Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2018
Pakai ini kalau lagi malas bikin masker diy gitu. Lumayan ampuh angkat komedoku yang cukup banyak ini. Bikin makin suka di aku 2 pack ini 4x pemakaian. Jadi kalau dikosan kadang ajak temen kosan maskeran bareng deh berempat. Enak bisa buat rame-rame dan harganya ndak terlalu mahal menurutku dg hasil sekali pakai yang cukup puas ☺️
Usage: Less than 1 week
I
ikekagami
Normal, Medium Light, Warm
24 May 2018
wanginya kuat sih, tapi aku suka. udah repurchase beberapa kali. teksturnya jelly gitu, nanti dikelupas setelah kering dan kaku. wajah terasa ha;us sih setelah dipakai, tapi untuk efek mencerahkannya gak terlihat sih menurut aku.
Usage: Less than 1 week
A
atikabala
Oily Skin, Light, Warm
22 May 2018
aku ga ngerti fungsi produk ini apa. tp ekspektasiku dari masker gini sih ada hasil yang seenggaknya bisa langsung kelihatan ya. ini wanginya strong banget ke hidung, agak perih jg ke mata. dan gak ada hasil apa2, cerah aja enggak.
Usage: Less than 1 week
N
nandass
Oily Skin, Medium Dark, Warm
21 May 2018
Aku pernah coba masker ini sekali, kalo nggak salah satu kemasan dia buat dipake 2x deh, pokonya aku positif ga cocok sm masker ini, abis pake ini lgsg muncul jerawat trus aku udah ngga pernah pake lagi, ngga merasakan claimnya juga. hehe
Usage: Less than 1 week
B
barbaraaa
Oily Skin, Light, Warm
21 May 2018
Make ini pas zaman kuliah pas muka lagi ancur-ancurnya huhu. Secara ya dia peel off pasti cepat kering karena mengandung lumayan banyak alkohol. Whitening gak pake ini? B aja menurutku. Tapi entah kenapa zaman kuliah dulu demen bgt sama masker ini haha. Mungkin karena belum ngerti skincare jadi beli apa aja yg ada di drugstore dan sesuai sama budget anak kuliahan.
Usage: Less than 1 week
A
auliawidya
Normal, Medium Light, Neutral
18 May 2018
Beli ini karena ada kata whitening dan peel off hahahaha. Pas pake ini entah kenapa kayak kerasa anget gitu di kulit. Bagian paling menyenangkan itu pas dipeel offnya hehehe, dia warnanya kuning gitu tapi agak transparan. Setelah pake ini muka emang kelihatan lebih cerah, cuman yang agak mengganggu itu baunya, bau lemon-lemon tp menyengat gitu
Usage: Less than 1 week
N
Nonamakeup1928
Combination, Medium, Warm
18 May 2018
aku dulu pake ini dan skarang pun pake , enak banget lebih cerah kulit aku sih , seger gt dan bau nyaaaa enak bnget dan yang kusuka bisa di bwa buat travel karena ini peel off jd gak perlu repot bawa hnduk kecil , tinggal peel dan buang deh muka langsung seger bnget , lebih cerah dan halus ... sukakkk
Usage: Less than 1 week
R
rizkykorlee22
Combination, Medium, Warm
16 May 2018
masker ini wanginya enak tapi permasalahannya ada kandungan alkoholx itu xg bikin sensasi agak panas dan efek shootingnyx sedikit aja kayanya masker ini diperuntukan buat kulit oily dan kusam efek cerahnya dapet tapi ngk begitu cerah2 amat
Usage: Less than 1 week
A
andaraau
Dry, Medium Dark, Neutral
16 May 2018
Produk ini ngga ngefek apa-apa di kulit ku??. ngga ada efek cerah, ngga ada efek melembabkan. harganya juga termasuk mahal?? packaging nya bikin ribet aplikasiin nya menurut aku??? wanginya sih lumayan enak
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
15 May 2018
pake ini karena penasaran aja sama mask peel off, pas nyoba ada sensasi panas gitu sebentar, abis itu biasa aja, gak ada efek apa2 di aku untuk packaging 1 itu bisa buat 2x harusnya, tapi di aku bisa jadi 4x, peel offnya kurang "nendang" pas di kletekin (?)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 121
Next