Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

F
fikhaputriani
Oily, Medium Dark, Warm
05 Jul 2018
Jd beli ini krn katanya bagus buat jerawat dan lumayan mengontrol kelebihan minyak di wajah. Belum terlalu ngerasain efeknya sih mgkn krn baru pake 2 kali dan Alhamdulillaah cocok2 aja gak bkin jerawatan
Usage: Less than 1 week
T
taranidyaa
Combination, Light, Neutral
05 Jul 2018
Ini masker ampuh bgt dah buat kulit yg oily , 2 x pke uda kerasa . Apalagi kalo ada jerawat yg mau numbuh dikasih nih masker jd ga jadi tumbuh , cmn jgn lama2 pake ini masker ntr jadi keringg bgt muka ckup 15 mnt aja So far cocok ?
Usage: Less than 1 week
L
lviays
Combination, Medium Light, Warm
04 Jul 2018
aku beli ini share in jar. paling gila suka sama baunya enak bgt kek ada tehnya gitu idk why but it feels good! fresh trs calm gitu baunya. untuk hasil sih di aku gada yg spesial. tpi oil controlnya lumayan nampol, yg punya oily skin pasti bakal luv bgt produk satu ini wkakakakaaa. klo di aku jdi agak ketarik gitu sih tpi ya okela. repurchase? um no?
Usage: Less than 1 week
L
lc_mahesa
Oily, Medium, Warm
04 Jul 2018
udah abis 2 tube yay! cocok banget sama jenis kulit saya yg oily & acne prone. first impression, suka wangi mint nya, produknya gampang diratain baik dengan jari atau kuas. untuk ukuran claymask yang katanya drying, saya nggak ada masalah pakai tiap hari. setelah pakai kulit terasa bersih dan jerawat yg biasanya lamaa banget bisa cuma 1-2 hari udah musnah
Usage: Less than 1 week
P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2018
akhirnya nyobain juga masker yang banyak orang suka ini.. masker ini memang salah satu masker yang nyaman dipakai. teksturnya gampang banget diratakan, dan gampang keringnya. Ada sensasi dingin2 mint yang bikin wajah terasa rilex. Saya biasanya pakai di pagi hari setelah bangun tidur untuk menyerap kelebihan minyak di wajah. Hasilnya wajah saya jadi lebih bersih dan less oily seharian. Masker ini cocok banget untu kulit berjerawat,karena ada efek ngalemin jerawat yang sedang merah2 jadi cepet kering.
Usage: Less than 1 week
A
Albfinn
Dry Skin, Medium Light, Warm
03 Jul 2018
Klaimnya, this lemony clay mask delivers relief from inflammation caused by breakout. And clay menyerap minyak dan meminimalisir pori-pori besar. Clay mask ini teksturnya thick creamy dan berwarna pale green color. Having mint as main ingredient this mask have amazing scent of peppermint and lemon. This scent is not strong but it stings a bit in the eyes so better avoid the eyes area. Butuh waktu 10menit untuk kering sempurna, pada saat diapply, kulit terasa tertarik and feel tightened but it doesn't give you any damage. Sejauh memakai ini, di kulit cuma terasa soothes the skin and remove oil. It doesn't help with my acne. Gotta find other product.
Usage: Less than 1 week
T
thyties
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
awalnya aku coba-coba beli masker freeman ini karena aku dulu jerawatan gitu dan terpilihlah freeman clay mask yang varian lemon ini. waktu di baurkan diwajah nggak susah ngeratainnya dan setelah dipake ada sensasi dingin dan aromanya aku suka banget seger gitu dan jerawat cepet kering dan cepet kempes. menurut aku ini cocok banget buat yang mukanya oily karna beneran dimuka tu enak banget setelah make ini, dan aku nggak nyaranin buat yang mukanya kering pake ini karena aku yang oily aja kalo terlalu lama pake maskernya muka aku malah jadi kekeringan gitu wkwkkw jadi aku sekarang kalo pake masker ini cuma dibagian T-zone aja dan bagian lain aku pake freeman yang varian lain.
Usage: Less than 1 week
G
gimmepineapple
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
bagusss!! bikin wajah jadi bersih kencang kenyal segar gitu karna kan ini mint yah, cocok buat wajah yang berminyak. aku pilih yang ini soalnya baca katanya bagus buat yang berjerawat karna situasinya aku lagi parah2 nya tumbuh jerawat d area dagu, jadi aku cobain, awal awal kempes sih tapi untuk sekarang jerawatnya gak kempes abis pake ini. menurut aku ini masker bagus aja buat dipake kaya daily mask yang setiap minggu, buat angkat sisa sisa kotoran d wajah, kl buat treatment acne engga terlalu bagus
Usage: Less than 1 week
K
kikime
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
masker ini saya pakai karena saya punya banyak bekas jerawat yang hitam. bau maskernya lemon. pertama kali pakai, setelah diaplikasikan ke muka, dan didiamkan sampai kering rasanya ketarik dan ketat banget. setelah dibilas, ada sedikit rasa tertarik di muka. jadi saya tidak akan pakai masker ini terlalu sering dan saat pemakaian tidak akan saya tunggu sampai benar- benar kering. untuk repurchase mungkin, tapi saya cenderung akan cari masker yang menghidrasi
Usage: Less than 1 week
Z
Zudihenna
Oily, Medium Dark, Warm
03 Jul 2018
masker Freeman kedua yg saya coba. variant ini bahannya clay mask dengan bau lemon dan ada sensasi mint yg pedes dingin di kukit. di apply ke kulit sampai kerasa kering dan agak kaku. pas di bilas dia gak terlihat kasi efek mencerahkan, hanya mengurangi minyak yg ada di wajah. besoknya malah muncul jerawat. mungkin setelah maskeran pakai ini harus di kasih pelembab wajahnya ya. di pemakaian kali kedua masker ini hasilnya sama. tapi gak menimbulkan jerawat lagi karna saya rasa kulit udah adaptasi. Untuk yg kulit kering sih jangan coba2 takutnya malah meletek kulitnya ? but I think I'm not gonna try it again.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 127
Next