S
seltadheanda
Oily, Medium Light, Neutral
Awal pemakaian langsung kerasa banget dinginnya jadi enak pas dipake dan setelah cuci muka TADAA langsung mencerah banget! Tapi aku ga terlalu ngerasa dia mengurangi minyak dan jerawat selain mencerahkan kulit.
Usage: Less than 1 week
F
fianefiin
Oily, Medium Light, Neutral
setelah pakai masker ini, gaada efek apa2. cuma ngerasa lebih bersihan aja. tapi pas di apply, wajah rasanya ketarik kenceng dan setelah dibilas bikin wajah jd kering keset padahal wajahku minyakan sebelumnya. kalo aku, lebih suka masker yg tetep ninggalin kesan lembab biar kulit ga produksi minyak berlebihan.
Usage: Less than 1 week
F
firahabsy
Combination, Medium Light, Warm
Gue penasaran sama masker ini gara-gara review suhay salim. Untuk ukuran produk segede gini lumayan lah harganya ngga mahal. Warnanya kayak cat tembok dan baunya juga biasa aja. Nggak mengganggu. Pertama kali make agak tebelan bentar aja udah kering dan kerasa ketarikkkk bgt. Super kenceng saayyy sampe ga bisa gerakin daerah sekitar bibir. Tapi, sejak diaplikasikan sampe agak kering gue ngerasa masker ini bikin rasa semacem gatel ngerinyem (?) digigit banyak semut sekaligus. Gue pikir itu maskernya aja lg 'kerja' jadj gue lanjutjn maskeran dengan bahagia. Ehhh pas dibilas ternyata muka gue merah bentol-bentol gatel luar biasa. Ampunnn kapok wkwkwk. Mungkin buat yg kulitnya sensitif bisa ditimbang-timbang lagi beli full size. Coba sampe size aja dulu takutnya ga cocok.
Usage: Less than 1 week
N
noviaryani
Oily, Medium Dark, Neutral
masker freeman pertama aku yeay! aku tergiur nyoba yg varian ini karena baca-baca review yg positive, dan bener aja alhamdulillah aku cocok sama varian ini ππ pas pakai masker ini muka ku kek jadi lumayan lebih bersih, minyak pun juga agak berkurang ga bikin kering juga di aku. pokoknya cinta banget deh ya, repurchase? keknya iya kalo udah abis, ini isinya banyak banget jadi kek lama abisnya wkwk
Usage: Less than 1 week
N
nurisna7
Oily Skin, Medium, Neutral
dasarnya aku suka semua jenis clay mask , berasa lebih terlihat aj gitu hasilnya. termasuk yg ini efek cerah ny dapet, trs gk bikin muka ketarik klo pori2 blm terlihat perbedaan ny tp klo bangun tidur kusam lupa pke night krim malemnya paginya pke ini kebntu bikin cerah . meski perih2 gtu kalo maskeran pke ini.
Usage: Less than 1 week
M
Melanieaa
Combination, Medium Light, Warm
ini clay mask pertama aku, terus pas awal awal pemakaian emang ngeredain bruntusan bangett, lumayan juga nyerap minyak sama nyerahinnya, cuma lama lama si efek ngeredain bruntusannya tuh makin b aja:( tapi kalau nyerahin sama nyerap minyak sih bagus bagus ajaa, repurchase? sepertinya mau menjelajah freeman varian lain atau clay mask dari merk lain
Usage: Less than 1 week
P
pratistabell
Oily, Medium Light, Neutral
gak keitung lagi, berapa kali repurchase produk iniπππ. dia ngasih efek mencerahkan dimuka ku pas pertama kali bilas, terus jadi berasa lembut.. tapi sayangnya, packagingnya cukup ringkih gampang penyoknya...
Usage: Less than 1 week
F
Feliciasyf
Combination, Light, Neutral
efek yang terasa saat pemakaian adalah sensasi coolingnya yang bikin dingin, mungkin karna ada mintnya makanya agak sedikit perih kemata. efek menyerap minyaknya juga oke banget tapi untuk yang acne prone agak ga ada efeknua untuk jerawat
Usage: Less than 1 week
P
poppyys
Dry, Medium, Neutral
wanginya enak bikin seger. biasanya make ini kalo mau dapet dan jerawat bermunculan. ampuh sih bikin jerawat cepat kering dan bikin kulit juga agak lebih halus. sejauh ini suka suka aja sama yang satu ini.
Usage: Less than 1 week
S
Sancyah
Oily, Medium Dark, Warm
suka sama ini dingin-dingin gitu pas dipake, dia emang meredakan breakout, tapi pas pertama kalinya aku juga ga begitu ngerti kenapa tapi pemakaian keaekian kalinya engga begitu memberika efek yang sama
Usage: Less than 1 week