Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

N
Nurulkariimah
Oily, Medium Dark, Neutral
18 Sep 2018
Pake masker ini muka rasanya haaluuss banget, tapi emang harus bilas pake air hangat untuk ngerasain efek halusnya kalo menurut aku. Terus setelah make masker ini kulitku yg oily langsung bener2 rasanya enak banget karena ga bikin muka rasa ketarik2 gitu seperti produk untuk kulit berminyak lainnya. Cuma untuk efek mencerahkan dan ngecilin pori2 belum kerasa setelah pemakaian 2 minggu, mungkin sampe habis baru kerasa kali ya(?)
Usage: Less than 1 week
V
vietaaa
Oily Skin, Medium, Warm
18 Sep 2018
sedikit nyesel beli freeman varian ini, udah berharap banyak sama varian ini karena liat review nya kebanyakan bilang varian ini bagus buat oily & jerawat. tapi ga tau kenapa di aku belum ngaruh apa pun. malah pas pertama kali pake bikin muka aku tambah oily & kusam, semoga aja kalo di pake sampe habis 1 tube ada sedikt keliatan hasil nya.
Usage: Less than 1 week
I
Intan807
Combination, Medium Light, Neutral
16 Sep 2018
Suka juga sama nasker freeman yang ini. Seger banget kalo dipake bikin halus dan ngilangin bruntusan kalo di wajah aku, walau ini diketerangannya buat kulit wajah yg oily tapi di wajahku enak enak aja, malah makin cerah. But kalo aplikasiin daerah deket mata agak perih. Dan juga baunya kaya obat lambung.
Usage: Less than 1 week
R
rhannisa
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2018
masker ini paling ampuh buat meredam jerawat. memang gak langsung keliatan. tapi kalo rutin, jerawat yg mau tumbuh gak jadi nimbul. jerwat yg terasa sakit jd agak adem pake ini. terapi masker ini kalo lg jerawatan oke bgt deh
Usage: Less than 1 week
F
firasya
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2018
Rekomen
Aku suka bangeet masker ini enakkkk!! Masker fav😍😍 walaupun kadang suka sediit perih kalo deket mata (sometimes yah tp gabegitu ganggu) && overall sukaakk! Wanginya enak seger dan pas selesai bilas juga rasanya bersihh dan cerahan kenyal gitu mukanya❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wandhakusuma
Combination, Medium Light, Warm
10 Sep 2018
Pake ini selalu yg share in jar soalnya freeman tuh masker yg isinya banyak banget, pengalaman temen aku isinya ga abis2 pdhl udah dibanyak2in waktu make. Untuk kulitku yg acne prone ini mantappp! Waktu ada jerawat jd lebih cepet mateng dan kering, walau di mata agak perih tapi isokeeeyyy👌🏻 bahkan drpd lush aku lbh suka iniii
Usage: Less than 1 week
L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
04 Sep 2018
diantara beberapa masker freeman yg aku coba, aku paling suka yg lemon clay ini. walau sdkt pedih dimata. hasilnya ckup memuaskan. efek lngsngnya setiap sehabis pemakaian adl wjah jd cerah halus, terasa bersih dan fresh. maskernya cpet kering pula.
Usage: Less than 1 week
O
ollaaaaaa
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2018
Wah parah sih racun ini gilaaak gak paham lagi enak banget nenangin banget mintnya. Cuma yg gak enak klo deket mata apply nya akan agak perih sih. Tp tetep juara banget best seller yang satu ini. Pasti repurchase.
Usage: Less than 1 week
T
thannia
Oily, Medium Light, Warm
30 Aug 2018
Pulang pergi ngampus naik kereta gojek bikin muka kena debu terus, akhirnya suka muncul jerawat. Terus pake masker ini. BAGUS BANGETTT, SEBAGUS ITUU❤ Jerawat mulai kempes dikit", muka jd halus + cerah, minyak jg lumayan berkurang. Harganya juga udh murah kalo beli di online shop <100k. Repurchase? Maybe yes. Pengen coba apple cider/mud mask nya juga
Usage: Less than 1 week
R
rirista
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2018
Masker yg bikin jerawat lebih cepet kering. Recommended buat yg mukanya sering breakout. Baunya enaaaak bgt bikin calming di wajah. Sayang ga bisa pake lama-lama. 10 minutes mask sih tulisannya. Lebih dari 10 menit bikin muka jadi kering. Tapi suka bgt karena muka aku tipe yg oily. Definitely repurchase tapi kayanya bakal habis lama. Harga sama ukuran bersahabat. Beli 90k dapat 175ml itu banyak bangeeet.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 127
Next