D
dralivia
Combination, Medium, Warm
untuk varian mint lemon ini awal ak pake terasa pedih di mata dan tinglingnya berasa banget, ak pikir biasa karna adaptasi awal,tapi tiap pemakaian malah terasa, mungkin karna fungsinya untuk kontrol breakout kali ya, tapi untungnya setelah dibilas muka gak kenapa2 sih, gak merah dan panas juga. overall bagus, tapi pengen coba yang varian lain lagi ?
Usage: Less than 1 week
M
mayaziyah
Oily, Medium Light, Neutral
Beli karena penasaran pas awal2 masih hype. Produknya awet (dipake 2 kali dalam seminggu). Kemasannya jadi penyok2 gitu setelah dipake beberapa kali. Sesuai claim-nya, clay mask ini emg oil absorbing beneran. Setelah pemakaian, kulit kerasa lebih kering dan lebih seger aja but that's it. Katanya juga bisa minimize pores tp sampe skrg ga kerasa efek itu di mukaku. Not gonna repurchase.
Usage: Less than 1 week
S
StellaHalim
Combination, Light, Cool
Ini freeman pertama yg aku punya karena sejak terkenal, dia jadi mahal bgt. rencananya bulan dpn aku mau ke malaysia dan bakal borong bbrp freeman lagi. saat dipake ini memberikan efek dingin di kulit dan teksturnya gmpg bgt untuk diratain. cepet keringnya. ikutin instruksiny untuk pake ga lebih dr 10 menit karena kalo lebih lama dr itu pst kulit kalian jadi KERING ketarik dan bagi yg kulitnya sensitif bakal memerah dan jadi hangat gitu abis pakai ini (kaya sunburn). untuk hasilnya di aku dia mencerahkan dan membersihkan pori jd lebih kecil pori2 aku habis pake ini. repurchase? no, aku mau cari yg lain.
Usage: Less than 1 week
R
revitasm
Combination, Medium, Neutral
pada saat lagi hits hits nya produk freeman dan akhirnya ku beli varian inii karna saat itu ku lagi jerawatan dan aku pake ini setiap harii setiap pagii karna kan clay mask jadi ya aku pake tiap hari karna gamasalah sama kulit aku dan hasilnyaa okee buat ngempesin dan jerawatku cepet keringg. tapi gabisa ngilangin bekas jerawatnya huhuu
Usage: Less than 1 week
I
intanurmuamalah
Combination, Medium Light, Warm
clay mask ini cukup. oke buat yang ada jerawat, jadi cepet kering jerawatnya, waktu di pake baunya enak dan adem juga. waktu nunggu kering kerasa narik juga agak clekit clekit sih tapi gapapa, dan agak sedikit perih dimata
Usage: Less than 1 week
F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
menurutku yg varian ini pun biasa aja sih. isinya padat bgt karna dia emg clay mask ya, terus bau nya lemon bgt enak sih. stlh dibilas muka jadi lembut, agak cerah, seger. kalau buat jerawat sama bekas gak ada hasil yg gimana-gimana.
Usage: Less than 1 week
K
kalisy
Oily Skin, Medium Light, Warm
katanya ini paling ampuh buat acne prone, tapi di aku biasa aja. wanginya seger, warnanya lucu banget tapi gaada efeknya. akhirnya aku preloved aja deh waktu itu. kalau di aku, polishing charcoal lebih ampuh buat jerawat.
Usage: Less than 1 week
G
geabynrs
Oily, Medium, Neutral
Freeman pertama saya. Pakai punya adik saya. Dengan tekstur yang seperti odol dan tube yang seperti shampoo, agak berantakan dan bikin kotor kalau sudah kering. Ada sensasi dingin dan wangi yang cukup kenceng untuk saya. Waktu itu saya pakai sampai kering total, dan setelah bilas bikin area sekitar hidung dan T-zone saya merah. Merahnya cukup lama hilangnya. Mungkin saran saja agar dipakai hanya 10 menit gaperlu nunggu kering seluruhnya. Akan pikir-pikir lagi untuk beli sendiri.
Usage: Less than 1 week
M
mitsskii
Combination, Medium, Neutral
Masker Freeman pertama ku, suka banget sama tekstur nya yang mirip kaya pasta gigi..ga kentel dan ga cair juga jadi gampang di aplikasiin di muka. Kalau pake jangan terlalu deket sama mata karena efek nya lumayan bikin pedes mata. Result nya pake ini sih bikin bersih dan ada efek mencerahkan juga. 8/10
Usage: Less than 1 week
M
merynadeby
Combination, Medium Light, Warm
Varian yg lemon ini ntah kenapa aku ngga ngerasa efeknya sih utk muka aku yg oily. Msih lebi baik yg manuka honey utk yg oily. Dan untungnya jga kemarin nyobanha share in jar, jdi setelah tau kurang ok jdi ga ga nyesel2 amat.
Usage: Less than 1 week