Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

L
luthpiyah
Oily, Medium Light, Neutral
10 Oct 2018
Ini enak si teksturnya juga enak clay kentel gitu cuman aga perih dimata, pake masker ini emang sedikit aga meredakan jerawat si cuman setelahnya kayanaga sedikit gatel. Trs kalo cucinya kurang bersih malah nimbulin masalah baru jadi kalo pas nyuci masker ini harus dilap pake sponge atau handuk basah untuk makesure kalo wajah kita udah gada residu
Usage: Less than 1 week
A
ayasyyy
Combination, Medium Light, Warm
09 Oct 2018
Gak sebagus ekspektasiku dulu. Beli ini berharap banget jerawat langsung kempes tapi ternyata enggak. Bau dan teksturnya bener bener aneh:( gak lengket gak licin lebih tepatnya kayak odol. Efeknya juga biasa aja dimuka aku. Cuma cerah sesaat aja selebihnya ga ada yang buat aku terkesan gitu.
Usage: Less than 1 week
A
annisanurul7
Oily, Medium, Neutral
07 Oct 2018
Beli ini nyoba yg share in jar dulu, barengan sama varian yg lainnya juga. Teksturnya pasta seperti odol. Untuk wanginya kerasa banget seger lemonnya. Pertama kali pemakaian terasa dingin, trus dibilasnya juga mudah. Aku pakai ini tiap 2 hari, untuk efeknya lumayan mengeringkan jerawat dan setelah bilas kerasa bersih bebas minyak. Mungkin nanti2 akan beli full sizenya, karena masih pengen coba2 masker yg lain.
Usage: Less than 1 week
Z
zizaaulia
Oily Skin, Medium, Warm
07 Oct 2018
Awalnya excited nyoba produk ini karena bahannya dan klaimnya yang cocok banget buat skin type aku. Teksturnya gak jauh beda sama varian freeman yang lain, baunya seger banget, sesuai sama bahanya, mint dan lemon. Setelah dibilas muka kerasa agak kesat, minyak hilang untuk beberapa jam. Efeknya biasa aja. Tapi pas kedua kali aku pake ini kok malah muncul bruntusan yang lumayan banyak. Bingung, kuberanikan diri sekali lagi untuk pake ini dan bruntusannya nambah lagi. Dan benar dugaanku, aku gak cocok sama masker ini.
Usage: Less than 1 week
J
jejetanudjaja
Combination, Medium Light, Neutral
06 Oct 2018
1st clay mask I've ever tried. mudah di aplikasiinnya, cepet kering dimuka jadi gaq perlu maskeran lama lama, setelah di bilas kulit wajahku halusss banget. packagingnya travel friendly banget. repurchase? maybe.. but I want to try more variant of freeman mask 😀
Usage: Less than 1 week
S
syafiranurhanifa
Combination, Medium Light, Cool
05 Oct 2018
aku awalnya beli yg share dulu karna takut ga cocok dan akhirnya aku pake selama seminggu dan hasilnya bagus. ga lama aku mutusin untuk beli yang fullsize karna ini claymask ini tuh hemat banget kalau dipakai. dan isinya banyak banget dan kalian ga perlu bali masker lagi untuk beberapa bulan kedepan karna masker ini dipakai 2-3x aja selama semimggu. dia membantu mengurangi minyak dimuka aku, biasanya kalau udah jam 11 itu minyak dimuka aku udah bertebaran dan sekarang sudah mengurang dan sekarang aku jarang jerawatan dan sisa bekasnya aja lagi
Usage: Less than 1 week
P
palalopea
Combination, Medium Light, Neutral
05 Oct 2018
Masker ini lebih ampuh ngempesin jerawat aku ketimbang pake toner s*mebymi. aku pake sebagai masker & obat totol jerawat. alhasil 2-3 hari jerawat langsung kempes. blm ada rencana repurchase karena ini lama bgt habisnya. wkwkwk
Usage: Less than 1 week
X
xolovedel
Dry, Medium Light, Neutral
03 Oct 2018
sangattt cocok untuk yg kulitnya combination to oilyy abiss maskeran sangat amat berasa bersihhhh mukanyaa. minimize pore jugaaa dan bikin efek segerrr.tapiii emangg gak ngaruh sama jerawatt sihh ngaruhh sama bruntusannya dikitttt bgttt. aku emang cocok samaa bahan bahan lemon entah masker atau yang lainnyaaa jadii pastinya bakal repurchasee!!!
Usage: Less than 1 week
M
mandamondo
Combination, Medium, Cool
02 Oct 2018
Ini kayany sih cuma masker mainan doang ya😂 Gak bikin jerawat kalem dan kemerahan ilang. Cuma bikin dingin muka doang. Pas pertama diolesin ke muka, mintnya nusuk sampe mata nangis saking perihnya. Terus bersihinnya susah banget karena suka masuk dan nempel di mata... Untuk di mukaku, masker ini gak bikin jerawat tambah parah dan efek negatif lain sih, tapi juga ga ngefek apa-apa sama jerawatnya. Tapi hasil akhirnya bikin minyak di muka ilang sementara dan kinclong seketika + isinya yg banyak bgt. Repurchase? No karena ga ngefek apa-apa.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
evelynfidelya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Oct 2018
Rekomen
Aku make ini so so aja sih. Ga efek buat jerawat atau bruntusan. Abis make ini cuma jadi lembut sama kenyel, jd muka enak dipegang" wkwk. Repurchase? No deh, soalnya harganya lumayan haha dengan hasil segitu lebih prefer organic mask aja
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 83 dari 127
Next