Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

H
Hasnaaaa08
Combination, Medium, Warm
19 Oct 2018
Sedih banget karena produk ini bikin muka kering :( pokoknya abis pakai ini kalo enggak beberapa jamnya, besoknya bakal kering deh mukaku. Durasi aku pakai produk ini pertama kali 15 menit hasilnya kering, terus pemakaian kedua aku kurangin jadi 10 menit dan kering juga, terus dikurangin lagi dan lagi dan lagi hasilnyapun masih kering. Padahal walaupun mukaku normal, kadang juga suka berminyak. Akhirnya aku menyerah dan merelakan ketidakcocokan ini.
Usage: Less than 1 week
S
s_i_s_ka
Oily, Medium Light, Neutral
19 Oct 2018
Pertama mau beli ragu-ragu karena harga nya (wajar mahasiswa gk banyak uang wkwk :v), tapi ku beranikan diri untuk membeli karena review nya orang2 yg katanya pada bagus akhirnya ku beli. First imppresion setelah pakek, minyak berlebih yg ada di wajah bener2 berkurang and I love it, tipikal seluruh kulit ku itu cenderung banyak keringat dan kalau udah banyak keringatan keluar semua minyak ku. Tapi setelah pakek Freeman yg ini bener2 berkurang minyakan di wajah. So far, I love it
Usage: Less than 1 week
T
tiaraz
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2018
favorite parah sih ini! selama pemakaian maskernya nyaman bgt krna ada cooling effect dr si mint-nya itu. pas pertama pake aku ngerasa ada sensasi tingling sedikit di bagian berjerawat. terus pas dibilas kulit berasa halus bgt dan terlihat sedikit lebih cerah. terus yang lebih amaze lagi jerawat2 baru tumbuh beneran langsung mateng besoknya. dgn harga yg sangat affordable masker ini bener2 bagus dan ada hasilnya di kulit ku. so will definitely repurchase this!!! (walaupun kayaknya ga habis2 karena isi produknya banyak bgt!!!)
Usage: Less than 1 week
A
afeli0807
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2018
Dulu beli karena tergiur liat review-review positivenya. Setelah coba sendiri ternyata memang produk ini cukup membantu meredakan jerawat dan minyak berlebih di wajahku. Mudah digunakan dan cukup didiamkan 10-15 menit saja. Wangi lemon dan mint nya nyegerin ke hidung dan ke mata😂 Tidak menyangka kemasannya akan sebesar ini dengan harga yang relatif murah. Mungkin akan repurchase jika tidak menemukan produk lain yang lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
M
mayahapsari09
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2018
varian masker freeman pertama yg aku punya. belinya karena tergiur klaim 'bisa ngurangin sebum dan jerawat'. ternyata ya emang sengaruh itu di aku. sayangnya, ini kalo dipake berasa pedes di mata. selebihnya, sukaaaak.
Usage: Less than 1 week
T
tsaniaqurrota
Oily, Medium, Neutral
14 Oct 2018
Beli ini di guardian sg karena dari lama pengen bgt cobain sebagus apa buat kulit berminyak & berjerawat. Ini kalo aku pakai pas lg berjerawat rasanya jerawat jadi kering gitu dan ngurangin minyak!!! Hahah parah suka bgt sih
Usage: Less than 1 week
A
aubun13
Oily, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2018
Masker freeman pertamaku. awalnya agak ragu beli karena kulitku yg sensian ketemu masker berbahan clay suka menimbulkan beruntusan manjahh tapi yanh satu ini ngga samsek dan amat sangat membatu mengeringkan kilang minyak di wajah. Wanginya ada lemon2nya gitu, wich, kusuka sekali. cuman kalo pake ini agak peris di mata, don't know why:/ dan warnanya aneh banget sumpah. kalo lagi maskeran pake ini terus ngaca ngerasa liat buto ijo di kaca🤣 but over all kusuka masker ini dan bakal repurchase dong pastinya🤣
Usage: Less than 1 week
A
alyasd
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2018
Rekomen
karena udah banyak baca dan denger denger review yang bagus tentang produk ini, akhirnya aku mutusin buat beli. aku berharap banget masker ini bisa ngebantu atasin jerawat aku dong, eh tapi ternya engga. ga ada efek apa apa di aku. cuma wanginya enak gt doang. repurchase? no
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
melisacitra
Oily, Medium, Warm
12 Oct 2018
Beli masker ini dulu share in jar tapi masker ini gila bgt sih, masker terdebest buat kulit berjerawat. Pake ini malem paginya jerawat kempes, pokoknya sukak ❤️ dan bakal repurchase untuk kedua kalinyaa
Usage: Less than 1 week
F
fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2018
Agak menyesal pas kemarin ke Malaysia nggak beli masker ini, karena disana murah banget :(( Akhirnya nyobain punya adik Lagi2, cukup bersih setelah pakai ini. Dan seharian cukup berpengaruh Oil controlnya di wajahku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 127
Next