L
lulukiki
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena booming banget. jadi kepingin ikut2an nyoba. setelah nyoba, untuk hasil pertama, keliatan banget muka jadi lebih cerah dan kerasa bersih gitu. untuk jerawat atau bruntusan kurang lebih 1 bulan mulai kelihatan efeknya. baunya enak, aplikasinya juga gampang. harganya lumayan buat kantong mahasiswa tapi worth it karna isinya banyak.
Usage: Less than 1 week
N
novitarigan
Oily Skin, Medium, Warm
nyobain masker ini udah lama bgt sblm booming dan harganya meroket ?? salah satu produk andalan kalo lagi breakout dan muka kusam... worth to try! teksturnya lebih mirip mouse dibanding clay. dan cukup dipake sekitar 10menit, jgn sampe kering banget. it’s really works on my skin! efek cerahnya langsung keliatan, dan buat nenangin jerawat juga ampuh. dan kemaren nyuruh adik aku nyobain ini, mukanya lagi jerawatan parah dan hasilnya sekali pake langsung keliatan bgt cocok di dia. untuk harga, bisa dibilang murah banget krn isinya juga yg banyaaak!
Usage: Less than 1 week
Suka pakek produk ini. Muka aku lagi jerawatan, mnurutku kalo stlah aku pake ini muka ku kerasa lebih seger dan cerah, baunya juga enak. Mint2 gitu... cuman gak enaknya, kalo kelamaan nunggu bisa kering banget kayak ketarik gt. Jd mnurutku jangan didiemin trllu lama, setengah kering aja. Kmudian bilas dan pijat2 lembut.
Usage: Less than 1 week
S
salbiylaazzara
Combination, Medium, Warm
maskernya wangi lemon dan mint enak banget. abis make makser ini kulit berasa bersihan dan kencang cuma hasilnya ga se-WOW yang blacksugar&charcoal. repurchase? kayanya engga deh, mau coba yang apple cider vinegar✌️
Usage: Less than 1 week
A
Adyaaa
Combination, Medium, Warm
Karna ada embel2 “for oily skin” jadi ya aku beli aja hahahaha. Selama pake ini selalu ada efek dinginnya. Seger banget jadinya. Terus juga minyak2 dimuka keangkat gitu jadi lembab banget mukanya. Tp ya gitu, semua efeknya itu cuma sesaat doang setelah pemakaian
Usage: Less than 1 week
A
aditar_
Oily Skin, Medium Light, Warm
baunya enak banget, isinya banyak banget dan kalo diitung2 jatuhnya murah juga ya. baunya seger, trus dingin dipake jadi kadang ku oake siang2 tp ini narik muka banget bener2 kalo gerak dikit langsung retak wkwkwk nyerap minyak parah, gak bikin cerah muka tp aku tetep suka nggk tau kenapa haha
Usage: Less than 1 week
V
Vera85
Oily, Medium Light, Warm
Sensasi dipakenya Rasanya adem,agak peroh rasanya di mata.Mungkin krn wangi lemonnya.Habis dipakein wajah berasa tidak oily,jerawat yg lagi meradang bisa lbh calming dan hasilnya mencerahkan wajah..So far aku pake 1minggu skali dan cocok
Usage: Less than 1 week
D
divamaudy
Oily, Medium, Neutral
dibilangnya bisa mencerahkan wajah, tapi diwajahku itu hanya sesaat (so sad) tapi abis pake claymask ini wajah jadi terasa tenang, trus lembut, ada sensasi cooling nya tapi ga too much, wanginya juga enak banget. dengan harga segitu, tapi isinya banyak banget, udah 3bulan pake juga ga hahis2, jadinya berasa murah banget?
Usage: Less than 1 week
A
aulll_
Combination, Medium Dark, Warm
sebenernya beli ini karena racun org" katanya pake ini bisa ngurangin minyak, wajahny cerah dan putih dan terus jerawatnya kempes gitu kan, tapi di aku so so ga bikin ngecerahin, cuma ngehalusin muka dan nenangin aja ga lbh. dan plg suka sama tube ini gaprna hbs pdahal makenya boros
Usage: Less than 1 week
M
meshanoviar
Oily, Light, Cool
My first clay mask. Teksturnya thick dan lembut, begitu di aplikasikan ada sensasi dingin di wajah, seger deeh, wanginya jg lemon bgt gt. Claimnya bs nyerap minyak dan ngecilin pori2, jdnya ekspektasiku pas abis dibilas akan keset bersih gt muka tp ternyataa meninggalkan kesan licin gituu, but its ok sii karna pas dikeringin pk handuk lgs kerasa lembut sih wajah. Untuk nyerap minyak pas awal2 aja krn sekitar sejam an kemudian jg minyak balik lg apalagi di hidung, meski ga becek2 bgt. Untuk claim ngecilin pori2, mnurutku lumayan works, asal harus rajin aja kira2 3x seminggu
Usage: Less than 1 week