Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

N
nimoku
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
masker freeman ini kalau dipakai ada sensasi dingin, jadi pas banget kalau dipake abis panas panas pulang kerja, semriwing semriwing ^^ abis pakai ini muka rasanya lembut, tapi claim absorbing oil kyanya ga tlalu terbukti deh..
Usage: Less than 1 week
A
angelicastwn
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
isinya banyakk, pertama kali coba karna dikasih temen dia tuh teksturnya kaya odol dan karna itu juga susah diratain di muka, wanginya enak mint2 gitu, warnanya lucu tp efek nariknya b aja dan dia tuh abis dibilas jadi bikin muka lembut dan keliatan lebih cerah
Usage: Less than 1 week
W
wanda02
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2018
ini enak bgt, bikin muka terasa bersih dan bisa ngilangin bruntusan gt tapi ga instan, terus isinya banyak bgt guys terus murah :) di online shop banyak yg jual, terus gampang bgt di blend dan ada sensasi cooling nya uuuu?
Usage: Less than 1 week
R
rchlannabelle
Oily, Medium Light, Cool
08 Jun 2018
Lumayan suka sih sama masker ini. Kalo abis make langsung cerah gitu mukanya, trus untungnya cocok sama masker ini jadi sampe sekarang make juga gak breakout. Buat jerawat yah lumayan walau kayaknya takes time sih. Repurchase? Kayaknya kalo belom dapet produk bagus penggantinya.
Usage: Less than 1 week
N
namiraghanimi
Normal, Medium, Cool
05 Jun 2018
menurut aku efek dimuka setelah pemakaian ini bener bener nyerep minyak yangbada dimuka bgt. jadi kerasa muka bener bener bersih. dan pas pemakaian juga dingin, ga menyakitkan, cmn buat bagian kulit kering aku jarang pake. dipake di T zone aja dan ngaruh juga kok. recommended product
Usage: Less than 1 week
R
ratihdeps
Normal, Medium Light, Neutral
05 Jun 2018
Memutuskan beli freeman karena seru aja liatnya banyak variannya, bisa di cocokin sesuai dengan kebutuhan kulit jugaa. Gue baru nyobain dua sih, yg mint + lemon dan pomegranate. Sejauh ini gue udh make produknya sampe setengah tube ga terlalu memberikan efek yg keliatan. Claimnya yg control breakout juga ga terlalu kerasa (malah hampir ga ada efek deh kayaknya) beda bgt sm claymask andelan gue yg satunya lagi kalo buat masalah breakout, oil absorbing nya terlalu kenceng jadi kalo abis make maskernya muka ketarik. Gue pakein terus karena sayang aja sih udh dibeli tp gadiabisin, terus sensasi mint nya enak aja gt jd bikin seger muka kitanya.
Usage: Less than 1 week
N
nadyaptr
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jun 2018
Masker freeman yg cocok banget di kulit aku yg oily. Bentuknya clay mask dan gampang diaplikasiin. Setelah make, muka rasanya halus banget dan berkurang minyakannya. Cuma aku kurang suka wanginya karna terasa mint tp chemical gtu, tp khasiatnya oke banget!
Usage: Less than 1 week
T
thitatitut
Combination, Medium, Warm
04 Jun 2018
Teman setia sebelom aplikasi makeup yg rada tebel ?. Rasanya semriwing kek innisfree super volcanic ituhh, cuma ga se-nendang innisfree sih rasanya. Ampuh mengangkat kotoran dan membersihkan pori2 secara instan dan hanya 15menit aplikasi udh lgsg kering dong yha. Tapi agak susah dibersihinnya sih mnurut gue, perlu effort yg lebih dikiittt dan kesabaran ? overall sih sukaakk dan untungnya muka aku cocok sama varian freeman ini
Usage: Less than 1 week
A
aytiwi
Oily Skin, Medium Light, Warm
03 Jun 2018
baru nyoba 1 bulan ini sih, awalnya iseng aja gitu beli. eh tapi ko bagus bgt, pas pertama kali nyoba tuh enak dingin2 gitu soalnya Jakarta panas kan jadi ini cocok bgt kalo di pake siang/pagi. bikin muka rada bersihan sih pake ini, jarang ada komedo
Usage: Less than 1 week
Z
Zharado
Oily, Medium, Neutral
03 Jun 2018
Beli freeman mint and lemon ini karena baca review bagus buat yg lagi bo, pertama pakai ada sensasi cooling gtu, cukup menyerap minyak diwajah. Tapi biasa aja untuk ngilangin bekas jerewi dan anak2nya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 127
Next