H
hareem_bsa
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karna di serbu jerawat plus keracunan review nya kak suhay๐คช di aku si gaada efek perih atau clekit" pas dipake itu rasanya dingin masker nya kentel bgt waktu di pencet kyk keras gitu keluarnya tapi pas di ratain di muka lembut bgt setelah make itu besok nya jerawat aku mereda mulai mengecil dan waktu ilang nya nggak membekas hitam, aku make nya 2hari sekali.
Usage: Less than 1 week
V
vanyaestl
Combination, Medium, Warm
kesayangan aku dari freeman, super bgt sih ngebersihin muka apalagi kalo seharian abis full make up, rasanya kotoran minyak dan segala macemnya lgsg ilang, alus bgt jadinya di muka, kusam juga ilang dan kalo di aku sih berasa kaya agak cerahan gitu. aku udah repurchased btw haha๐๐ป๐
Usage: Less than 1 week
N
netakk17
Oily, Light, Neutral
Masker ini ntah kenapa kyk love & hate relationship karena terkadang dia membantu kulitku banget terkadang jg dia tidak membantu sama sekali ๐ญ tapi aku suka pake masker ini tetep karena abis pake masker ini tu muka jadi bersih banget dan terkadang redness ku hilang seketika๐dan pas lagi pake masker ini enak banget ad cooling effectny. Tapi terkadang masker ini malah buat bruntusan jg, mungkin hrus dipake lebih lama lg kali ya ๐ง overall ya bagus sihh ๐โจ
Usage: Less than 1 week
C
ChiaraSandra
Combination, Medium, Warm
kebetulan lagi nyari clay mask dan jatuhlah pilihan ke freeman lemon & mint ini. aku sendiri pakai ini kalau lg ngerasa pori2 kok gede bgt, muka berminyak dan banyak jerawat. gils pas dipake emang bener minyak itu hilang, pori2 agak kecilan ( walaupun temporary ) dan yg penting JERAWAT KEMPES. pernah make ini dijadiin obat jerawat ๐ jd klo pas mau tidur ada jerawat tinggal di totolin aja, eh besok pagi nya kempes ๐ญ alhamdulillah aku bisa menghemat gausah beli obat jerawat lagi ๐๐
Usage: Less than 1 week
A
alilipah
Oily Skin, Medium, Warm
Gak bikin breakout, super ngurangin minyak, adem pas pertama kali oles. Untuk jerawat yg gede kurang ya, menurut gw bagus buat yg bruntusan. Wanginya enak, fresh. Tapi disini gak ada konter resminya, baru ada di singapore sama aussie doang. Kalo mau beli kudu jastip atau lewat online.
Usage: More than 1 year
Shopee
K
karmilaap
Combination, Medium Dark, Neutral
sebenernya masker ini bagus di mukaku. ngangkat minyak gitu. tapi jerawat kecil2 masih sering muncul. ekspektasi nya kirain bisa bikin muka lebih calm down tapi belum se bagus itu sih efek nya but i will try with freeman varian lain
Usage: Less than 1 week
J
jesicaintn
Oily, Medium, Neutral
Awalnya gue ngerasa ga cocok pk produk ini!! Ternyata yg bkn ga cocok krn gue gabungin sm hadalabo aha/bha tapi setelah gua coba pake jf sulfur trnyt produk freeman ini bekerja dgn baiks๐๐๐ sukak bgt!
Usage: Less than 1 week
S
sarahgnwn
Combination, Medium Light, Neutral
pas dipake dinginnn banget enak gitu dan baunya seger. bagus buat ngilangin pimples gitu, bakal ngeringin banget. klo untuk jerawat yg agak gede rada kurang membantu sih. di kulit aku bikin kering banget rasanya, abis make ini kudu langsung pake pelembab. repurchase sepertinya engga, mau nyari masker lain yg lebih cocok
Usage: Less than 1 week
W
widyatamimi
Combination, Medium Light, Neutral
Wangi dari masker ini enak banget dan pada saat di aplikasikan di kulit ada sensasi dingin dingin gitu. Efek setelah pemakaian masker ini di kulit aku bikin sekitar area T zone kadar minyaknya sedikit berkurang, kulit jadi halus dan teteap melembabkan. Tapi ini bukan masker yang bener bener holy grail buat kulit aku masih pengen coba produk lain heheโ๐ป
Usage: Less than 1 week
S
Santayg
Oily, Medium Light, Warm
kalo ada jerawat di wajah, jerawat langsung ketarik. jadi besok pagi, nanah nya udah kering gitu. so far aku suka sih masker Freeman walaupun harganya lebih mahal dibandingkan St Yves dan lumayan susah di cari
Usage: Less than 1 week