M
melnovv
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karna penasaran sama hasilnya, dan dia tidak mengecewakan. Aku pake ini seminggu sekali. Dulu waktu kulit aku muncul bruntusan kecil dibarengi jg sama jerawat kecil kecil ituuu, aku nyoba pake ini dan dgn aku sadari cukup lama ternyata dia ngebantu ngilangin bruntusan sama jerawat jerawatku yg pd nonggol, aku sih suka bgt sama produk ini karna ada lemonnya juga yg bisa mencerahkan kulit
Usage: Less than 1 week
A
anisya17
Oily, Medium Light, Warm
Masker teradem yang pernah dipakai dan paling ampuh buat hilangin jerawat. Worth it banget kalau jerawatnya lagi mateng matengnya dan bagus juga buat berminyak. Isinya juga banyak dan bagus buat komedo juga pori pori.
Usage: Less than 1 week
P
Puutrii
Combination, Medium Light, Warm
Teksturnya sangat kental berwarna hijau. Pas diaplikasiin bikin perih mata, biasanya ku pakai cukup 10 menit aja. Pertama beli ini aku berharap dia bisa menghilangkan minyak di wajahku yang kombinasi ini. Tetapi setelah rutin ku pakai kok minyak masih ada dan kulit malah mengelupas. Setelah aku berenti pakai akhirnya kulitku kembali normal lagi ngga ada yg mengelupas. Jadi di wajahku dia ngga memberi hasil yang signifikan, dan ngga bikin bo juga. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
K
kadedededek
Oily, Medium, Warm
aku beli ini barengan sama yg polishing. banyak yang riview ini beneran ngontrol minyak dkk udh ngebuat aku berharap lebih sama masker ini dan ternyata di aku hasilnya kurang. aku ga ngerasa minyak aku berkurang, jam 10 pagi aku tetep aja minyakan. sensasi mint-nya nyegerin enak sih pas dipake, setelah dibilas keliatan aga cerahan sikit. tapi selama make masker ini mata aku kayak pedih2 gitu
Usage: Less than 1 week
E
erikasarita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pas itu aku dikasih sm sodaraku suruh nyoba dan aku coba setiap seminggu skali hbs scrub. skali pemakaian mnurt aku udh kerasa banget, oil absorb nya mantep trs jg jerawat aku mengempes gituu. biasa klo lg jerawatan jg aku totol2 aja pake ini smpe 2 hari biasa udh kempes hahaha. ini mujarab bgt deh. wanginya jg enak, tp jgn dipake lbh dr 15mnit ya. kalau aku sih biasa 10 mnt jg udh aku bilas. kalau trlalu kering tktnya wajahnya jg ikutan trlalu kering. jd hbs pke ini biasa aku pke aloe vera ato toner supaya nyeimbangin. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
Y
Yoshitairmaa
Combination, Medium, Warm
karna lagi nge hype banget di kalangan beauty vlogger sama temen2 akhirnya beli juga , aku kurang suka baunya dari first impression , aku pakai 2 sampai 3 kali seminggu karena muka aku combi jadi gabisa sering pakai , awal2 sih bagus bruntusan ilang tapi lama2 muka aku kering banget walaupun udah pakai moisturizer habis pake maskernya
Usage: Less than 1 week
E
ElvaraAndini
Combination, Dark, Neutral
Ini Clay Mask pertamaku, nyoba share in jar, baru pertama pakai langsung keliatan hasilnya di aku, jadi langsung beli full nya. Sampai sekarang enak enak aja dipakainya, minyak berkurang, jerawat berkurang, pori2 berkurang, dan bekas2 jerawat hilang. Aromonya juga enak lemon+mint ga nyengat ke hidung malah adem banget jadi pakainya
Usage: Less than 1 week
S
silentlylouddd
Oily, Medium Dark, Neutral
aku itu oily, breakout, acne prone skin. bener2 complicated bgt buat ngurusinnya. tapi finally aku cobain ini pas 2017. dan bagus buat calming down breakout aku, pas dipake juga sejuk gt ada mintnya soalnya. dan untungnya yg satu ini gabikin breakout atau merah2 gitu. cuma pas baru bilas agak drying dan kerasa terlalu tight gt mukanya. overall its a good product.
Usage: Less than 1 week
E
einggrid
Dry, Medium, Neutral
Masker ini membantu banget buat bikin kering jerawat dan bikin kempes jerawat karena dia juga nyerap minyak berlebih dimuka dan jadimakin kerasa fresh dan bersih. Wanginya juga enak sih tapi ya seperti biasa dengan varian lain masih kerasa perih didaerahsekitar mata yang bikin rada nangis manja.
Usage: Less than 1 week
A
arafarah
Combination, Medium Light, Neutral
Ini masker yang bagus untuk kulitku yg berjerawat dan kombinasi oily daerah T-zone. Pertama kali aku coba ini ada cooling sensationnya gitu karena mintnya ya. Aku suka banget pakai ini saat kulitku lagi berjerawat menjelang datang bulan dan kalau lagi salah-salah makan atau kurang tidur pasti wajahku berjerawat. Ini meredamkan dan ya tentu aja ini juga buat wajah jadi cerah dan halusss. warna maskernya hijau mint gitu setelah di aplikasikan ke wajah. Oiyah ini juga ada wanginya dan aku suka wanginya seger gitu. Aku beli ini jastip dari temanku yg ke kl dan harganya terjangkau dengan isi 175ml. Kalau disini ada di online shop harganya sekitar 130an. Pokoknya ini masker freeman kesukaanku banget jadi aku akan repurchase.
Usage: Less than 1 week