R
reginasiena
Combination, Medium Light, Neutral
Ampuh banget menyerap minyak. Isinya banyak ga habis-habis. Beneran worth it banget duh. Masih coba-coba yang lain pengen balik lagi. Pas dipake ada sensasi segar dan mengeringnya standard ga cepet banget ga lama juga. Oily skin? Wajib cobaaaaaa dehhhh!
Usage: Less than 1 week
L
lulufitr
Oily, Medium Light, Warm
Suka banget masker ini! gaboongg, udah nyoba yang deadsea minerals sama charcoal jugaa, dan yang lemon ini bener-bener bikin jerawat yang breakout itu mengecil langsungg. ngilangin bruntusan juga, dan enak dipakenya. waktu itu shipping dari malaysia karena di indo kadang dimahalin𤣠cocok banget buat aku yang kulitnya oily, suka ada jerawat, jadi definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
L
Larasagustina
Combination, Medium, Neutral
masker freeman pertama ku hehehe. Awal nyobain ini gara2 baca review katanya bisa buat ngilangin jerawat +bruntusan. Tapi hasilnya adalah.... ga mempan di akuāŗ . Ga terlalu ada efeknya sih di aku pas pake ini. Buat jerawat yg lagi meradang biasa aja, ke pori2 juga biasa aja, tapi oke lah yaa buat ngilangin debu+minyak yg ada di muka. Aku pilih maskernya himalaya daripada ini hehehe
Usage: Less than 1 week
A
aznisyaa
Oily Skin, Medium, Neutral
Enakkkkk ademmm baunya enak parah siii!!!! Warnanye so kyuttt sukak!!! Efek nyerahin nya ada bgttt cuma klo pas di wash off gt kadang masi ada sisaā yg agak sulit diilangin gt jadii kudu pake faciah wash setelah maskerannn!
Usage: Less than 1 week
E
erlinapf
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu awal2 pake masih ada positifnya, bisa ngilangin jerawatku waktu lagi halangan gitu tapi makin kesini kok malah b aja gak berpengaruh samsek di mukaku, malah bikin skintone ku menggelap;( repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
P
Piwhoof
Normal, Medium Light, Warm
Baru aja beruntusan semuka yang ntah kenapa bisa tiba-tiba gitu, terus besok malemnya aku pake masker ini semuka, tebel dan yap pas dibilas beruntusan yang gajelas darimana asalnya itu hilang. Shooo happy wanginya super duper enak manis lemon gitu unch sekali. Repurchase? Maybe karena mau coba varian lain. Tapi masker freeman worth to buy karena isinya super duper banyak
Usage: Less than 1 week
Y
yesiwon
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama masker ini. Aku pakainya 2 kali seminggu dan tiap pakai cuma 10 menit. Berasa banget minyak langsung ilang abis dibilas pake air. Besokannya juga muka berasa mulus halus. Tapi abis pake ini emang harus pakai hydrating toner & mouisturizer sih. Oke banget deh, warnanya juga lucu š
Usage: Less than 1 week
K
kaniajsmine
Combination, Medium, Neutral
penasaran bgt sama masker"nya freeman yg lg happening trus ada temen yg jual yg varian lemon dan memutuskan utk beli ini āŗ pertama dipake sih enak ya kyk bikin tekstur kulit jd rada smooth gt, tapi pemakaian setelahnya kyk b aja gitu:( cuma bikin muka lebih bersih gt aja sih ga ada efekk istimewa apa" buat bruntusan juga ttp aja :(( buat repurchase ga sih
Usage: Less than 1 week
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
aku sih suka banget sama masker freeman yg ini . klo dicium banget dari deket tu wanginya kyak2 lemon gtu , tp pas dipake gk kecium apa2 jdi aq suka karna gk ada wangi yg ganggu . gampang diratain di muka . rasa nariknya jg pas , bener2 berasa klo lgi pake masker . dibilasnya gampang . hasilnya sih yg aq suka ... muka jadi fresh dengan instant ... trus jdi keliatan alussss bgt ... n anehnya pori2 jadi keliatan mengecil pas abis pake ini . ahh sukaa deh pokoknya !
Usage: Less than 1 week
D
dhilahsybn
Combination, Medium, Warm
Aku beli share size ini biar ga nyelekit2 amat kalo misalnya ga cocok, dan bener aja ga cocok di aku guys langsung kaya bruntusan gitu, untungnya ga sampe nimbulin jerawat yg gede. Pas pake sih enak ada sensasi dinginnya gitu, baunya jg kaya bau pepso*dent menurutuku wkwkw jd kaya berasa pake pasta gigi di mukaš hati2 guys kalo pake masker ini jgn terlalu mepet ke mata bgt, soalnya rada2 perih pedes2 gitu
Usage: Less than 1 week