Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

H
hareem_bsa
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jan 2019
beli ini karna di serbu jerawat plus keracunan review nya kak suhay๐Ÿคช di aku si gaada efek perih atau clekit" pas dipake itu rasanya dingin masker nya kentel bgt waktu di pencet kyk keras gitu keluarnya tapi pas di ratain di muka lembut bgt setelah make itu besok nya jerawat aku mereda mulai mengecil dan waktu ilang nya nggak membekas hitam, aku make nya 2hari sekali.
Usage: Less than 1 week
V
vanyaestl
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2019
kesayangan aku dari freeman, super bgt sih ngebersihin muka apalagi kalo seharian abis full make up, rasanya kotoran minyak dan segala macemnya lgsg ilang, alus bgt jadinya di muka, kusam juga ilang dan kalo di aku sih berasa kaya agak cerahan gitu. aku udah repurchased btw haha๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ’•
Usage: Less than 1 week
N
netakk17
Oily, Light, Neutral
04 Jan 2019
Masker ini ntah kenapa kyk love & hate relationship karena terkadang dia membantu kulitku banget terkadang jg dia tidak membantu sama sekali ๐Ÿ˜ญ tapi aku suka pake masker ini tetep karena abis pake masker ini tu muka jadi bersih banget dan terkadang redness ku hilang seketika๐Ÿ‘dan pas lagi pake masker ini enak banget ad cooling effectny. Tapi terkadang masker ini malah buat bruntusan jg, mungkin hrus dipake lebih lama lg kali ya ๐Ÿง overall ya bagus sihh ๐Ÿ‘โœจ
Usage: Less than 1 week
C
ChiaraSandra
Combination, Medium, Warm
03 Jan 2019
kebetulan lagi nyari clay mask dan jatuhlah pilihan ke freeman lemon & mint ini. aku sendiri pakai ini kalau lg ngerasa pori2 kok gede bgt, muka berminyak dan banyak jerawat. gils pas dipake emang bener minyak itu hilang, pori2 agak kecilan ( walaupun temporary ) dan yg penting JERAWAT KEMPES. pernah make ini dijadiin obat jerawat ๐Ÿ˜‚ jd klo pas mau tidur ada jerawat tinggal di totolin aja, eh besok pagi nya kempes ๐Ÿ˜ญ alhamdulillah aku bisa menghemat gausah beli obat jerawat lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Usage: Less than 1 week
A
alilipah
Oily Skin, Medium, Warm
02 Jan 2019
Rekomen
Gak bikin breakout, super ngurangin minyak, adem pas pertama kali oles. Untuk jerawat yg gede kurang ya, menurut gw bagus buat yg bruntusan. Wanginya enak, fresh. Tapi disini gak ada konter resminya, baru ada di singapore sama aussie doang. Kalo mau beli kudu jastip atau lewat online.
Usage: More than 1 year Shopee
K
karmilaap
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Jan 2019
sebenernya masker ini bagus di mukaku. ngangkat minyak gitu. tapi jerawat kecil2 masih sering muncul. ekspektasi nya kirain bisa bikin muka lebih calm down tapi belum se bagus itu sih efek nya but i will try with freeman varian lain
Usage: Less than 1 week
J
jesicaintn
Oily, Medium, Neutral
01 Jan 2019
Awalnya gue ngerasa ga cocok pk produk ini!! Ternyata yg bkn ga cocok krn gue gabungin sm hadalabo aha/bha tapi setelah gua coba pake jf sulfur trnyt produk freeman ini bekerja dgn baiks๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’“ sukak bgt!
Usage: Less than 1 week
S
sarahgnwn
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2018
pas dipake dinginnn banget enak gitu dan baunya seger. bagus buat ngilangin pimples gitu, bakal ngeringin banget. klo untuk jerawat yg agak gede rada kurang membantu sih. di kulit aku bikin kering banget rasanya, abis make ini kudu langsung pake pelembab. repurchase sepertinya engga, mau nyari masker lain yg lebih cocok
Usage: Less than 1 week
W
widyatamimi
Combination, Medium Light, Neutral
29 Dec 2018
Wangi dari masker ini enak banget dan pada saat di aplikasikan di kulit ada sensasi dingin dingin gitu. Efek setelah pemakaian masker ini di kulit aku bikin sekitar area T zone kadar minyaknya sedikit berkurang, kulit jadi halus dan teteap melembabkan. Tapi ini bukan masker yang bener bener holy grail buat kulit aku masih pengen coba produk lain heheโœŒ๐Ÿป
Usage: Less than 1 week
S
Santayg
Oily, Medium Light, Warm
29 Dec 2018
kalo ada jerawat di wajah, jerawat langsung ketarik. jadi besok pagi, nanah nya udah kering gitu. so far aku suka sih masker Freeman walaupun harganya lebih mahal dibandingkan St Yves dan lumayan susah di cari
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 74 dari 127
Next