Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

T
tasyabee
Combination, Medium, Warm
27 Feb 2018
Beli ini karena tertarik dengan kata kata "brightening" because thats one and only i need for mask, pertama nyoba dia agak lengkett dan setelah di aply dimuka keringnya cepet gitu, baru beberapa menit langsung kering. dan baunya juga mint gitu sih enak, setelah dicuci muka kita bakalan lebih putih 1-2 tingkatt tapi gabertahan lamaa, but setelah aku coba sampe sebulan beneran ada hasilnya muka ku lebih putih 1-2 tingkat dibantu beberapa product lainnya
Usage: Less than 1 week
B
barbaraaa
Oily Skin, Light, Warm
27 Feb 2018
nyobain ini karena dikasih temen sharenya. lumayan bgt utk yg punya kulit oily acne prone karena ngebersihin kulitnya bisa dibilang cihuy. abis pake ini muka keliatan lebih cerah & minyak juga agak berkurang. minusnya agak berasa kulit kering jadi harus bgt pake hydrating toner, moisturizer, dkk setelahnya. repurchase? no. i already have my favourite.
Usage: Less than 1 week
D
dheanancy
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Feb 2018
masker andalan klo jerawat ga ngalem. gatau kenapa cinta bgt sama masker ini, aku pikir ini masker sama aja kaya yg lain ternyata pas aku udh pake ini ngaruh bgt di wajah aku, dan ngurangin minyak berlebih dimuka aku
Usage: Less than 1 week
A
ahdanh
Oily, Medium, Neutral
25 Feb 2018
Masker freeman pertama yang aku beli full size. Awalnya beli yang share in jar karna mau nyoba yang banyak variant. Terus jatuh cinta sama mint lemon karna jerawat aku cepet kering dan ga bruntusan lagi
Usage: Less than 1 week
N
nblhramadhani
Normal, Light, Neutral
25 Feb 2018
Rekomen
racun kak suhay si ini beli ini bcs waktu itu lagi breakout dan jatuh hatiiiii???. ga sekali pemakaian juga si. kurang lebih 4-5x baru terlihat. menurutku dia tipe yg calming jerawatnya bcs waktu itu radang banget jerawatku sampe kesenggol aja perih. habis pake ini, uda berkurang banget. tapi jerawatnya kering 1-2mingguan lah. pertama kali pake rada bikin mata perih till i cry tapi setelah pemakaian kedua ga pernah gitu lagi. ada kesan nariknya terutama dibagian dahi kerasa banget but me like it. ga ada rasa tinkling sama sekali which is good. cheers.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
pjmknj
Oily, Medium Dark, Warm
23 Feb 2018
udah di tube kedua. suka pakenya ada sensasi dinginnya. biasanya aku pake kalo malam setelah pake micelar water. terus pake masker ini aku diamin sampe mulai ngerasa gak nyaman. biasanya sih 30an menit. baru abis itu cuci muka pake sabun. kalo buat jerawat yg aku rasa bisa lebih nenangin dan kalo misal ada yg mendem tp masih kecil biasanya gak jadi muncul
Usage: Less than 1 week
E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
22 Feb 2018
maskernya dingiin karena ada mintnya, warnanya ijo lucu banget. tapi gak bener2 oil control sih:( malem2 pake ini paginya tetep minyakan:( tapi sensasi make ini menyenangkan sih. cuma untuk beli varian ini lagi, kayanya engga deh :(
Usage: Less than 1 week
D
deilarasati
Combination, Medium Light, Neutral
22 Feb 2018
Masker yg sangat recomended kalo kulit kamu lagi bruntusan dan berminyak, abis pake ini muka jadi super lembut tapi makeny jangan terlalu lama maksimal 10menit aja karena kalo kelamaan jadi super kenceng banget dan kulit jadi sedikit kering
Usage: Less than 1 week
L
lesteri
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2018
FREEMAN OIL ABSORBING MINT + LEMON CLAY MASK ini teksturnya sangat thick tapi gampang banget buat di blend di wajah, saat di blend diwajah hasilnya bisa merata keseluruh wajah, dan wangi masker ini saya suka banget wanginya seperti permen lemon di campur dengan wangi mint, saya sangat menyukai sensasi dari masker ini saat dikulit rasanya sangat dingin dan cepat banget keringnya , setelah kering rasanya wajah seperti ketarik dan wajah terasa kencang. masker ini juga gampang buat dibilas dan setelah dibilas walaupun tanpa menggunakan facial foam lagi wajah tidak terasa lengket dan licin efek yang saya rasakan setelah menggunakan masker ini wajah saya terlihat lebih lembab dan tidak kering wajahkujugaterlihat lebih cerah dan bebas minyak masker ini memberikan efek segar instan dan mengontrol breakouts untuk kulit. Lemon dan mint dalam clay mask ini berguna untuk meredakan breakouts, mengurangi kilap minyak, menyamarkan pori-pori dan menyegarkan kulit.
Usage: Less than 1 week
H
heyitsest
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Feb 2018
awalnya liat review orang2 pake ini ada sensasi dinginnya, tp kalo di aku ga dingin gitu, tapi gamasalah sih. dia bantu kempesin jerawat&beruntusan setelah beberapa kali pake. tapi untuk ngurangin minyak agak kurang sih. aku pakenya cuma di area berjerawat ky dahi sm dagu aja
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 127
Next