Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

S
shabrina.khairunnisa
Combination, Medium Light, Warm
04 Jan 2018
sorry to say ini kurang cocok sama kulit yang kombinasi seperti aku:( kayanya emang cocoknya buat yang berminyak parahh. karena abis aku pake kulit berasa ketarik. terus malah bikin beruntusan makin parah. tapi enak dipakenya ada sensasi dingin-dingin mint gitu. wanginya juga standard lah gaterlalu mengganggu. gaada rasa pedes-pedes di mata kalo varian yang ini
Usage: Less than 1 week
R
Rizkysekar
Combination, Medium Dark, Warm
03 Jan 2018
My HG mask!!! ??? Habis pakai ini rasanya wajahku jd kenyal dan kenceng bgt, berasa fresh gitu stlh cuci muka. Cuman minusnyaaa, cepet bgt kering, kadang blm selesai pakainya udh kering aja. jadinya ngeblok dimana mana :(
Usage: Less than 1 week
S
SSF07
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2017
Sukaaaa banget sama masker ini, muka aku oily dan gampang jerawatan apalagi semenjak lepas obat dokter. pake ini minyak dimuka lebih terkontrol dan jerawat juga cepet kering nya. bikin muka ketarik juga which means bisa ngecilin pori2. aku beli ini di shoppe nama tokonya razberryz dia jual paling murah dari yang lain. repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Dec 2017
pertama kali coba aku takut di wajahku ga cocok sama sekali, tp ternyata nggak, enak bgt. ada sensasi mint dan lemonnya, seger bgt lah ini. bikin muka oily dan acne prone seperti aku ini berkurang. bakalan repurchase kalo sdh habisss.
Usage: Less than 1 week
M
marsyasyndt
Dry, Medium Light, Warm
28 Dec 2017
kena racun Suhay Salim waktu pertama kali beli ini. waktu baca2 tentang produk ini langsung tertarik krn punya claim bs ngilangin jerawat2 kecil gitu... dan ternyata lumayan juga! aku pake 2 hari sekali tiap pagi sekitar 7 atau 8 menit soalnya kl kelamaan di aku bikin kering paraah. overall freeman tidak mengecewakan sih! repurchase? yez
Usage: Less than 1 week
F
filsufabal
Oily, Light, Neutral
27 Dec 2017
Aku beli ini gara-gara penasaran dan keracunan Suhay Salim, beli varian yang mint and lemon ini karena katanya ini buat kulit berminyak dan berjerawat kayak kulitku. Pas awal-awal pake, aku ngerasa efeknya bagus banget, bikin muka bersih dan lumayan mengurangi minyak. Tapi lama kelamaan, aku ngerasa efeknya jadi biasa aja, cuma buat bikin muka bersih aja. Gak terlalu ngefek buat jerawat dan pori-pori. Menurutku lebih nampol yang Queen Helene Mint Julep kalo buat jerawat dan pori-pori.
Usage: Less than 1 week
A
adindaprabowo
Oily, Medium, Neutral
26 Dec 2017
Masker ini emang TOP bgt buat ngilangin jerawat. Di kulitku dia bener- bener ngeringin jerawat yang lagi mateng- matengnya. Untuk awal pemakaian kerasa dingin bgt di muka, tp kalau sudah mengering biasanya bikin muka gatel. Jadi kalau sudah lebih dari 10menit lebih baik buruan dibilas, karena kalau terlalu lama di muka bikin muka gatel- gatel. Dan untuk pemakaian yang terlalu sering bisa bikin muka kering, untuk pemakaiannya lebih baik 2x seminggu aja
Usage: Less than 1 week
D
Davisastt
Dry, Medium Light, Neutral
25 Dec 2017
Masker ini biasanya aku pakai setelah aku double cleansing, dan wanginya itu s e g e r banget! Campuran lemon dan mint nya juga bikin muka kita jadi fresh, loh! Jerawat aku di bagian dagu juga perlahan2 mulau ilang semenjak aku rutin maskeran pakai ini. Karena kulit aku lagi kering dan dehidrasi gitu, biasanya aku pakai masker ini cuma sekitar 4-5 menit aja. Dan harganya di onlineshop juga beda2 sih, tapi yang aku beli kemarin sekitar 110k aja, dan worth to buy, kok!
Usage: Less than 1 week
L
lita_tiami
Normal, Medium Light, Warm
22 Dec 2017
Masker freeman ini cukup menyegarkan, baunya enak ada bau - bau lemon gitu. Setelah di bilas ada sensasi dingin di muka (pengaruh dari kandungan mint nya ?) dan muka terasa bersihan. Untuk pengaruhnya terhadap jerawat, di aku ga begitu ngefek sih. But still, its a nice products :)
Usage: Less than 1 week
I
inezmarwa
Oily, Medium, Warm
22 Dec 2017
masker Freeman pertamaku,mukaku itu jerawatan parah karna berhenti cream dokter,trus cobain masker ini langsung jatuh cinta dan pengen beli varian lainnya,karna jerawat ku masak masak habis pake ini❤❤
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 127
Next