Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

R
reginasiena
Combination, Medium Light, Neutral
01 Oct 2018
Ampuh banget menyerap minyak. Isinya banyak ga habis-habis. Beneran worth it banget duh. Masih coba-coba yang lain pengen balik lagi. Pas dipake ada sensasi segar dan mengeringnya standard ga cepet banget ga lama juga. Oily skin? Wajib cobaaaaaa dehhhh!
Usage: Less than 1 week
L
lulufitr
Oily, Medium Light, Warm
30 Sep 2018
Suka banget masker ini! gaboongg, udah nyoba yang deadsea minerals sama charcoal jugaa, dan yang lemon ini bener-bener bikin jerawat yang breakout itu mengecil langsungg. ngilangin bruntusan juga, dan enak dipakenya. waktu itu shipping dari malaysia karena di indo kadang dimahalin🤣 cocok banget buat aku yang kulitnya oily, suka ada jerawat, jadi definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
L
Larasagustina
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2018
masker freeman pertama ku hehehe. Awal nyobain ini gara2 baca review katanya bisa buat ngilangin jerawat +bruntusan. Tapi hasilnya adalah.... ga mempan di aku☺ . Ga terlalu ada efeknya sih di aku pas pake ini. Buat jerawat yg lagi meradang biasa aja, ke pori2 juga biasa aja, tapi oke lah yaa buat ngilangin debu+minyak yg ada di muka. Aku pilih maskernya himalaya daripada ini hehehe
Usage: Less than 1 week
A
aznisyaa
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Sep 2018
Enakkkkk ademmm baunya enak parah siii!!!! Warnanye so kyuttt sukak!!! Efek nyerahin nya ada bgttt cuma klo pas di wash off gt kadang masi ada sisaā€ yg agak sulit diilangin gt jadii kudu pake faciah wash setelah maskerannn!
Usage: Less than 1 week
E
erlinapf
Combination, Medium Light, Neutral
28 Sep 2018
Dulu awal2 pake masih ada positifnya, bisa ngilangin jerawatku waktu lagi halangan gitu tapi makin kesini kok malah b aja gak berpengaruh samsek di mukaku, malah bikin skintone ku menggelap;( repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
P
Piwhoof
Normal, Medium Light, Warm
28 Sep 2018
Baru aja beruntusan semuka yang ntah kenapa bisa tiba-tiba gitu, terus besok malemnya aku pake masker ini semuka, tebel dan yap pas dibilas beruntusan yang gajelas darimana asalnya itu hilang. Shooo happy wanginya super duper enak manis lemon gitu unch sekali. Repurchase? Maybe karena mau coba varian lain. Tapi masker freeman worth to buy karena isinya super duper banyak
Usage: Less than 1 week
Y
yesiwon
Combination, Medium, Warm
28 Sep 2018
Suka banget sama masker ini. Aku pakainya 2 kali seminggu dan tiap pakai cuma 10 menit. Berasa banget minyak langsung ilang abis dibilas pake air. Besokannya juga muka berasa mulus halus. Tapi abis pake ini emang harus pakai hydrating toner & mouisturizer sih. Oke banget deh, warnanya juga lucu šŸ˜
Usage: Less than 1 week
K
kaniajsmine
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2018
penasaran bgt sama masker"nya freeman yg lg happening trus ada temen yg jual yg varian lemon dan memutuskan utk beli ini ☺ pertama dipake sih enak ya kyk bikin tekstur kulit jd rada smooth gt, tapi pemakaian setelahnya kyk b aja gitu:( cuma bikin muka lebih bersih gt aja sih ga ada efekk istimewa apa" buat bruntusan juga ttp aja :(( buat repurchase ga sih
Usage: Less than 1 week
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
24 Sep 2018
aku sih suka banget sama masker freeman yg ini . klo dicium banget dari deket tu wanginya kyak2 lemon gtu , tp pas dipake gk kecium apa2 jdi aq suka karna gk ada wangi yg ganggu . gampang diratain di muka . rasa nariknya jg pas , bener2 berasa klo lgi pake masker . dibilasnya gampang . hasilnya sih yg aq suka ... muka jadi fresh dengan instant ... trus jdi keliatan alussss bgt ... n anehnya pori2 jadi keliatan mengecil pas abis pake ini . ahh sukaa deh pokoknya !
Usage: Less than 1 week
D
dhilahsybn
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2018
Aku beli share size ini biar ga nyelekit2 amat kalo misalnya ga cocok, dan bener aja ga cocok di aku guys langsung kaya bruntusan gitu, untungnya ga sampe nimbulin jerawat yg gede. Pas pake sih enak ada sensasi dinginnya gitu, baunya jg kaya bau pepso*dent menurutuku wkwkw jd kaya berasa pake pasta gigi di mukašŸ˜‚ hati2 guys kalo pake masker ini jgn terlalu mepet ke mata bgt, soalnya rada2 perih pedes2 gitu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 127
Next