone berasa agak narik. Tapi overall ok banget kok, lumayan berasa agak cerahnya ini muka.
Usage: Less than 1 week
P
pshaf11
Dry Skin, Medium Dark, Warm
26 May 2018
masker peel off pertama yg aku coba. pas di apply bener2 lengket dan bau alkoholnya astaga kenceng bgt dan nusuk mata ampe gabisa melek selama bbrp detik HAHA:( kalo buat result aku ga ngerasain apa2. repurchase? nah
Usage: Less than 1 week
N
noviamagda
Oily, Medium Light, Neutral
26 May 2018
Ga useful sama sekali sih masker ini di muka aku. Sebatas ngebersiin muka aja dari sisa2 kotoran. Selebihnya sama sekali gaada. Lebih ngaruh cuci muka kayaknya HAHA. Definitely will not repurchase this mask?
Usage: Less than 1 week
I
Intantyaputrie
Oily, Medium, Warm
25 May 2018
Karena jatuh cinta pada semua produk Garnier, aku sering coba ini buat selingan masker ritualku. Isinya dua sachet, dan satu sachet kalo aku bisa buat 3x pemakaian padahal aku makenya udah ke seluruh wajah. Termasuk irit sih, harga sekitar 16rb bisa untuk 6x pemakaian. Aku sih ngerasa peel off mask ini bisa buat ngangkat kotoran dan komedo2 yang masih menempel/ada di permukaan wajah. Tapi tidak untuk yang udah masuk ke daerah yang lebih dalam. Efeknya setelah pakai ini langsung terasa lebih halus dan bersih, meskipun not literally bersih tapi kerasa bedanya kok. Packagingnya kurang sreg, kalo 1 sachet udah dibuka dan nggak langsung habis kadang suka belepotan dan bingung juga nyimpennya gimana untuk pemakaian selanjutnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 78 dari 121
Next