H
hapsaripw
Normal, Medium Light, Neutral
masker ini bikin jerawat kering kalo lg jerawatan, stlh pake jd halus gitu dan bisa menyerap minyak. suka siiihhh ❤ tapi kalo dipake kok agak bikin mata perih gitu yaaa pdhl ga di area mata. masker ini membantu bgt buat aku yg sering jerawatan
Usage: Less than 1 week
S
sarahsariz
Oily, Medium Light, Neutral
This is sooooo good!! Sumpah ya kalo kalian mukanya berminyak, cobain pake ini. Tapi jangan lama-lama pakenya 10 menit aja karna kalo pakenya kelamaan malah jdnya bikin kulit kering dan mengelupas. Ini sangat amat mengurangi minyak di wajah dan mencegah jerawat muncul. Favourite bgt deh. Awalnya beli yg share in jar trus karna cocok bgt akhirnya beli yg full size. Isinya lumayan banyak. Repurchase? Yes, sure.
Usage: Less than 1 week
N
nalidato
Oily, Medium, Warm
Girllsss mau kasih tau aja kalo freeman lemon emang yg paling holy grail, cinta banget, pemakaianku gak teratur, kadang kalo rajin ya pake, kalo engga ya ga maskeran sama sekali. ini aku beli pas masih kemasan lama dan sekarang udah abis. kira2 ini aku pake smp sekarang udah 6 bulanan kali yaa.. wanginya enaaak banget lemon segerr, dan mudah diaplikasikan ke wajah, dia ngasih sensasi dingin. yang kerennya apa lagi? kalo kamu tipikal oilyface, abis pake ini dijamin muka kamu bakal keserep minyaknya, muka jadi keset tp gak kering yaa dan wajah kayak naik satu tone lebih cerah. (cerah ya bukan putih). hihi! Definitely repurchase!! Worth to tryyy??
Usage: Less than 1 week
M
mahaliaindri19
Oily, Medium Light, Warm
Beli Freeman ini di Shopee, dengan harga 134ribu. Ini isinya banyak banget, gue pake mulai dari bulan November 2017 sampai bulan ini (Januari 2018) belum habis2 padahal pakenya hampir setiap hariMaskernya berwarna tosca gitu lucuuu. Pas di apply ke muka, mata gue perih banget, sampe mata gue harus gue kipas2 baru mendingan perihnya berkurang. Ini terjadi setiap kali maskeranEfeknya di wajah gue, wajah jadi terasa bersih dan segar karena efek mint dari maskernya. Kalo ada jerawat, jerawatnya agak kempes. Over all baik2 aja sama produk ini cocok banget buat kalian yang punya oily and acne prone skin
Usage: Less than 1 week
M
melizagilbert
Combination, Medium, Neutral
Sempet takut bakalan perih di wajah krn ada kandungan lemonnya tapi ternyata nggak perih diwajah. Hasil akhir setelah pakai mask ini kulitnya jd bersih. Cuma kadang ada tiba tiba keluar air mata tapi kadang juga nggak. Overall suka dan mau pake ini terus.
Usage: Less than 1 week
T
triaaay
Normal Skin, Medium, Neutral
Masker freeman pertama yang aku beli. Awal pertama dipakai 20 menitan sampai kering dan setelah dibilas lumayan bikin muka gak berminyak tapi besoknya jadi kering dan kulit sedikit mengelupas di sekitar pipi, dan hidung padahal kan sebelumnya berminyak banget,.. besok besoknya kalau maskeran gak berani lebih dari 10 menit kalau lewat kekeringan lagi
Usage: Less than 1 week
F
fancydaisiex
Combination, Medium Light, Cool
suka banget sama freeman yang ini❤️❤️❤️ baru 1 kali pemakaian aja udah keliatan banget hasilnya, muka jadi alus parahhh, minyak nya berkurang. warna mask nya juga lucu tosca2 gitu. tapi sayang kalo di indo harga nya rada mahal
Usage: Less than 1 week
R
Ristamei
Oily, Medium, Neutral
gasuka sama masker ini, keringnya cpet bgt baru dioles langsung kering. pas aku pake juga gaada sensasi apapun kecuali kenceng aja. dia bnr2 merauk semua minyak yg ada diwajah aku dan setelah cuci muka bnr2 kering kerontang:( huhu. lebih suka maskernya queen helene mint julep si
Usage: Less than 1 week
G
galon77
Oily, Medium Light, Warm
Produk andalanku kalau lagi jerawatan. Pernah lg ada beberapa jerawat di pipi, 2 hari berturut2 pake masker ini langsung kempes. Im so impressed. Pas dipake juga gak berasa perih di mata cuman ada sensasi dingin aja di kulit. Dan kalau menurutku waktu pengaplikasian produk mending pake tangan daripada mask brush soalnya teksturnya agak padat. Tapi mungkin kalau ini habis blm akan repurchase, penasaran sama Loreal Pure Clay soalnya.
Usage: Less than 1 week
V
venrays
Oily, Medium Light, Warm
kalo kagi jerawatan suka pake masker ini. pas awal make rasanya adem nyes karena mint tapi setelah kering dan dibilas kulit berasa lebih bersih dan jerawat yg sedang meradang berasa sedikit membaik. cocok buat tipe kulit yg acne oily
Usage: Less than 1 week