S
shafiranoor
Normal Skin, Medium Light, Warm
padahal saya gak terlalu concern dengan masker. masker apa saja dan merk apa saja, peel off, clay/mud, bahkan hingga masker homemade pun, saya sih oke2 aja. tapi setelah coba masker ini... itu pertama kalinya saya merasa kurang suka dengan masker. pertama, dari segi packaging. kemasannya sachet, tapi isinya terlalu banyak untuk single use. sehingga sisa produk yg belum terpakai jadi mubadzir di dalam sachet yg terbuka, karena akan mengering setelah sachet dibuka. kedua, wangi maskernya terlalu menyengat. hal ini menganggu sekali, apalagi kita pakai masker khan juga di area sekitar hidung, dan didiamkan cukup lama. ketiga, sensasi saat dipakai. saya merasa gerah pakai masker ini. kulit saya benar2 seperti tidak bisa bernafas. lalu terakhir, hasilnya. setelah di peel off, wajah saya malah jadi kusam, berminyak, dan tidak tampak fresh :( akhirnya saya bilas pakai air. tapi tetap saja tidak terlihat segar :(
Usage: Less than 1 week
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
masker peel off ini bukan masker peel off yang tebel yang bisa ngangkat facial hair atau komedo, tapi peel off tipis dan ringan yang sama sekali ngga sakit kalau di lepas. baunya lemon khas produk garnier lainnya. cairannya kuning bening, dan setelah di aplikasiin ke muka bikin efek muka kita kaya keliatan berminyak wkwk. aku sendiri emang rada sensitif sama produk yang ada kandungan lemonnya (meskipun day sama night creamnya garnier ngga bermasalah di aku), setelah di aplikasiin muka ku kerasa tingling dan sedikit burning. tapi yang satu ini aku masih bisa tahan. setelah pakai beberapa kali, dimukaku ngga ada efek yang signifikan. satu kemasan sachet ini sebenernya bisa aku pakai sampai 2 kali, tapi kadang kalau di simpen dan nutupnya kurang rapet , produknya jadi kering.
Usage: Less than 1 week
K
Kendamayanti
Oily, Medium, Warm
Suka banget exctract lemonnya kerasa, kulit juga jadi cerah setelah pakai. Kalau pakainya tipis tipis bisa sampai 2-4 kali pemakaiannya. Tapi sekarang ini udah jarang pakai masker ini karna walau extract lemon
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
S
sinthyawulan
Combination, Medium Light, Warm
ini bagus banget, cuma pas di apply ke muka, ko mata jadi perih gitu yaa, tapi ini bagus, pas di copot juga ga bikin sakit, aromanya juga ga terlalu menyengat, wangi2 lemon gitu, so aku bakalan beli ini lagi
Usage: Less than 1 week
F
Faniputri
Oily, Medium, Warm
Biasa aja sih. Pernah rajin masker an dgn Garnier ini gak ada pengaruh apa2. Memang sedikit mencerahkan setelah penggunaan. Suka bau lemonnya. Satu sachet an bisa digunain beberapa kali. Kalau aku sih bisa 3-4 kali
Usage: Less than 1 week
A
aajanidz
Normal, Medium, Neutral
belinya karena iseng aja dan kebetulan waktu itu masker lg gaada . kalau aku dari awal emang udah gasuka sm baunya yang menurut aku ganggu banget but kalau kata org kan beauty is pain ya jd awalnya mikir gapapalah siapa tau hasilnya oke yakan . waktu di peel off sih ngga sakit ya tp menurut aku hasil pake mask ini biasa aja ngga ada yg mencerahkan atau apapun itu jd ngga bakalan repurchase lg hehe
Usage: Less than 1 week
R
raisyarenata
Dry, Medium, Neutral
Pakai ini karena dulu tuh kulit aku terasa berminyak banget dan gampang berjerawat & pimple kecil kecil, padahal fungsi ini tuh kan untuk brightening haha. Packagingnya praktis sih kalau untuk dibawa kemana mana bagus. Isi mask nya tuh setiap bungkus ada 2. Ini wangi lemonnya segar banget. Warna mask putih agak kuning. Pas dioleskan ke muka kerasanya segar sih. Harus nunggu kering dulu untuk di peel off. Setelah kering warnanya jadi bening agak ke orange orangean wkwk dan nge peel nya itu gampang, gak bikin perih dan aku sih gak ngerasa ketarik. Setelah dipake, emang lumayan mencerahkan sih. Tapi gak ada efek apa apa di jerawat dan pimple nya. Untuk komedo juga menurutku gak ada efek apa apa.
Usage: Less than 1 week
K
kirantiii
Combination, Medium Light, Cool
yepp. ini bagus dan hasilnya mencerahkan cuma packing yang seuprit nya kadang bikin ringkih tapi bagus sih sekali pake, peel-off nya gak sakit,gak keliatan ngangkat kotoran sih cuma bikin cerah nya iya. dan kalo buat white heas/ blackheads gak ngaruh
Usage: Less than 1 week
N
nabillahsn17
Combination, Medium, Warm
Masker peel off yang alkoholnya nyengat banget dan sama sekali ga berpengaruh dimuka. Makenya kudu tebel biar gampang waktu ngelepasnya. Harganya murah dan di minimart ada, gampang ditemuin dimana mana
Usage: Less than 1 week
R
raiyan2803
Combination, Medium Light, Warm
Masker garnier yang paling terkenal sebelum sheet mask & clay masknya menyerang. kurang suka sama packagingnya karena dia sobek gitu, jadinya harus dipake di hari yang sama, kalo ngga dia bakal kering gitu. Padahal aku makenya 1 saset itu bisa sampe 3 kali :'( Alkoholnya nyengat banget, and so do the fragrance. Hasil pemakaian muka jadi fresh sih iya, kering juga iya. Ga bakal repurchase lagi karena dia bikin BO mukaku
Usage: Less than 1 week