A
adillakamal
Oily, Dark, Neutral
masker ini untuk kulitku paling ngaruh mencerahkan dinantara freeman freeman yang lain.abis maskeran,nyuci muka,lap muka trus ngaca semacem naik satu tingkat cerahnya gitu?ga lebay but thts wht i feel. wanginya buat aku aga mengganggu karna trlalu tajem2 lemon kali yah..tapi klo nilai 1-10 ini masker 8.5 cm kurangnya di wangi doang
Usage: Less than 1 week
Z
zelikaridha
Oily Skin, Medium Light, Warm
masker freeman pertama yang aku coba. wanginya enakk kaya mint odol gitu wkwkwk. dia lumayan bisa ngurangin minyak di aku, trus juga bisa ngeringin jerawat mateng. tubenya gede gtt isinya juga banyak. repurchase sih pasti huehehe
Usage: Less than 1 week
A
alethalaivania
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena katanya bisa ngurangin minyak buat oily skin. pas dipake dalemnya warna ijo biru gitu + berasa banget wangi mintnya! enak dipake dan lumayan berasa sih abis pake ini kulit rasa kering. tapi ya efeknya cuma pas abis pake itu doang gak awet sampe lama gitu.
Usage: Less than 1 week
S
shantypradnya
Normal, Medium Light, Neutral
Masker freeman pertama yang ku coba. Wangi mint dan lemonnya lumayan strong dan fresh banget. Pas make pertama kali, cukup kaget karena terasa dingin di kulit. Untuk hasilnya lumayan memuaskan, paling kerasa di bagian hidung yang tiba2 kerasa bersih aja gitu. About to try another variant of freeman because of this mask✌
Usage: Less than 1 week
B
bektianggi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
masker wajah yg sukses bikin mata aku perih jadi kayak nangis gitu HAHAHAH ? tp aku suka bgt sama masker ini, kebetulan pas itu galau bgt beli yg ini atau yg charcoal. tapi karna katanya yg ini bagus untuk oily skin + breakout jd aku beli ini. teksturnya kayak pasta gigi, warnanya hijau mint gitu wanginya enaaak kayak pasta gigi juga mint2 gimana gitu ? masker ini cukup nolong breakout aku gara2 abis pergi keluar kota, kalo ada jerawat yg gede gitu kerasa banget di sedot sama masker ini. masker ini juga lumayan bersihin pori2 di sekitar pipi. oiya ini isinya banyak banget, aku pake berdua sama kakak ku bisa tahan 5-6 bulan padahal pakenya boros banget. menurut aku ini worth to buy untuk yg pengen coba2 clay mask :3
Usage: Less than 1 week
I
irzhazel
Combination, Medium Light, Neutral
masker Freeman pertamaku dan aku jatuh cinta sama hasilnya. waktu itu aku pake ketika lagi breakout parah, jerawatnya keluar tapi ngga mateng, merah2 perih gitu, langsung aku kasih masker ini dan aku diamkan selama 10 menitan sesuai dgn instruksinya, dan jerawatku langsung kering mengempis dan lebih calming gitu!!! amazing banget! teksturnya menurutku cair untuk ukuran clay mask, ketika kering itu ngga mencengkeram muka banget, aromanya seger, dan dingin ketika dioleskan, dan pemakaian awal2 pasti rasanya perih di mata, mungkin pengaruh mintnya tapi setelah beberapa kali perihnya udah ilang. repurchase? maybe, mau coba varian lainnya ❤
Usage: Less than 1 week
O
Odora
Oily, Medium Light, Neutral
Udah pakai 6 bulan lebih tapi masih banyak banget. Masker ini lebih cocok untuk yg oily, acne dan bukan yg sensitive dengan fragrance. First impression, cukup ampuh buat calming jerawat, kadang aku pakai di spot jerawat aja. Pakai ini cukup 1 minggu sekali, pernah pakai lebih sering malah kaya ga pengaruh (cuma kaya masker biasa aja). After effectnya, fresh, enaknya ga bikin kulit terasa keset, tp ga lembut2 amat juga. Fragrancenya, cukup kenceng di awal, wanginya citrus2 gitu lah, tp buat aku ga terlalu mengganggu karna ga lama baunya pudar. Buat harga under 150k untuk sebanyak ini, bisa dipake lama, ga bikin kering keset dan bantu meredakan acne.. wah ya ga usah mikir panjang lah. WORTH TO BUY :)
Usage: Less than 1 week
S
sekarsp
Oily, Medium, Neutral
masker Freeman yg bisa ngebantu mengeringkan jerawat Karna bener2 ekstrak lemon bgt , tekstur Dr mask ini kentel Dan ngikutin warna Dr lemon Dan wanginya pun bener2 lemon. setelah dipake pun langsung cepet bgt keringnya Dan Ada rasa yg ditusuk2 gitu tapi hasilnya bagus bgt Karna bissa bantu mengeringkan jerawat yg gede2
Usage: Less than 1 week
S
suci.meitasari
Oily, Medium Dark, Neutral
Kulit gw itu cenderung kombinasi. nah pake clay mask ini bisa menyerap minyak dimuka, ya tapi jgn sering2 jugaa. nanti minyak dalam muka nya malah abis lagi.. menenangkan kulit yg lagi berjerawat.. repurchase maybe yes
Usage: Less than 1 week
D
Dinahamid
Combination, Light, Cool
Suka banget sih sama freeman yang ini. Pas dipakai terasa dingin, awalnya bikin mata perih gt, wangi mint+lemon tapi ga mengganggu, enak banget pakai ini kulit wajah aku jadi cerah dan ngerasa lebih segar. Aku pakai hampir setiap hari pas lagi BO dan aman banget. Aku rasa dia salah satu produk skincare yg ikutan bikin wajah aku membaik dari BO hehe
Usage: Less than 1 week