N
Nrullsaadah
Combination, Medium, Warm
Aku beli masker freeman ini karena racun Suhay Salim. Aku sampe beli 12 varian maskernya, nitip sama temenku yang di KL saking kalap sama reviewnya Suhay. 😂 Entahlah karena kata Suhay bagus jadi aku langsung mau beli semuanya, padahal dari semua yang aku cocok dan suka cuma beberapa. Huu sad. Kemasannya plastik tube yang sangat memudahkan untuk takaran dalam pemakaian, dan higienis karena keluarin produk langsung dari tubenya tanpa menyentuh semua isinya. Untuk isi, lumayan banyak banget, 175 ml. Dan PAO nya juga lama banget 36m jadi awet banget. Untuk harga menurutku ga mahal karena aku juga beli nitip temen langsung jadi lebih murah dari yang di jual di olshop. Teksturnya clay tapi lumayan lembut, wanginya aku ga terlalu suka cuma ini ada efek coolingnya pas dipake. Tetep aku pake ini cuma sekali aja, karena berasa kapok kalo pake yang buka varian mud mask gitu mataku perih.
Usage: Less than 1 week
D
dewiarinii
Combination, Medium, Warm
Worth more than the price ga sih? Ini murah banget dan banyak banget isinya! Ga terlalu punya banyak pembanding untuk clay mask, but I must say that this one is my fav so far. Pas dipake bikin muka adem banget, wanginya enak menenangkan gitu, dan pas dibilas kerasa bersih juga seger parah. Ga terlalu merhatiin oil absorbingnya tapi it is worth to try.
Usage: Less than 1 week
A
arimbbbi
Oily, Medium, Warm
bingung banget sama produk ini. orang orang pada bilang bagus tapi di aku ga ada hasil yang signifikan banget. ga nahan minyak dan ga ngurangin jerawat. cuma suka sensasi saat pemakaiannya, cooling. sekali aja beli ini, masih mau coba freeman yang lain.
Usage: Less than 1 week
N
nanda1998
Oily, Medium Light, Warm
minyak lumayan kekontrol selama seharian kalo paginya pake ini. cuma tetep minyakan soalnya dasarnya emang ini muka kilang minyak wkwkwk. pas awal pake agak perih kalo dipake dideket mata, tp lama2 biasa aja. nggak suka sama wadahnya plastiknya tipis banget. kalo habis dipake bentuknya jelek soalnya melengkuk2. repurchase? enggak kayanya mau coba varian lain.
Usage: Less than 1 week
K
kekeputric
Combination, Medium, Neutral
Masker freeman pertamaku dan uda mau habis banget. Beli ini karna katanya rekomen untuk wajah yg lagi jerawatan. Wajahku itu sekarang lagi penuh sama jerawat yg bandelnya nauzubillah, gede2 gituu. Kalo maskeran pakek ini jerawatku yg suka cekit2 kayak didinginin gitu, adeem. Setelah pakek juga wajah jadi seger. Bener bener ngilangin minyak diwajah. Tapi buat ngilangin jerawat kayaknya gak bisa ngandalkan masker ini aja deh. Butuh usaha lagiiiii
Usage: Less than 1 week
S
sintafauzi
Combination, Medium, Neutral
Belinya karena ada klaim cocok buat kulit oily dan berjerawat. Tapi ini aduh yaampun baunya ga suka ih sebel padahal udah lama excited banget pas mau beli. Ke kulit aku efeknya biasa aja ga yang ngurangin jerawat atau ngurangin minyak seperti yang diklaim Tapi bukan yang jelek juga sih ya biasa aja gitu, mau nyoba varian lain aja kayaknya
Usage: Less than 1 week
A
Auliaaisyah
Combination, Medium, Neutral
akuu tau produk ini dari suhay salim, karena pas waktu itu kemahalen beli yang full, akhirnya aku beli yang share in jar, wanginya sih kurang suka, kayak gimanaa gitu :v tapi untuk khasiatnya ke kulit freeman gapernah mengecewakan ❤❤
Usage: Less than 1 week
A
audinahariyani
Oily, Medium, Warm
biasa aja sih pakai masker ini, claimnya buat kulit aku nggak ngaruh. Gasukanya sih dia tuh agak nyengat mint gitu ke mata, jadi suka perih akhirnya dikasih ke sepupu. Nggak bakal repurchase dong, lebih suka mint julep
Usage: Less than 1 week
N
naaaai
Combination, Medium, Warm
i know this product from suhay salim, and this is my first freeman mask! hasilnya memuaskan dari awal nyoba, kulit lebih ceraah, kalo lagi ada jerawat ini bikin mendingan bgt! pas di apply juga enak bgt ada efek cooling nya gitu karena dari mint nya ituu
Usage: Less than 1 week
V
vinice
Combination, Medium, Neutral
dari bberapa mask freeman yg tertarik mint lemon ini si. pas dipake terasa dingin gitu dan pas udah mngering kenceng bgt ,klebihan di muka ku kekny cuma menghaluskan dan mncerahkan. ktany bs untuk breakout yah tpi di mukaku ga ada prubahan 😕 malah dipake rutin gitu di pipi suka kering. nnti diubah lagi deh jadwal pkenya jd 1 minggu skli 👌
Usage: Less than 1 week