Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

S
sannasya
Oily, Medium, Neutral
25 Nov 2018
Ini produk hype sekali, sampai akhirnya bikin penasaran terus beli. Tersturnya agak thicky, warnanya abu-abu kehijauan mint gitu. Wanginya mint di campur lemon yang enak banget. Jadi pas di pakai langsung rileks. Doi di aplikasiinnya gampang, keringnya juga gak bikin muka kayak ketarik banget. Dan soal menyerap minyak, nilainya 9 dari 10. Iya, emang sebagus itu (makanya aku cinta). Biasanya aku pakai malam, sampai besoknya mukaku jadi less oil. Kadang cuma di pakai di bagian T-Zone, dan bedakku jadi lumayan bisa stay. Abis di cuci, muka bakalan berasa mulus banget tapi gak bikin keset. Ya pokoknya cinta!
Usage: Less than 1 week
A
azeltifanisy
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Nov 2018
Varian masker Freeman pertama yang pernah kucoba. Isinya banyak banget sampe sekarang gak abis abis. Wanginya lemon-mint refreshing gitu. Cocok banget buat dipake pas lagi ada jerawat!! Dijamin jerawatnya langsung kempes. Tapi kalau untuk dipake rutin kayanya terlalu keras deh, soalnya dikulit aku yang tipenya very oily itu aja bikin kulit idung ngelupas. Apalagi di yang kulitnya normal-dry-sensitive. Repurchase? No. Mau coba varian masker Freeman yang lainnya
Usage: Less than 1 week
I
Indiraastryna
Combination, Medium Dark, Warm
23 Nov 2018
varian fm pertama yang aku beli. tipe kulit ku combinasi to oly, aku beli dri punya tmn ku yg di dia ga cocok dia ngerasa ketarik bgt di dia, di aku engga sih b aja gitu. over all selama aku make aku biasa aja sih ga ngerasa kelebihannya. tp aku ga suka bgt sma masker ini nyangkut gitu di pori2 jd waktu di bersihin kya ada sisanya gitu di pori2 takut banget klo itu nyumbat jd malah jerawatam tp klo dibersihin lg lebih di rosok mukanya dibagian yg pori2 masih ada maskernya insyaAllah bakalan bersih bisa hilang.
Usage: Less than 1 week
M
matildaois
Combination, Medium, Warm
22 Nov 2018
aku hampir beli semua varian Freeman karena penasaran. tapi aku gak mau rugi jadi belom share in jar aja. hasil setelah pakai ini jadi bikin jerawat yang merah lebih kalem, mungkin karena kandungan lemon nya.
Usage: Less than 1 week
A
adistianti
Combination, Medium, Neutral
21 Nov 2018
ini salah satu freeman favorite pas dipake ga berasa kering, justru ada sensasi dingin2nya jadi klo pas lagi cape, pake ini tu enak banget dan pas dibersihin, mukapun jadi seger dan bersih rasanya satu tube ini bisa dipake berkali2, kayanya ga abis2 dan makenya bisa disesuaikan, mau tebel atau engganya πŸ’“πŸ’“πŸ’“
Usage: Less than 1 week
W
wirdanvt
Normal, Medium, Neutral
20 Nov 2018
Freeman pertamaku, nyobain pas lagi rame2nya byk yg review dan blg ini bagus. Dulu make pad wajah lg minyakan sm jerawatan jd mutusin nyoba ini. Pas dipake dia kenceng bgt fragrancenya sama kalo agak deketan mata rada perih gitu, sama bagian cuping idung aku kan sensitif tuh, jd bikin perih gitu. Pas dipake juga dia narik wajah, jd kenceng gitu, aku suka lupa kalo pake masker, jadi biasnya sampe 30mntan dan stlh dicuci wajah aku jadi kering parahhh, padahal kulitku berminyak, jadi tiati ya siss.
Usage: Less than 1 week
S
Safitridw
Combination, Medium, Warm
20 Nov 2018
masker freeman pertamaku! soalnya waktu itu masalah kulitku yaitu oily parah (belum tau kalo oilynya gara gara dehydrated) jadi mindsetku yang salah waktu itu adalah nyari sesuatu yang oil absorbing. so i bought this mask in full size. sensasinya dingin, pas awal pemakaian perih di mata tapi lama2 engga kok bakal terbiasa. it does obsorb excess oil asal dipakenya ga lebih dari 10 menit. kalo ngga bakal bikin kering kerontang khususnya buat yang kombinasi. untuk tampilan pori mengecil iya sih tapi sementara doang. ngeredain bruntusan iya waktu itu mungkin karena ada kandungan mintnya ya. tapi lama kelamaan masker ini ga ngaruh gatau apa karena udah biasa make ini atau emang udah ga bekerja dikondisi kulitku sekarang. ini fragrancenya cukup kuat jadi yang kulitnya sensitif ati atii aja kalo mau nyoba
Usage: Less than 1 week
A
Adelia_Juli
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Nov 2018
Beli ini untungnya yang share in jar pas muka lagi breakout, kurang nyaman pakainya bikin pedih ke mata.. Terus emang gak ngerasain efeknya ke jerawat juga so so aja gitu. Kalau masalah angkat minyaknya sih bagus.
Usage: Less than 1 week
A
Auriri23
Combination, Medium Dark, Warm
20 Nov 2018
gasuka aromanya sih, efeknya berasa biasa aja dia ku, kulebih suka tbs yg himalayan charcoal, yaela harganya jg beda sih ya. cuma karna kubeli share in jar dan lagi males maskeran yg wash off aku cuma make 2 kali sih terus sisanya kering di jar jd kubuang. bagi yg makenya rutin pasti punya kesan yg beda. wkwk
Usage: Less than 1 week
Y
yosiyht
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2018
Terbaik sih ini! Aku pakai ini kalau lagi beruntusan dan wawnya besoknya membaik donggg. Pas lg jerawatan, pakai claymask ini ada sdikit rasa pedih2 gimana gitu tp aku sukaaa yg begini karena menurutku produknya sedang bereaksiπŸ˜‚ Jadi kalau ngerasa kulit lagi ga baik pakai ini terus langsung ngerasa lembuttt, bersihan, dan cerahan walau sementara wkwkwk
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 127
Next