M
mayarzky
Combination, Medium Light, Neutral
keliatan bgttt efeknya bener2 bisa ngurangin minyak!! kulit aku tipe yang 2-3 jam udah oily gitu, ntah bareface maupun makeupan. setelah pake ini, besoknya pasti ga oily parah pokoknya kayak kulit manusia normal:’) untuk jerawat sih aku ga notice ada perubahan ya. dan ini harus dipake rajin2 sih, seminggu 2-3x, kalo gak ya bakal berminyak lagi juga. warnanya ijo lucu? dan pas pemakaian ada sensasi mint nya gitu
Usage: Less than 1 week
T
thejaeslab
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget sih kalo make nya rajin. tapi kekurangannya, dia harus dibilas aer panas. so far aku setiap aku pake langsung keliatan gt efeknya. gausah nunggu seminggu atau beberapa kali pake. recommended bgt deh
Usage: Less than 1 week
N
nathalia8
Oily, Light, Neutral
Suka jg sih dgn masker ni, aq pake setiap hr Stlh double cleansing. Pakainya di daerah pipi kiri krn lbh rawan nongol jerawat hormonal dan 3x seminggu di seluruh muka. Tp setiap apply seluruh muka, mata jd agak perih kdg. Tp g separah klo pake masker sensatia botanical yg charcoal, klo itu setiap aku pake mata perih parah sampe keluar air mata bnyk. Memank lbh ampuh sensatia klo mau jerawat cpt kering, tp g deh klo mata perih parah jd akibatny.
Usage: Less than 1 week
K
kello_o
Combination, Medium Light, Neutral
dulu aku beli waktu bulan 12, ini uda 5 bulan, kupake rutin dan baru mau abis. lumayan banyak padahal aku makenya boros. packagingnya jg oke, ga perlu main colek. tapi selama pemakaian bener2 gbs spot perubahan yang berarti, bener2 b aja. mungkin iya dg kaolin nya bisa menyerap minyak, tapi claim memudarkan bekas jerawat dan help breakout skin ga ngaruh di aku.
Usage: Less than 1 week
M
maurenadin
Combination, Medium, Warm
penasaran banget sama produk Freeman yang varian ini yg katanya cocok buat kulit oily. pas pertama nyium baunya langsung ngingetin aku sama bau obat batuk(?) wkwk mungkin bau mint nya itu ya. judulnya sih 10 minutes mask, tapi aku makenya sampe kurang lebih 30mnt nunggu sampe bener bener kering. baru deh aku bilas pake air. pake nya sih biasa seminggu 2 atau 3x . selama sebulan pemakaian sih kok aku ngerasanya biasa aja ya di wajahku ku, ga terlalu ngefek bgt. atau emang aku nya yg kurang peka merhatiin wajahku wkwk oiya kadang ada sensasi rasa gatel gitu dikit di aku
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
suka sich pas pertama kali aplikasikan masker ini ke muka oke-oke aja ada sensasi dingin-dingin gitu.. Tapi buat muka jadi cerah gak kusam lagi jerawat juga kempes... repurchase? yes ud ke 2 dan segitu cintanya sama produk freeman ini
Usage: Less than 1 week
N
nadyarthamevia
Oily Skin, Medium Light, Cool
sukaaa pas dipake ada sensasi dingin2nya gituuuu. pas dibilas muka jadi segeeer banget, halus enak banget deh pokoknya setelah pake ini. terus muka cerahan gitu? juga bisa bikin jerawat yang meradang jadi lebih kalem.
Usage: Less than 1 week
D
Datieq
Oily, Medium, Warm
lumayan ampuh ngurangi minyak di wajah buat kulitku yang super oily, dan yang bikin senang lg efek setelah dibilas kulit jadi haluuuuss banget. Kemasannya gede(175 mL) jadi hemat bisa dipakai 5 atau 6 bulan baru habis.
Usage: Less than 1 week
N
nitranada
Combination, Medium, Neutral
Ini sebenernya enak banget dipake di muka ada sensai coolnya gitu dan wanginya juga enak, tapi sejauh ini aku pake ga nemuin apapun gitu sesuai sama klaimnya dia dan ga buat wajahku jadi putih atau mengurangi minyak diwajah aku cuma karna aku beli full size jadi dari pada sayang ga aku pake jadi diabisin aja dulu deh
Usage: Less than 1 week
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
enak banget dipakenya, ada sensasi dingin dingin seger pas dipake. dan setelah dipake kulit jadi berasa lebih mulus. tapi ada one big concern, kalau make masker ini harus bener bener hindarin area mata, karena ada mintnya, kalau pakenya kedeketan bakal kerasa perih
Usage: Less than 1 week