S
sartikanovianti
Combination, Medium Dark, Warm
masker garnier ini emang murah meriah. tapi ngga recomended untuk yang ngga suka bau nyengat. pertama kali buka dan oles produk nya bener2 dah bau lemon sama alkoholnya tu nyengat bangetlaa. daerah deket mata juga bikin mata berair. efek cekit2 ada sih dikit. dibilasnya emang ngga susah. cuma aku ngga tahan sama baunya yg terlalu strong. repurchase? nooo
Usage: Less than 1 week
A
atyakirana
Combination, Medium, Neutral
Peel of mask yang gampang bgt ditemui di indomaret/alfamart, harganya pun relatif murah. Menurutku Teksturnya memang lengket, bau nya terlalu menyengat (cuman sedikit bau lemonnya), pas di pakek lumayan enak lumayan bisa membuat wajah ketarik, pas dicabut jg ga sakit ga narik bulu2 diwajah.Klaim nya bisa mencerahkan dan bisa mengangkat komedo diwajah tp udah bbrp kali aku pakek blm terlalu mencerahkan tone diwajahku dan untuk komedo cuma dikit banget ngangkatnya.
Usage: Less than 1 week
S
sartikanovianti
Combination, Medium Dark, Warm
masker garnier ini emang murah meriah. tapi ngga recomended untuk yang ngga suka bau nyengat. pertama kali buka dan oles produk nya bener2 dah bau lemon sama alkoholnya tu nyengat bangetlaa. daerah deket mata juga bikin mata berair. efek cekit2 ada sih dikit. dibilasnya emang ngga susah. cuma aku ngga tahan sama baunya yg terlalu strong. repurchase? nooo
Usage: Less than 1 week
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
masker ini menurutku nothing special sih. aku pernah coba ngerutinin pake masker ini, tapi ga ada efek positif apapun yang aku rasain diwajah aku. klaim dari produk ini bisa buat wajah kusam lebih cerah tapi aku ngerasa wajah aku malah makin kusam. belum lagi pas ngepeel off bulu2 halus ikut kecabut. kelebihan dari produk ini, wangi lemonnya emang nyegerin dan bikin rileks. selebihnya masker ini ga bikin ada efek positif apapun.
Usage: Less than 1 week
A
amelnus_
Combination, Medium, Neutral
Peel off mask pertama yang aku coba, wanginya jelas lemon seger gitu, effective mencerahkan tapi hanya sesaat. Ini bisa dipakai sampai 4 kali karna 1 pcs dipakai full itu terlalu tebal jadi aku pakai 1 pcs 2 kali pemakaian. Di peelnya juga ga terlalu sakit tapi untuk kulit sensitive kaya aku aku ga repurchase lagi karna berasa perih
Usage: Less than 1 week
D
dewiairlangga
Combination, Medium Light, Neutral
wangi lemonnya enak dan tidak begitu menyengat. maskernya bikin wajah bersih dan kenyal. cocok buat kulit kombinasi seperti kulitku. pas dibersihin pun gampang hilang dan bersih. habis makenya, wajahku terasa dingin dan lembut.
Usage: Less than 1 week
H
hashintame
Dry, Light, Neutral
Dia bentuknya sachet gitu kan jadinya berantakan. Apa lagi satu sachetnya kebanyakan buat satu muka aku. Untuk klaim mencerahkannya memang kerasa sih. Tapi wajah aku malah jadi sensitif sama matahari besoknya. Jadi kalau malem pakai ini, besoknya bener-bener gak boleh manas. Untungnya dia asik sih soalnya peel off mask hehe
Usage: Less than 1 week
K
kar1111
Normal, Medium Light, Neutral
Dulu waktu belum kenal Female Daily dan belum paham tentang skincare aku suka pakai produk ini karena murah dan mudah didapat. Tapi setelah dipakai besoknya langsung muncul jerawat. Gara-gara itu aku jadi ragu buat beli produk Garnier yang lain. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
A
annsolo
Combination, Medium Light, Neutral
begitu buka, wangi lemon berakoholnya langsung nyegrak! rada panas waktu di aplikasikan, keringnya juga kurang rata hingga saya harus nunggu lebih lama buat ngelupasin semuanya. bikin perih mata dan hidung. ga bikin cerah juga.
Usage: Less than 1 week
F
fawarani
Dry, Medium Light, Neutral
Waktu itu beli karena ngerasa wajah kotor banget pas mudik dan perlu masker, akhirnya beli di minimarket di desa tapi ternyata hasilnya nggak berpengaruh banyak diwajah aku, hasilnya cuman melembabkan aja. Plusnya adalah peeloffnya nggak terlalu sakit pas dipeel.
Usage: Less than 1 week