Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

H
helennatasha
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2018
Lupa mau review ini pdhl udh punya lama ? Masker freeman pertama karna keliatannya paling best seller ya, sold mulu. Ternyata biasa biasa aja si di muka aku. Dia emg bantu ngeringin jerawat/ beruntusan. Tapi yaudah gitu aja, setelah d bilas wajah serasa lembut tp kayak cuma sugesti pas abis pake masker aja gt haha trs beneran nyerep minyak sih karna abis bilas masker ini tuh muka lsg kayak matte tp gak kering tandus. Emg agak enak sih kalo abis pake masker ini rasanya mau ngusep2 muka mulu. Teksturnya krim ya kyk claymask pd umumnya, tapi ini kalo di baur di wajah malah jatohnya kayak sheer gitu yaa. Repurchase? Maybe no, ini aja gakepake jadinya haha
Usage: Less than 1 week
C
claudiargina
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2018
oke sih menurut aku habis pake ini muka jadi moist ga bikin kering dan pasti kalo habis pake mask varian ini muka ga ada minyak berlebih begitu aku suka tp too bad rata2 masker freeman semua bikin mata aku perih so i won’t repurchase
Usage: Less than 1 week
D
didhissa
Oily, Medium, Warm
01 Jun 2018
Masker ini perih banget walaupun udah gak apply masker nya disekitar mata tapi tetep aja perih, pasti keluar air mata saat apply masker ini. Untuk hasilnya menurut ku just so so. Gak ada hasil yang gimana-gimana. Jadi aku gak bakalan repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
achieraelysa
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2018
Beberapa kali coba pakai yg mint&lemon ini dan setelah pakai selalu muncul jerawat mungkin aku nggak cocok pakai ini padahal wanginya enak dan ini salah satu best seller dr freeman. Untuk harganya menurutku tidak terlalu mahal tp karena aku nggak cocok pakai varian ini sepertinya tidak akan repurchase lg.
Usage: Less than 1 week
S
syalomithach
Combination, Light, Neutral
28 May 2018
worth it sih di aku, aku beliin jga biat adek2 aku yg lagi puber muka berminyak trus beruntusan, skrg wajah mereka baikan sisa ilangin bekasnya aja hehe dan jarang jerawatan n lebih sehat krn aku suruh tiap hari maskeran hehe
Usage: Less than 1 week
Z
zipzaapp
Oily Skin, Medium, Neutral
26 May 2018
aku pake ini rutin yg hampir tiap malem ku pake, efeknya mungkin ngga bisa instan kali ya, tp ngebantu mempercepat penyembuhan jerawat, ngontrol minyaknya sih ngga terlalu berkurang kalo Di aku. pas dipake berasa dingin, pas pertama pake itu emg agak perih dideket mata, gatau kenapa tp lama lama biasa aja. kemasannya lumayan besar, 1 tube bisa buat sekitar 3-6 bulan buatku
Usage: Less than 1 week
S
Soniahapsari30
Oily, Medium, Warm
26 May 2018
Masker ini terbilang nyaman untuk ukuran clay mask. Ada sensasi dingin dan wangi lemon yang aku suka, bkin kulit wajah jdi calm dan halusan. Untuk effect ngilangin jerawat atau bruntusan mnurutku gak begitu ngaruh, kdu tetep pake skincare andalan. Tapi so far, so good sih.
Usage: Less than 1 week
T
Teakumala
Dry Skin, Light, Warm
26 May 2018
Tekstur claynya creamy agak padet gitu, tapi masih gampang buat diratain di wajah. Ada efek coolingnya pas dipake jadi seger. Masker ini claimnya buat kulit berminyak, tapi di kulit aku yang normal kombin juga oke oke aja sih. Cuma aku pakenya nggak lama lama terus langsung aku bilas, soalnya ini masker nyerep minyaknya oke banget. Abis pake ini kulit beneran berasa bersih, bebas minyak, dan cerahan.
Usage: Less than 1 week
M
moritachan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 May 2018
Claim dari masker ini katanya bisa buat mengontrol break out. Setelah aku coba, ternyata it works! Dia bantu sekali untuk meminimalisir timbulnya jerawat kecil. Tapi kalau pakai masker ini pas lagi ada jerawat, dia bikin jerawatnya jadi nggak terlalu meradang. Btw kalau pakai ini lebih dari 10 menit / nggak segera di cuci pas udh kering, malah bikin kulit jadi gatal gatal. Tapi gatelnya ilang sih, setelah dicuci. Kulit jadi licin, dan agak cerahan (tentunya setelah pemakaian yang rutin) aku udh pakai setengahnya nih, 3x seminggu. Minyak di wajahku jadi lebih terkontrol dan jerawat kecil jadi jarang muncul. Oh, iya hati hati juga kalau mau pakai di bawah area mata, soalnya masker ini bisa bikin mata perih ~ Repurchase ? Yes. Tapi sekalian mau nyoba yg Detoxifyng Charcoal juga ?
Usage: Less than 1 week
E
egistefany
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2018
ini masker freeman pertama yang aku coba, dan hasilnya sangat memuaskan. tipe muka aku itu oily dan masker ini bisa ngangkat semua minyak di wajah aku and I love it. aroma masker nya juga enak dan bener” lemon banget. dan di kulit aku masker ini bekerja sangat baik untuk jerawat baik yang mau muncul atau yang udah muncul. masker ini ngeringin jerawat dalam sekali pakai. pernah aku pas lagi dapet bulanan jerawat aku ada yg udah tumbuh dan mau tumbuh, jadi secepatnya aku pakai masker ini dan besoknyaa jerawat aku yang merah udah kering dan yang belum tumbuh itu ga jadi tumbuh. I’m so happy with this mask and repurchase? OF COURSE.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 127
Next