Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

S
Santayg
Oily, Medium Light, Warm
29 Dec 2018
setelah pake ini, bikin wajah keset. terus jerawat seolah ketarik. tapi mesti langsung pelembab, karena emang bikin wajah keset. so far aku suka sih sama Freeman, nyoba beberapa varian lain. tapi harganya emang lebih mahal di banding St. Yves
Usage: Less than 1 week
V
vaniastw
Oily, Medium, Warm
28 Dec 2018
Masker kecintaanku selama beberapa bulan ini. Wanginya enak, energizing gitu dan bikin aku excited buat maskeran hampir tiap hari. Isinya lumayan banyak jadi gak cepet habis. Biasanya kupake kalo mulai muncul jerawat. Lumayan bikin jerawat dan calon jerawat kalem. Mungkin downside-nya bikin pedih mata kadang-kadang.
Usage: Less than 1 week
Y
Yessyirswan
Combination, Medium Light, Neutral
25 Dec 2018
kayaknya emang bener2 gak cocok sama lemon:'( setiap pake skincare yg ada lemonnya selalu muncul jerawat setelahnya:'( padahal setelah pake ini muka jadi cerah, cuma gimana dong malah muncul jerawat 1 2 biji syedih akutuuu:'(
Usage: Less than 1 week
R
rkyannd
Oily, Medium Light, Neutral
23 Dec 2018
Kalo masker ini aku ngerasainnya so so aja sih. Muka emg kerasa lebih fresh sama bersih gitu habis maker ini. Tapi kalo buat nuntasin jerawat rasanya masih kurang sih. Klaimnya masker ini bisa ngebantu buat ngurangin break out. Tapi di aku ga ngaruh. Kalo buat repurchase mungkin engga dulu ya, mau cari masker yang bisa nyembuhin+mncegah jerawat
Usage: Less than 1 week
S
sabrinaelfianisa
Oily, Medium Light, Neutral
21 Dec 2018
pertama kali keracunan masker freeman ini karena liat reviewnya rizkinanazar, katanya masker ini bener2 bisa bikin kulit lebih fresh dan kenyel lembut gtu. eh ternyata bener dong, masker ini bisa ngurangin minyak di muka aku, wanginya juga super nenangin dan setelah pake jadi kerasa muka lebih fresh dan kenyal
Usage: Less than 1 week
P
Permata_01
Combination, Medium, Neutral
21 Dec 2018
Awalnya pake ini krn penasaran tp cukup takut juga, takut ga cocok krn sejujurnya aku orgnya penasaran thdp semua produk. Gataunya pas di pake bau mint nya kerasa bgt, pas di aplikasikan ke muka ademmm bgt parah! Aku diemin krg lebih 20menit sampe bnr bnr kering dan aku bilas pake air biasa. Setelah itu wahh serasa muka nambah cerah dan kalau di muka aku menambah efek glowing sedikit hehe
Usage: Less than 1 week
N
noniza
Oily, Medium, Warm
21 Dec 2018
DI MENIT PERTAMA BIKIN MATA PERIH AMPE BERAIR. Padahal udah jauh banget ni makenya dari mata jaraknya. Emang sih ngurangin minyak, tapi mengandung alergen. Besoknya langsung muncul bintik2 tanda alergi
Usage: Less than 1 week
N
nandivaapr
Oily, Medium Dark, Neutral
21 Dec 2018
Masker kecintaanku💜 setiap pake serasa adem gimana gitu hehe terus dia juga ampuh dimuka aku karna biasanya kalo pake masker suka gatal gtu mukaku. Repurchase? Sepertinya iya tapi mungkin mau nyari yang lebih mantul lagi wkwk
Usage: Less than 1 week
D
dianapsd
Combination, Medium Light, Warm
20 Dec 2018
Sukaaa sekali!!! Pemakaian pertama langsung kelihatan lebih cerah. Aku pake 2 hari sekali dan lumayan bersihin bekas jerawat. Wanginya enak, dan pemakaian di area mata nggak seperih yg varian charcoal. Isinya banyak bgt, padahal beli 1 trus share in jar bareng temen, tapi nggak abis2 wkwkwk
Usage: Less than 1 week
N
navisafisca
Oily, Medium Light, Warm
18 Dec 2018
Buat wajah berminyak berjerawat ini bangus banget. Bener2 nyerap minyak dan kotoran. Habis d pakai kulit berasa halus bersih gitu. Tapi aku pakai cuma 5 menit sih gak lama2, takut ketarik semua minyak muka ku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 127
Next