Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

M
meildaayu
Combination, Medium, Neutral
25 Aug 2018
favorit sih untuk kulit oily dan berjerawat. dipakenya dingin dan nyaman bgt. enak dipake sambil kipas2 an di bawah ac hahahaa. setelah di cuci, rasanya ssmua minyak di muka ke angkat. seger banget dan bikin cerah.
Usage: Less than 1 week
T
tachacantik
Dry Skin, Medium Light, Warm
25 Aug 2018
love this produk smua produk freeman gw suka banget beyb karna emg sebagus itu hehehehe buat muka lebih fresh, cerah, lembab dan halus beyb.. sumpahhhhh ini zuzuuuur ga pereuz wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwmwk
Usage: Less than 1 week
D
diviarekha
Combination, Medium Light, Warm
25 Aug 2018
SUPER CANGGIIIIIIH!!!!!! waktu ke kl mungkin cuci muka ga teratur dan lebih sering kena debu krn ngangkot kmn2 jadi pas pulang myka breakout bgt!! gatau feeling apa gmn beli freeman varian ini pas di kl daaaan cling!!! dalam sekali pemakaian kempes wooooy!!! parah si untuk varian ini wajib punya jaga2 buat kalo lagi breakout, tapi mau coba juga varian lain!!!!
Usage: Less than 1 week
D
diviarekha
Combination, Medium Light, Warm
25 Aug 2018
CANGGIH!!!!!! beli ini waktu di kl dan lg diskin,harga jastip ternyata bisa dapet 2 kl beli lgsg di kl wkwk muka lg breakout bgt parah!!!! sekali pake ini lgsg kempes donggggg!!! tinggal bekasnya aja, kalo ditanya beli lagi sih pasti beli lg yg ini buat jaga2 kalo lg breakout + pasti coba varian lain ((kalo bisa beli sendiri/titip temen yg lagi di kl deh karena lumayan bgt jauh harganya😭))
Usage: Less than 1 week
D
diyahzorel
Oily, Medium, Warm
25 Aug 2018
Sesuai di packaging ditujukan untuk kulit yang breakout aka jerawatan parah seperti saya. Hasilnya bikin kulit kita kering, maksdunya ga yang kering banget tapi minyak nya berkurang gitu dan seperti mask biasa, mask ini makin kering makin ketarik lah kulit kita.
Usage: Less than 1 week
B
brigythaprcll
Combination, Medium, Cool
23 Aug 2018
Pertama kali cobain masker freeman yg variant ini dan lgsung aku sukakkkk banget💕 tekstur nya ga terlalu encer dan pas dipake ad sensask dingin2 gitu. Abs pake ini muka aku lgsung kayak keambil semua minyak nya 💜💜 repurchase? Maybe. Tp pingin cobain yg variant lain nya dulu penasarannn hihii
Usage: Less than 1 week
N
nadyast
Oily, Medium, Warm
23 Aug 2018
Pertama kalinya pengen cobain freeman. beli ini juga aslinya salah beli. karena udah kebeli it's okay lah. ini nyerap minyak banget cocok bgt buat yg oily. ada mintnya yang buat sensasi segernya! mulai rutin waktu itu ada jerewi aja di muka trs pakek aja masker ini karena emang rutin pakek. dan jeng jeng~ itu bagian jerawat yg masih pegel sakit manja gitu jadi tenang. jerawat gampang kering~ aaaa. love banget!
Usage: Less than 1 week
F
fullnovh
Dry, Medium, Neutral
22 Aug 2018
Claymask kedua dari Freeman yang kucobain ya yg mint lemon ini. Setelah pake ini dijamin kulit wajah langsung licin dan cerah bercahaya ulala... Hanya saja seperti biasa masalah diriku adalah produknya bikin pedih di mata. Jadi pada saat diaplikasikan di wajah, mata jadi pedih dan mrebes mili. So pasti karena si kandungan mint ini sih. Tapi ak tetap pake rutin 2-3 hari sekali walaupun pedih di mata soalnya hasilnya aku suka sih. Wajah jadi bersih banget, ngangkat minyak, mencerahkan juga dan wanginya enak. Pokoknya kulit wajah akan halus seketika dan sementara.
Usage: Less than 1 week
A
amandazkaa
Combination, Medium, Warm
21 Aug 2018
ini isi banyak banget, aku beli titip temen di watson malaysia harganya 90rb. but so sad, aku gak cocok pake ini karna kulit ku yang combination jadi ini nyerep minyak ku banget di daerah daerah wajah aku yang kering. emang bodoh sih aku waktu itu tebak2 aja karna concern ku lebih ke dull dan discoloration jadi aku pilih yang lemon karna you know kan lemon helps discoloration skin. selain itu reaksinya di aku suka gatel dan jadi bentol gt kayak digigit nyamuk wkwkwk gak ngerti juga tapi kayak gt kalo di aku. dan fragrance strong paraaaaaaahhhh, sampe mata pedih. tapi temen2 ku sangat2 ampuh pake masker ini apalagi mereka yang acne prone skin dan lagi breakout. aku baru pakai sekitar 4x isi masih 85%, kalo ada yang mau aku preloved in bisa hubungin ke line:amandazkaa ya girls harga miring abis!
Usage: Less than 1 week
C
cndylim09
Oily, Medium Light, Neutral
16 Aug 2018
suka banget sama yang satu ini! ngeaplikasiin nya gampang + ngebersihin nya juga. cocok banget buat kulit berminyak & acne prone. masker ini juga cepet kering, kalo abis pake ini muka jadi lembut trus jadi lebih cerah! sempet bruntusan trus pake ini besok nya udah ilang😍 buat keringin jerawat juga dia oke. repurchase? yes❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 127
Next