I
ivanasarishak
Combination, Light, Neutral
masker ini tekstur nya lengket banget jadi agak tricky buat dibuka sama apply. terus baunya lemon yang menyengat. pas dioles, rada ribet saking lengketnya. terus ditunggu selama 10 menit, mukaku berasa ketarik.pas dicopot, ga semuanya kecopot. masih ada sebagian yang nempel di muka. hasilnya sih bikin sedikit cerah dan halus cuma ga lembab. overall, b aja sih buat aku dan ga recommended. masih banyak yg lebih worth daripada ini.
Usage: Less than 1 week
I
isnainipe
Oily, Medium Dark, Warm
masker pertama dari garnier indo. bentuknya gel gitu terus kalo di apply ke muka jadi kering dan bisa di peel off. efek yang aku rasain ga signifikan sih, cuma agak mengontrol minyak, selebihnya nggak kerasa apa apa ?
Usage: Less than 1 week
R
Richsantika
Combination, Medium, Warm
jadi ini wanginya tuh seger wangi lemon gitu. teksturnya gel lengket lalu di apply dia mengering dan ketika di peel off ngga sakit sama sekali ngga terasa ketariknya sih jadi menurut aku ini membersihkan kulit mati di bagian atas aja
Usage: Less than 1 week
Y
yoselyneunike
Combination, Medium Light, Neutral
pernah beberapa kali pakai ini udah lamaa.. wangi lemonnya tercium sekali.. keringnya agak lama sih 20menitan cuman setelahnya tuh waktu di peeloff kerasa kulit jadi lembut dan sel2 kulit mati jadi keangkat... so far lumayan bekerja produk ini haha
Usage: Less than 1 week
R
Richsantika
Combination, Medium, Warm
Suka masker peel off? Coba garnier ini siapa tau cocok kalo menurutku kurang greget sih maksudnya ngga ada rasa ketariknya gitu waktu di peel off jadi kalo di aku kirang cocok siapa tau yg ngga suka peel off karena sakit bisa deh nyobain ini teksturnya tuh lengket gitu tapi wanginya enak
Usage: Less than 1 week
N
nauraazzah
Oily Skin, Medium, Neutral
awal beli mah iseng iseng doang, karena suka bgt pake masker. dan kaya lumayan kaget juga Garnier ngeluarin produk baru. pas dicoba itu teksturnya super duper lengket banget. bener bener lengket, kaya make lem di muka. warnanya bening gt. terus susah juga di aplikasikan ke muka nya. pas di peel off emg gampang sih, tp bener bener gada ngaruh apa apa. malah muka aku makin minyakan. super no for repurchase !
Usage: Less than 1 week
A
Afifahkhairanisssss
Oily, Medium, Warm
sebuah masker yang mengubah aliran jenis kulit akuu, pas dipake tu di aku jadi panas kaya kebakar gitu dan dulu aku gatau kalo ini adalah reaksi alergi di aku dan tetep aku lanjutin karna ngerasa lebih cerah aja daaaan lama kelamaan kulit aku yang tadinya ga sensitive sekarang jadi sensitive sekali :(
Usage: Less than 1 week
W
Widya.s
Combination, Medium Light, Neutral
peel off mask yang termasuk cepat kering, jadi nggak perlu nungguin lama. ampuh angkatin minyak berlebih dari wajah. untuk lebih cerah kurang terasa efeknya diwajahku. wangi lemonnya juga kecium tapi nggak overwhelming.
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
Maskernya gampang bgt di apply,, keringnya juga cepet,, pas dipeel jg gampang bgt, lembut gtu,, karna kulit gw ga da masalah kyk jerawat/kulit sensitif, jd aman" aja,, tp menurut gw ini aman bgt buat kulit bermasalah,, karna emang ga sakit pas dipeel
Usage: Less than 1 week
E
ernawati15
Combination, Medium, Neutral
cuma beberapa kali pake sih, tapi abis pake ini muka ku lsg alus gitu. tapi aku ga ngerasain efek lain, yaa selain bikin muka alus. untuk komedo, masih teteh stay aja ? syukaaaaa bangeeeet deh sama wangi nya, wangi ciri khas garnier banget ?
Usage: Less than 1 week