I
imegasafana
Oily, Medium, Neutral
Wanginyaaaaa oke banget! Bikin calming pas lagi dipake. Efek mencerahkan ada tapi pas abis make aja, dan gak berlangsung lama. Varian ini salah satu varian freeman favorit aku dari beberapa freeman yang pernah aku coba. Abis make ini wajah berasa agak dingin (sedikit) dan keliatan fresh. Aku sering pake ini kalo mukanya lagi agak “bermasalah”. Masker ini kadang2 ngefek banget buat aku kalo lagi bruntusan atau lagi ada jerawat.
Usage: Less than 1 week
S
salsacansa
Combination, Light, Neutral
Ini di aku dipake rutin biasa2 aja si hasilnya jadi aku pake ini kalo lagi niat pas sebelum mau makeup kalo mau keliatan flawless, parah sih ini bagus bgtt😩💛 abis pake ini wajah lbh bersih dan pori2 jd kecil dan makeup lbh nempel pokoknya bnr2 bagus bgt kalo dipake sebelum mau makeup kalo lagi mau niat2 amat😂
Usage: Less than 1 week
M
mrchdn30
Oily, Light, Cool
beli ini dari sebelum booming freeman, waktu itu nitip temen dan sampe sekarang ga abis2 karna gede banget. pertama pakai ini serasa nemplokin odol(?) ke muka, soalnya adem banget hihi. ini emang cocok banget utk ngurangin minyak dan soothing jerawat jadi ga merah2 lagi jerawatnya. cuma untuk ngempesinnya perlu didukung skincare lain yang aku sendiri masih mencari2. repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
G
gitamaharan
Oily, Medium, Neutral
Awalnya keracunan suhay nih beli ini dan keracunan womanfeeds juga. Terus aku sempet baca baca reviewnya dari website sebelah, ternyata freeman ini bagus untuk kulit yg acne prone kaya aku. Pas dipakai dinginn banget bangettt. Kalo mau pake ini harus jauh dari sekitar area mata karena bisa bikin mata agak perih. Setiap abis pake masker ini berasa banget kulit jadi cerah, alus kaya kulit bayi, gangerti lagi😭😭
Usage: Less than 1 week
D
dwiyunia
Oily, Medium, Warm
Beli ini grgr keracunan ka suhay, dan bener2 pas banget di aku ga bikin BO atau masalah apapun. Oke banget parah👍🏻 muka jadi bersih, kenceng dan lembut. Wangi enak dan pas diaplikasikan mudah banget sukak banget pokoknya
Usage: Less than 1 week
L
Lidiya_Shelvy
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini tuh sebenernya udah pengen dari lama, tapi pas liat reviewnya suhay salim makin pengen beli secepatnya wkwk. Akhirnya kesampaian beli dan alhamdulillah hasilnya bagus banget diaku, aku pake ini kalo ngerasa muka berminyak banget dan lagi kotor-kotornya, karena kulitku oily aku selalu nungguin masker ini sampe kering. Sumpah sih ini clay mask bikin sensasi ketarik banget mukanya. Hasilnya untuk jerawat gak ngaruh banyak, tapi yg jelas bantu banget bikin jerawat cepet kering.
Usage: Less than 1 week
N
nindardiani
Combination, Medium Light, Cool
gegara beli freeman yg sebelumnya berhasil,.beli lah masker yg tipe ini, dengam angan angan pori pori bisa menciut, udah make berapa kali tp tetep ga ciut ciut jg. abis pakai masker ini muka jadi alus bgt, adem jg. walau kalo udah mau kering, kerasa kek ketarik aja ni muka
Usage: Less than 1 week
K
kinantisekarsp
Normal Skin, Medium, Neutral
masker Freeman yg bisa ngebantu mengeringkan jerawat Karna bener2 ekstrak lemon bgt , tekstur Dr mask ini kentel Dan ngikutin warna Dr lemon Dan wanginya pun bener2 lemon. setelah dipake pun langsung cepet bgt keringnya Dan Ada rasa yg ditusuk2 gitu tapi hasilnya bagus bgt Karna bissa bantu mengeringkan jerawat yg gede2.
Usage: Less than 1 week
Y
yuliamaulidina
Combination, Medium Light, Neutral
Ini cocok juga di aku, gak bikin BO, bikin muka seger banget dan lebih cerah kalo pake ini, nge apply nya juga gampang banget, keringnya 10 menitan juga, baunya kaya odol yang herbal, seger banget, di aku ada tingling nya pas awal2 di pake, tapi lama kelamaan enggak, untuk bersihin pori2 sih gak bisa mastiin soalnya pori2 ku kayak gak ada perubahan
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
Prilnita
Oily, Medium, Cool
Awal beli produk ini karna liat beautyvlog gitu loh. Pas aku beli aku pakai kesannya dingin bnget segar dan oke lh. But dia stelah di bilas bikin kulit keset bersih gitu tapi msalahnya muka jdi produksi minyak yg lebih lagi dan bisa jdi penyebab jrwat dong. Dan produk ini gak terlalu ngefek gitu di wajah
Usage: Less than 1 week