Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

D
diahayuniii
Combination, Medium Dark, Warm
04 Feb 2018
Kulit mukaku kombinasi, trs lg concern buat ngilangin dark spots, akhirnya beli lah yg menurutku plg cocok sm problem ku yaitu si kuning ini. Pas dipake dan ditunggu kering itu rasanya gatel dan perih, ku pikir emg mgkn kyk gt prosesnya, ku pake rutin seminggu 2 x slm 1 bulan dan yg aku dapat adalah wajahku jd ga rata warna kulitnya, trs timbul bintik merah disekitar bawah mata tiap kali abis maskeran, bruntusan, dan kering bgt. Fix produk ini ga cocok buatku
Usage: Less than 1 week
Z
zputri
Oily, Medium Light, Warm
31 Jan 2018
2 bulan pake masker ini (sekali seminggu), efeknya di muka ada bad and goodnya. Goodnya karena setelah pake masker ini muka jadi kering dan minyak berkurang banget 1-2 hari setelah pake masker. Sayangnya, setelah pake masker ini muka malah bruntusan ga jelas dan kulit cenderung jadi kasar. Dilema banget, di satu sisi suka karena ngurangin minyak tapi di sisi lain muka jadi kasar dan bruntusan.
Usage: Less than 1 week
Y
yoanaulia
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2018
Freeman emang ketara bgt sih teksturnya sama semua khusus claymasknya, lebih cair dibandingkan claymask merk lainnya. Karna skin type aku combi to oily, freeman yg ini bener2 bikin mukaku kering bgt, dan emang wajib pake aloe soothing gel setelahnya biar balik ke hydrate
Usage: Less than 1 week
P
princess_stars
Combination, Light, Warm
28 Jan 2018
Aku suka banget masker freeman lemon ini. Waktu dipake rasanya dingin dingin ada sensasi cooling nya gitu. Masker ini bentuknya clay ya, dan akan mengering kalo didiemin sekitar 10 menitan. setelah itu dibilas pakai air. Nah hasilnya setelah pemakaian aku merasa kulitku jadi less oily, tambah bersih, komedo bersih, pori-pori jadi semakin kecil dan jadi lebih cerah. Masker ini recommended buat yang punya permasalahan kulit berminyak kaya aku. Would definitely repurchase.
Usage: Less than 1 week
D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
28 Jan 2018
Im in luvv with this product ? belinya yg share in jar. Trauma pas beli freeman yg manuka full size ternyata gak cucok meong pemirsah karna langsung nongol 3jerawat gede meradang. Aromanya yg lemon ini enak seger gitu, banyak orang bilang kalo ada mintnya dia bakal pedes ke mata. Tapi di aku engga sih, aman shay. Dan alhamdulillah gak ada breakout yg gimana2. Malah jerawat yg meradang dan bruntusan perlahan lebih calm. Ehmm, kayaknya bakal repurchase dong tapi teteup yg share biar nyoba varian lainnya. Next pengen yg charcoal sih hehe
Usage: Less than 1 week
N
nabilamaulidiaa_
Combination, Medium, Neutral
27 Jan 2018
masker ini emg super duper ajaib sih dikulit aku yg berminyak+jerawatan juga???beli ini karena hobi lagi maskeran plus nyari masker yg cocok... dan ketemulah freeman mint+lemon ini. pertama kali pake agak ragu, tapi bener2 ajaib sih pertama kali pake aja jerawat yg segede itu pun lgsg kering&minyak di muka lgsg keserap sama masker itu... tapi dianjurkan memakai masker hanya 10 menit saja&seminggu 2x atau 3x. BUAT WAJAHNYA YG OILY+JERAWATAN KAYAKNYA HARUS COBA INI DEH!!!!?
Usage: Less than 1 week
M
mudhia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Jan 2018
Wanginya enaaakkk banget, aku kira bakal nusuk gt baunya tapi ternyata seger banget. Kalo abis pake ini kulit jadi lebih halus dan cerah, tapi sayangnya teksturnya halus bgt jd ga ada efek eksfoliasi. Makanya klo pas dibilas aku pake brush lg biar sekalian eksfoliasi. Tapi untuk jangka panjang aku blm liat efek bagusnya sih
Usage: Less than 1 week
W
wendyluckytasr
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jan 2018
Dikasih ini sama kakak aku, dan suka banget! Jenis kulitku itu normal to oily. Di bagian hidungku sama pipi dekat hidung berminyak bgt :') Baru dua kali pake produk ini tuh aku udah langsung mikir, wah parah sih nih masker kok bisa gini sih?! Efeknya bagian wajahku yang kilang minyak itu bener-bener berkurang minyaknya! sumpah seneng banget parah!! The best lah buat yang wajahnya berminyak!
Usage: Less than 1 week
S
sassysalsa
Oily Skin, Medium Light, Warm
20 Jan 2018
Beli ini karna awalnya iseng banget, karna lg hits waktu itu pas banget lagi cari masker kan. Ini salah satu masker favorit sih, dan grgr ini juga aku jadi obsessed sama masker freeman jadi pengen coba semuanyaa. Cocok banget buat kulit berminyak, cuman jangan dipake deket mata bgt krn aku ngerasa jadi suka pedih gitu pas dipake. So far so good, repurchase banget sih Wajib coba
Usage: Less than 1 week
M
meellyamelia
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jan 2018
Beli ini iseng pgn nyoba karna lagi hits hitsnya tapi parah sih ini bagus bgtttt!! Kalo lg jerawatan pake ini pas di cuci itu jerawat udh lgsg ngempesin, beneran sekilat itu hasilnya. Redness juga jadi berkurang bgt, minyak di wajah pun bener2 berkurang. Sukakkk bgttt! Yg kulitnya acne prone dan berminyak kayanya wajib deh cobain ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 127
Next