Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

I
isnainipe
Oily, Medium Dark, Warm
18 Jun 2018
masker freeman pertama yang aku coba. dia clay mask gitu warnanya biru ijo, teksturnya ga begitu kentep dan gampang di apply ke muka, oles tipis2 aja juga udah bisa ngebantu matengin jerawat. abis pake ini jerawat jadi lebih cepet kering ❤❤
Usage: Less than 1 week
N
nimaska
Combination, Medium, Warm
18 Jun 2018
Kalau lagi ada jerawat atau calon jerawat langsung deh totol pake ini, diemin 15 menit besoknya langsung kering bahkan ngga jadi muncul. Aku ngga pernah pake ini for the whole face karena emang cuma t-zone aku aja yang agak oily sedangkan sisanya normal to dry. Teksturnya clay yang menurutku bisa banget bersihin sampe ke pori-pori dan ngangkat minyak that’s why bisa bikin jerawat cepet mengeringnya Maskernya isinya superb banyak jadi bisa awet berbulan-bulan.
Usage: Less than 1 week
A
ayubudi
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Ini masker andalan bgt parah sih,kalo lagi ada jerawat aku suka banget make ini daan kalo pas ga jerawatan teteup jadi andalan. Kalo di pake ada cooling sensationnya jadi bikin rileks banget tiap pakai masker varian ini. Dan hasilnya juga kalau ada jerawat bisa bikin jerawat agak calming . So lovee ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Z
zahraif
Oily, Medium, Neutral
16 Jun 2018
Teksturnya kayak odol, warna ijo telur asin. Pas di olrdin kemuka sedikit ada sensasi dingin. Emg bagus dih buat jerawat dimuka, kdg aku sering pake buat di spot jerawat aja bikin calm. Tapi untuk perubahan yg signifikan blm terlihat. Awalnya aku excited bgt nyobain masker2 freeman, tp jd b aja skrg mah hehe.
Usage: Less than 1 week
A
ayukomangdevi
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
Lumayan mencerahkan, tapi gak terlalu yg signifikan. Mengeringkan jerawat sih yaaa biasa2 aja sih. Harus beli di onlineshop. Susah dicari dan teksturnya creamy lembut bgt. Pas dipake dingin seger adem. Not bad tapi gaakan repurchase deh....
Usage: Less than 1 week
K
kirantiii
Combination, Medium Light, Cool
13 Jun 2018
gak cocok pake ini,padahal naksir banget. pas pake ini gatau deh jadi bruntusan parahhhhh,untung cuma nyoba punya temen,bukan punya sendiri. jadi ga terlalu rugi? si kecintaan masih yang dead sea minerals
Usage: Less than 1 week
R
rebeccaprw
Oily, Medium Light, Warm
13 Jun 2018
Ini masker freeman favoritku yang kedua yes! Aku ngga jelasin lagi betapa cintanya aku sama produk ini soalnya udah jelas bgt tergambar di review aku freeman mud mask hoho. Oke kegunaan freeman mint & lemon ini buat kulit oily dan berjerawat. Reaksinya di kulit adalah sebum di wajah jadi berkurang, jerawat jadi hilang, dan wajah jadi cerah & lembut. Canggih banget ini produk udah ga paham lagi. Harganya 140ribu dan tube nya isi 175ml bagi aku ini muraaaaaah! Soalnya pemakaiannya bisa berkali kali sampe bosen deh maskeran rasanya karena ngga abis abis wkwk! Mantap! Juara deh freeman! ♥️
Usage: Less than 1 week
U
Uliljufri
Combination, Dark, Warm
13 Jun 2018
suka banget sama masker ini, baunya juga enak seger, warnanya mint mint tosca gitu, gampang di apply juga dan cepet keringnya, habis pake masker ini kulit muka terasa lebih kenceng dan bersih aja dan aku ngerasa jerawatku semakin berkurang cuman ga ngefek buat komedoku yang bandel but overall luvluv deh?
Usage: Less than 1 week
H
Helenathaliaa
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
Baru pertama kali coba dan beli share in jar dlu karena takut aja kalau engga cocok beli yg full sizenya. Tekstur nyaa gmpg di blend dan baunya enak calming kyk odol gt. Warnanya tosca mint gt deh. Pertama apply di wajah langsung terasa kenceng tp engga kenceng bgt ya. Dan cpt keringnya kok. 10 mnt aja trs di bilas. Aku gatau sugesti atau tidak abis dibilas wajahku lebihh cerah dan lembuttt parahhh!!! Suka bgtt sm masker ini. Kalau untuk jerawat dan komedo blm ada berubahan yg signifikan ya karena aku baru coba sekali.
Usage: Less than 1 week
M
Mutiaradny
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
Aduh gangerti lagi deh! Holy grail banget sih ini. Kalo muka lagi parahparahnya trs pake ini, ajaib banget sis langsung mereda gitu aja. Pas dipake juga enak banget ada cool sensation gitu, wanginya juga enak kayak choco mint.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 127
Next