M
meisti0506
Combination, Medium Dark, Warm
big no sm masker ini. gag cocok di aku, justru bikin bruntusan dan jerawatan T.T . aku gg tau sih cm aku aja yg gag cocok atau gmn. tp kayanya muka aku gag cocok pake yg berbau lemon gt ... more review bs liat di blog aku https://prettyboxmind.blogspot.co.id/2018/01/review-freeman-mask-mint-lemon.html
Usage: Less than 1 week
A
annisadkpurba
Combination, Medium Light, Neutral
masker freeman yg lemon ini andalan kalau lagi berjerawat. pemakaian nya pun enak dan higienis karena bentuk nya tube. wangi nya juga segar. jangan lama2 yah pake ini, pernah kelamaan trus malah jadi gatal ? overall i love it ?
Usage: Less than 1 week
W
wawatiwie
Oily, Light, Warm
Kalau pake Ini saat jerawat lagi mekar-mekarnya dan nyut nyutan rasanya enak pake banget, jerawat rasanya dihajar habis-habisan pakai masker ini. besoknya jerawat kita gk sakit lagi dan lumayan mengecil (tipe jerawat aku jerawat batu,btw) Tektursnya sama kaya masker clay mask dr acne.Sehabis make ini,muka terasa sejuk walau cuma selama 15 menitan. Pokoknya top markotop ?
Usage: Less than 1 week
D
dinandaputrig
Combination, Medium, Warm
Aku make ini udah dari akhir tahun 2016 (masi nyisa sampe sekarang) dan aku waktu itu gatau kalo produk ini lagi hype bgt. Belinya karena abis browsing MakeupAlley terus nemu di Watsons Malaysia dan lg diskon LOL. Btw, aku ga ngerti kenapa orang2 segitu banyaknya yg cinta bgt sama produk ini padahal menurut aku B aja... Aku makenya kalo muka lg minyakan berlebih aja karna hasilnya bikin muka aku mayan kering untuk beberapa hari gitu. Kalo buat jerawat hmm kayanya ga gitu ngaruh sih. Jadi mungkin engga sih kalo untuk repurchase hihu
Usage: Less than 1 week
K
kikeydira
Dry Skin, Medium Light, Neutral
2 hari pakai ini jerawat gak langsung gone sih, tapi lumayan ngebantu ngempesin gitu, dan mencegah jerawat numbuh. aku pakai setiap hari hehe selama 7 hari jerawat hilang. repurchase? of course, yes.
Usage: Less than 1 week
A
anindyakd
Combination, Medium, Warm
Masker ini beneran ampuh buat mengurangi kelebihan minyak di wajah. It works well juga di kulitku yang kombinasi tapi kalau kelamaan bilasnya bikin muka jadi kering, mungkin karna emg ini ditujukan buat kulit oily ya hehe jadi setelah maskernya kering langsung cepet2 kubilas. Tapi overall sih cocok2 aja.
Usage: Less than 1 week
K
kello_o
Combination, Medium Light, Neutral
freeman ini buat oily skin jadi ya kurang cocok di kulit muka aku yg normal, rada ngeringin gitu sih. tapi lumayan bagus kalo buat ngempesin jerawat, untuk bruntusan udah hampir abis ni satu tube masih b aja :(
Usage: Less than 1 week
S
salkocy
Combination, Medium Light, Warm
Ini clay mask yg recomended buat kamu yg mengalami wajah breakout. Aku sedang mengalami bruntusan dan wajah jd tambah berminyak banget di area t-zone. Aku pakai ini tiap hari buat ngurangin bruntusan krna bruntusan serta jerawat jadi kering dan copot dgn sendirinya serta membuat minyak diwajah berkurang namun tetap melembabkan. Aku bakal stock lagi dan lagi karna worth it dengan harga 90an beli dimalaysia untuk ukuran 175ml.
Usage: Less than 1 week
K
katia17
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu masker yang sangat membantu untuk nyembuhin jerawatkuuu! ? Setelah 2 minggu rutin pake masker ini brutusan ilang, muka berasa lebih bersih & ga gampang jerawatan lagiii ✨ So in looooove w this clay mask!
Usage: Less than 1 week
M
mindicesti
Dry, Medium, Warm
cuma 4x make muka gue yg tadinya oily jadi kering kerontang masa haha. padahal gue makenya juga jarang bgt. 5 hari sekali. yang mukanya oily parah juara sih, mesti coba. Salahnya aku juga habis pake ini gak pake pelembab. jadi emang karena lagi diet skincare dan pas itu belom punya pelembabnya sih hehe. dia di aku cuma ngurangin minyak+ nambahin cerah aja. kalo untuk ngilangin bruntusan gak ada ngaruhnya. Malah karena dehidrasi kulitku malah jadi tambah bruntusan. akhirnya aku preloved deh. habis pake ini gue kek semacam trauma gitu pake clay mask ??.
Usage: Less than 1 week