A
arumlestari
Combination, Medium Light, Neutral
alasan beli karena selalu ada di etalase minimarket terdekat. ga ada hasil yg siknifikan diaku. ga bikin jerawat atau bruntusan. wanginya seger..ak pake ini sampek nyisa2 gt..tp karena harus sekali pake jadinya ak templokin tebel2 dan sampek leher malah... ngangkatnya juga gampang2 aja...
Usage: Less than 1 week
I
inasauliarifai
Combination, Medium Dark, Warm
masker peel off yang gampang banget ditemuin di mana aja, di minimarket supermarket banyak, harga murah tapi kualitas b aja. gak ngaruh apa apa di kulitku, cuman lumayan lah buat masker me time tapi gak bakal beli lagi karena gak wow
Usage: Less than 1 week
I
ilarrasati
Normal, Medium, Neutral
sempat ga yakin bakal worth it, tp setelah pertama kali nyobain emang beneran kulitku yang cenderung kusam keliatan lebih cerah after peeling. sempat repurchase sampe beberapa kali tp pindah produk karena ada yang lebih murah dengan hasil yang sama.
Usage: Less than 1 week
beli karna emang lagi suka sama masker yg ada kandungan untuk menyerap minyak termasuk lemon, bau alkoholnya menyengat banget, kadang bikin hidung perih kalo kecium baunya trll deket, efeknya cuma halus aja sih, oil controlnya belum ngerasain.
Usage: Less than 1 week
K
kadedededek
Oily, Medium, Warm
karena aku emang seneng maskeran, jadinya aku suka nyoba2. ini gampang banget ditemuin dan harganya juga murah. pas di peel off ga sakit, walaupun muka aku buluan semua. aku emang ga ngerasa hasil apa. mungkin nanti aku bakalan beli lagi kalau kangen masker peel off
Usage: Less than 1 week
A
adindaprasty
Dry, Medium, Neutral
Pertama kali pake hasilnya lumayan bagus, bikin wajah bersih dan kelihatan lebih cerah. Produknya kerasa dingin pas dipake. Baunya agak sedikit strong sih, jadi buat yg nggak tahan aku nggak saranin utk pakai.
Usage: Less than 1 week
T
tisast
Oily, Medium, Warm
Gacocok banget di aku huhuhu padahal masker ter-mudah untuk ditemui karena ada di setiap indomaret :((. Tiap make ini mesti abis itu muncul jerawat :((. Sedih shay. Dan baunya nyengat banget + sebungkus banyak gituuu jadi bingung mau disimpen lagi gabisa tapi kalo dipake semua buset tebel amat
Usage: Less than 1 week
P
putrimhrdk
Combination, Medium, Cool
Masker jaman belia! Hahaha. Alasannya dulu ya apalagi kalo bukan murah. Untungnya pake masker ini aman-aman aja, walaupun nggak ada yang spesial sih. Efeknya standar aja, bikin muka sedikit lebih cerah setelah pake..
Usage: Less than 1 week
P
poppyramadhan
Combination, Medium Light, Neutral
Masker ini bikin kulitku tambah bruntusan dan bau alcohol nya kenceng banget, tekstur nya terlalu lengket dan setelah di peel off gak memberi efek apa apa dan susah juga dibersihin. kurang rekomen lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
E
egafista
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
ga suka banget sama produk ini:(:( muka aku jadi pedih-pedih, panas, hasilnya juga ga memuaskan di aku, buat muka aku timbul jerawat:( malahan mukaku jadi makin berminyak:(:( cukup sekali aja beli ini nggak lagi-lagi:(
Usage: Less than 1 week