Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

H
hapsaripw
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jan 2018
masker ini bikin jerawat kering kalo lg jerawatan, stlh pake jd halus gitu dan bisa menyerap minyak. suka siiihhh ❤ tapi kalo dipake kok agak bikin mata perih gitu yaaa pdhl ga di area mata. masker ini membantu bgt buat aku yg sering jerawatan
Usage: Less than 1 week
S
sarahsariz
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jan 2018
This is sooooo good!! Sumpah ya kalo kalian mukanya berminyak, cobain pake ini. Tapi jangan lama-lama pakenya 10 menit aja karna kalo pakenya kelamaan malah jdnya bikin kulit kering dan mengelupas. Ini sangat amat mengurangi minyak di wajah dan mencegah jerawat muncul. Favourite bgt deh. Awalnya beli yg share in jar trus karna cocok bgt akhirnya beli yg full size. Isinya lumayan banyak. Repurchase? Yes, sure.
Usage: Less than 1 week
N
nalidato
Oily, Medium, Warm
12 Jan 2018
Girllsss mau kasih tau aja kalo freeman lemon emang yg paling holy grail, cinta banget, pemakaianku gak teratur, kadang kalo rajin ya pake, kalo engga ya ga maskeran sama sekali. ini aku beli pas masih kemasan lama dan sekarang udah abis. kira2 ini aku pake smp sekarang udah 6 bulanan kali yaa.. wanginya enaaak banget lemon segerr, dan mudah diaplikasikan ke wajah, dia ngasih sensasi dingin. yang kerennya apa lagi? kalo kamu tipikal oilyface, abis pake ini dijamin muka kamu bakal keserep minyaknya, muka jadi keset tp gak kering yaa dan wajah kayak naik satu tone lebih cerah. (cerah ya bukan putih). hihi! Definitely repurchase!! Worth to tryyy??
Usage: Less than 1 week
M
mahaliaindri19
Oily, Medium Light, Warm
12 Jan 2018
Beli Freeman ini di Shopee, dengan harga 134ribu. Ini isinya banyak banget, gue pake mulai dari bulan November 2017 sampai bulan ini (Januari 2018) belum habis2 padahal pakenya hampir setiap hariMaskernya berwarna tosca gitu lucuuu. Pas di apply ke muka, mata gue perih banget, sampe mata gue harus gue kipas2 baru mendingan perihnya berkurang. Ini terjadi setiap kali maskeranEfeknya di wajah gue, wajah jadi terasa bersih dan segar karena efek mint dari maskernya. Kalo ada jerawat, jerawatnya agak kempes. Over all baik2 aja sama produk ini cocok banget buat kalian yang punya oily and acne prone skin
Usage: Less than 1 week
M
melizagilbert
Combination, Medium, Neutral
11 Jan 2018
Sempet takut bakalan perih di wajah krn ada kandungan lemonnya tapi ternyata nggak perih diwajah. Hasil akhir setelah pakai mask ini kulitnya jd bersih. Cuma kadang ada tiba tiba keluar air mata tapi kadang juga nggak. Overall suka dan mau pake ini terus.
Usage: Less than 1 week
T
triaaay
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Jan 2018
Masker freeman pertama yang aku beli. Awal pertama dipakai 20 menitan sampai kering dan setelah dibilas lumayan bikin muka gak berminyak tapi besoknya jadi kering dan kulit sedikit mengelupas di sekitar pipi, dan hidung padahal kan sebelumnya berminyak banget,.. besok besoknya kalau maskeran gak berani lebih dari 10 menit kalau lewat kekeringan lagi
Usage: Less than 1 week
F
fancydaisiex
Combination, Medium Light, Cool
10 Jan 2018
suka banget sama freeman yang ini❤️❤️❤️ baru 1 kali pemakaian aja udah keliatan banget hasilnya, muka jadi alus parahhh, minyak nya berkurang. warna mask nya juga lucu tosca2 gitu. tapi sayang kalo di indo harga nya rada mahal
Usage: Less than 1 week
R
Ristamei
Oily, Medium, Neutral
08 Jan 2018
gasuka sama masker ini, keringnya cpet bgt baru dioles langsung kering. pas aku pake juga gaada sensasi apapun kecuali kenceng aja. dia bnr2 merauk semua minyak yg ada diwajah aku dan setelah cuci muka bnr2 kering kerontang:( huhu. lebih suka maskernya queen helene mint julep si
Usage: Less than 1 week
G
galon77
Oily, Medium Light, Warm
06 Jan 2018
Produk andalanku kalau lagi jerawatan. Pernah lg ada beberapa jerawat di pipi, 2 hari berturut2 pake masker ini langsung kempes. Im so impressed. Pas dipake juga gak berasa perih di mata cuman ada sensasi dingin aja di kulit. Dan kalau menurutku waktu pengaplikasian produk mending pake tangan daripada mask brush soalnya teksturnya agak padat. Tapi mungkin kalau ini habis blm akan repurchase, penasaran sama Loreal Pure Clay soalnya.
Usage: Less than 1 week
V
venrays
Oily, Medium Light, Warm
05 Jan 2018
kalo kagi jerawatan suka pake masker ini. pas awal make rasanya adem nyes karena mint tapi setelah kering dan dibilas kulit berasa lebih bersih dan jerawat yg sedang meradang berasa sedikit membaik. cocok buat tipe kulit yg acne oily
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 127
Next