H
hyacinthars
Oily, Medium, Warm
Pertama kali cobain ini pas sleepover dirumah temen terus main masker2an gitu xixixi. Yang bikin shock adalah, setelah malemnya pake masker ini, pas pagi-pagi aku bangun tidur, muka aku yg biasanya kaya abis disiram minyak jelantah tuh jadi berkurang minyaknya, terus pas aku pegang mukanya jd aluuuuus bgt. Nah krn first impression udh bagus bgt, pas waktu itu ada yang buka jasa jastip di kampus aku, akhirnya aku memutuskan untuk coba beli sendiri. Waktu aku pake punyaku sendiri ini, mukaku lagi dalam keadaan breakout parah krn kelamaan liburan dirumah dan jatohnya mager ngerawat muka. Surprisingly setelah pemakaian rutin 2 hari sekali, ini jerawat ga nambah samasekali malah ilang. Apalagi yang beruntus2an gitu wah bener2 langsung makin dikit jumlahnya. Sejatuh cinta itu sama masker ini. Walaupun kalo aku pake sangat amat pedih di mata ya sampe mata aku ber air otw nangis gitu hahaha. But still, i will obviously repurchase.
Usage: Less than 1 week
D
ditaviiola
Combination, Medium, Warm
Masker lemon plus mint ini bangus banget buat kulitku, sebagus itu menyerap minyak dan bikin alus banget mukanya,, harganya lumayan sih ya tp sebanding sih sama bagusnya dia ini memaksimalkan kerja fungsinya, tapi aku pingin coba masker yg lain setelah ini abis
Usage: Less than 1 week
I
Indirapradnyani18
Oily, Medium Light, Neutral
Bagus sih,bikin muka bersih,minyak berkurang dan lumayan ngempesin jerawat,Tapi di aku kalo make nya agak lama jadi gatel gatel bangett? itu kenapa ya?Apa karena muka ku sensitif dan jerawat meradang atau reaksi untuk bunuh bakteri penyebab jerawat? ? Repurchase? Maybe yes
Usage: Less than 1 week
D
dita44
Combination, Medium Dark, Neutral
Baru 3 kali maskeran pakai produk ini. Pas di apply di wajah, kerasanya dingin2 pedes mint gitu. Setelah dibilas segar sih. Pas apply terakhir kali, didiemin lebih dari 10 menit, dan akhir2 ini daerah selain hidung jadi kering gitu (pinggir2 hidung juga kering) jadi belum berani pakai lagi, mungkin nanti pas maskeran pakai ini lagi jangan sampe lebih dari 10 menit hehe. Tapi suka sih sama produk ini ?
Usage: Less than 1 week
V
vanietj13
Dry, Medium Light, Neutral
Dapet masker ini di kasih adekku. Maskernya bau2 lemon gitu di pake ad sensasi coolingnya dikit, pas udh mau kering dia bakal jadi cekit cekit gitu. gpp itu dia lagi bekerja maskernya jadi biarin aja. Freeman sih the best deh! repurchase? belom tau gede banget say ini ? gak tau kapan bakal abis
Usage: Less than 1 week
D
dita44
Combination, Medium Dark, Neutral
Baru 3 kali maskeran pakai produk ini. Pas di apply di wajah, kerasanya dingin2 pedes mint gitu. Setelah dibilas segar sih. Pas apply terakhir kali, didiemin lebih dari 10 menit, dan akhir2 ini daerah selain hidung jadi kering gitu (pinggir2 hidung juga kering) jadi belum berani pakai lagi, mungkin nanti pas maskeran pakai ini lagi jangan sampe lebih dari 10 menit hehe. Tapi suka sih sama produk ini ?
Usage: Less than 1 week
R
rossaheningw
Oily, Medium, Warm
kulit aku padahal oily, tapi ga ngerti ya pake ini kok jadi kering banget:( habis cuci muka jadi ketarik gt sampe ketawa aja aneh rasanya, ini pertama kalinya dalam hidupku ada skin care yg bikin sekering ini:( ga enak bgt rasa ketariknya;( sedikit kecewa
Usage: Less than 1 week
K
karissavania
Oily, Medium Light, Neutral
I used this like every single day when I had breakouts. It dried out my pimples like a dream. I like this face mask because it has tingling sensation to my skin from the peppermint oil. It is said better used within 10 minutes. Usually, I washed off before 10 minutes to avoid over absorbed oil from my skin which can cause stretchy feeling after it. I don't know is it just me or it does tone up my skin tone. Probably because it has lemon oil in it. It claims that it could minimize the appearance of large pores but I don't see my pores smaller. The tube is pretty huge and it's pretty affordable. I'd definitely repurchase this mask.
Usage: Less than 1 week
K
kareninanne
Combination, Medium Light, Neutral
Aku beli ini karena kulit ku combination tapi di tzone terutama idung parah banget sih minyaknyaa, dan ini hits banget jadi aku penasaran, overall aku suka sih hasilnyaaa sama sekali ga bikin jerawatan, malah absorb minyak aku dengan baikk, suka sihh intinyaa
Usage: Less than 1 week
M
meganurainii
Oily, Medium, Warm
di kulit oily-acne prone-big pores ku, produk ini sangat oke. ngurangin minyak & ngecilin pori-pori banget! jadi aku makenya pagi sebelum mandi gitu, biar pori2 mengecil terus enak buat pake makeup. tapi kalo dipake waktu jerawatan kayaknya kok ga terlalu ngaruh ya? ya soothing aja jerawatnya
Usage: Less than 1 week