N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
I should say it's a superb clay mask ever! Aku suka banget masker yang ada kesan-kesan mint di wajahnya. Anyway, aku pakai ini saat muka breakout gila. Begitu oemakaian pertama, jerawat dan bruntusan pada kempes gitu aja, secara ini emang buat yang breakout. Aku pakai ini jadi salah satu rangkaian masker wajib dalam seminggu aja. Terus karena udah ngilang breakout, aku paling pakai ini pas jerawatan aja. Dan ya, jerawatannya tuh gak keroyokan kayak dulu lagi, udah normal munculnya satu atau dua doang
Usage: Less than 1 week
R
Rsnikartika
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama masker ini karena bisa ngilangin jerawat-jerawat kecil yang ada di muka aku. pas di applikasiin juga rasanya dingin (efek mint mungkin) dan baunya seger banget. Packaging oke, tutupnya ttp rapat meskipun sering dibuka/tutup, isinya besar dan worth sama harganya.
Usage: Less than 1 week
A
ayacbu
Oily, Medium, Neutral
gatau kenapa suka sama masker2 freeman. dia harganya masih masuk akal sih karena gila bentuknya segede gaban hahaha. nah si freeman mint+lemon ini ngaruh di jerawat2 ku. di jerawat kecil dia bener2 matiin bakteri alhasil jerawatnya ilang
Usage: Less than 1 week
N
nazwaakhvina
Combination, Light, Cool
Paraaaaahhh sihhhh knp ini masker bagussss banget sampe aku kesenengan gk pernah ada masker yg aku coba menghasilkan efek yg nyata langsung ke kulit aku wkkwwk maaf lebay tp gmn ya emang sebagus itu sihh jd aku kasih ke bagian kulit ku yg mau numbuh jerawat trs 2 hari setelahnya langsung kempes dong gk jadi numbuh ?????????
Usage: Less than 1 week
S
syarifatull
Combination, Medium, Warm
menurutku, masker ini biasa aja. di wajahku yg combination to oily ini, dia ngga bisa ngontrol minyak dan ngga ngeringin jerawat. tp yg aku suka itu sensasi dinginnya waktu dipake sama dia ngebantu mukaku agak cerahan dikit. kalo buat jerawat aku prefer queen helene mint julep masque.
Usage: Less than 1 week
D
deapratiwi
Oily, Medium, Neutral
Clay mask yang super adem dan bikin bruntusan ku membaik. harganya terjangkau (agak susah tp dapatinnya), hemat pemakaian se boros apapun ? aku suka mint nya seger, terus bagus oil control di muka aku. so happy nemuin mask ini ?❤
Usage: Less than 1 week
S
sriimayangsarii
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
first impression dari kemasan produk ini adalah BANYAK banget isinya !!! aku beli 120rb di makeupuccino loh. jadi kulitku kan oily, setelah aku pakai masker ini dan dibilas dengan air, hasilnya kulit wajahku jadi matte. WOW banget kan. wanginya lemon, warna maskernya biru. setelah dioles ada sensasi dinginnya dari mint nya. pokoknya luv banget deh varian yang ini. repurchase? YES.
Usage: Less than 1 week
X
xalisaxxi
Combination, Medium, Neutral
sukaa bangeet sama masker iniiii, pas dipake itu ada sensasi dinginnya di wajah bikin adem apalagi kalau dipake pas chaca lagi panas2nya atau pas lagi setres2nya sama tugas yang numpuk bener2 bikin adem, terus juga bikin kulit diwajah jadi berkurang jerawat pun jadi kering setelah pakai masker ini
Usage: Less than 1 week
V
vichangcimen
Combination, Medium, Neutral
Wajah gw akhir2 ini lagi breakout parah, makanya gw beli ini dengan harapan mampu mengontrol minyak di Tzone gw. Saat pemakaian di menit-menit pertama, dia ngasih efek dingin yang enakkk banget sampai-sampai air bilas suhu ruam kuku jadi berasa hangat, masker ini juga ngasih efek cekit-cekit sedikit (nggak separah aztec clay mask) dan dia berhasil ngeringin jerawat kecil2 gw. By the way gw pakenya 2x seminggu dengan durasi 10 menit setiap pemakaian, setelah dibilas muka jadi keset karena dia memang menyerap minyak. Overall masker ini layak dicoba dan sangat worth it dengan harganya yang murah banget
Usage: Less than 1 week
R
ruthtrgn
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama beli ini karena lagi nyari2 masker yang cocok buat acne prone skin, krn sebelumnya pake yg innisfree super volcanic tapi kurang ngefek. Banyak bgt review yg bilang bagus, jadi aku beli lah tapi coba yg share size dulu krn takut mubazir kalo ternyata gak cocok. Aku pake tiap pagi ngikutin kak Suhay, dan ternyata bagus banget. Efeknya keliatan padahal baru pake 2 kali (selama 2 hari) jerawat udah keliatan ngempes dan jerawat batu mulai mateng. Share size bisa sampe 5-6x pake, setelah habis langsung lah beli yg full size. Hasil makin keliatan krn udah makin lama pake kulit makin kelitan cerah dan bekas jerawat pada mulai pudar. Pokoknya recommended bgt deh! Repurchase? Absolutely yes!
Usage: Less than 1 week