Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

D
dwiputrihdyn
Oily Skin, Medium, Warm
12 Jun 2018
sensasi dinginnya tuh enaakkk banget buat nenangin muka yg lagi bo parah, wanginya juga adem, ngasih kenyamanan sendiri deh pas di pake, tapi sayangnya di kulitku ga sepengaruh itu buat jerawat, bruntusan maupun komedo, tapi kulit jadi bersih banget, lebih cerah, dan tenang mah iya banget. Wadahnya tube jadi gampang banget buat diambil dan ga meleber kemana mana, tekstur nya kaya odol hehe tapi gampang di ratain ke kulit dan halus banget. Repurchase? maybe, nanti deh mau coba yg lain dulu ini baru abis 1 tube hehe
Usage: Less than 1 week
S
safiradrn
Combination, Medium, Neutral
11 Jun 2018
sukaaa bangeeeet! beneran mencerahkan dan bikin kulit terasa bersih banget. kalau abis pakai ini, beruntusan juga pada hilang. jadi jarang ada jerawat juga. tapi kalau sebum sih emg ga terlalu berkurang. sekarang udh gamake macem2 masker lg karena ini udh 2in1 bgt menurutku.
Usage: Less than 1 week
K
klarissaps
Combination, Medium, Neutral
11 Jun 2018
Pake ini udah ke 2x dan ga break out dimuka. Emang kalo kena jerawat agak perih sedikit. Tapi habis pake ini kulitku jadi lebih bagus, lebih halus. Ga sekering sebelumnya. Aku pake ini selang seling sama freeman varian lain dan juga miracle toner some by mi. Baru 2 x pake oke banget
Usage: Less than 1 week
N
nidyauputri
Oily, Medium, Neutral
11 Jun 2018
Awalnya ga expect bakal secinta ini sama produk freeman, tapi sumpah enaaaak bangeg di wajah, dingin gitu, trs pas dibilas wajah jadi halus parah, lebih cerah juga. Kayak white heads, oil dll keangkat semua. Fresshhh deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
N
nidyauputri
Oily, Medium, Neutral
11 Jun 2018
Awalnya ga expect bakal secinta ini sama produk freeman, tapi sumpah enaaaak bangeg di wajah, dingin gitu, trs pas dibilas wajah jadi halus parah, lebih cerah juga. Kayak white heads, oil dll keangkat semua. Fresshhh deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
H
hanyimanuela
Oily, Medium Light, Warm
11 Jun 2018
masker ini ngangkat minyak abis dipake, lgsg keset tp ganahan minyak seharian gitu. kl buat jerawat kdg bisa ngempesin tp gaterlalu ngaruh. kl aku si overall suka krn enak aja dipake, praktis, dan nyegerin
Usage: Less than 1 week
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2018
Banyak yg bilang ini bagus utk kulit berminyak, tp di aku, jerawat emg ga nambah atau breakout sih pake ini tp khasiatnya biasa aja. Ga ngurangin jerawat sama sekali, dipake kaya cuma numpang nempel dimuka, udh gitu doang.
Usage: Less than 1 week
B
byeuu23
Oily, Medium Dark, Warm
09 Jun 2018
Teksturnya gampang diratain dan pas dipake kayak dingin2 gitu. Baunya segerr di muka lumayan buat mencerahkan.. punyaku yg tube ke 2 masih baru banget nitip temen beli di KL tp belum sempet make soalnya masi ada masker brand sebelah. Barangkali ada yg berminat bisa pm line: oktaviam Tq
Usage: Less than 1 week
B
byeuu23
Oily, Medium Dark, Warm
09 Jun 2018
teksturnya gampang diratain dan pas dipake kayak dingin2 gitu. Baunya segerr di muka lumayan buat mencerahkan.. punyaku yg tube ke 2 masih baru banget nitip temen beli di KL tp belum sempet make soalnya masi ada masker brand sebelah. Barangkali ada yg berminat bisa pm line: oktaviam Tq
Usage: Less than 1 week
J
jibsajin
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2018
masker freeman pertamaku, karna claim nya oil absorbing dan emang mukaku yang oily parah, pemakaian pertama langsung kerasa banget kalo dia nyerep semua minyak2 di muka. pas dipake juga enak banget ada sensasi dingin2 dari mint nya, setelah dipake juga seneng bgt karna gak bikin kering sama sekali❤️ isinya juga banyak, aku sering pake dan ga habis habis lol. love parah lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 127
Next