Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

A
Adistyes
Combination, Medium, Cool
14 Mar 2018
pertama coba kok saya gak ngerasain sensasi dinginnya seperti orang2 bilang, overall masker lemon n mint jerawat aku agak kering dikit, mukaku jadi kering tp cuma beberapa saat setelah pake aja udah itu aja sih. Repurchase? Mmm maybe mau coba varian lain aja deh hehe
Usage: Less than 1 week
S
sakura.violin
Combination, Medium Light, Warm
13 Mar 2018
Pertama-tama ketika nyoba masker ini itu rasanya dingin tapi pedih di mata. Sejauh ini ga ngerasa ada perubahan yang signifikan atau gimana setelah makai masker freeman ini. Kulit skrng lg keadaanya ga begitu oily, mungkin ga begitu kerasa jd efeknya. Buat yang di kulit super oily mgkn ngerasain manfaatnya ?
Usage: Less than 1 week
H
hanifhnrs
Oily Skin, Medium, Cool
13 Mar 2018
Di aku ga ada efek apa² selain absorbing oil, untuk claim mencerahkan ga ada sama sekali. Plusnya dia juga enak diratain di muka soalnya ada masker mint sebelah yang thick banget. Terus sensasi mintnya juga enak. Tapi ya ituuuu cuma buat masker pelepas stress aja karena buat jerawat juga ga ngefek, bekas apalagi.
Usage: Less than 1 week
H
hanifhnrs
Oily Skin, Medium, Cool
13 Mar 2018
Di aku ga ada efek apa² selain absorbing oil, untuk claim mencerahkan ga ada sama sekali. Plusnya dia juga enak diratain di muka soalnya ada masker mint sebelah yang thick banget. Terus sensasi mintnya juga enak. Tapi ya ituuuu cuma buat masker pelepas stress aja karena buat jerawat juga ga ngefek, bekas apalagi.
Usage: Less than 1 week
H
hamithrongg10
Oily, Medium, Warm
13 Mar 2018
Alhamdulillah baru pake 3hari rutinn bruntusan aku jadi ga kasar kasar lagi.... tapi jerawat masih ada cuma kempes dikit. Dipakenya sih agak dingin dingin sama perih dimata gtt. Overall oke sihhhh, tapi pengen nyoba peel off mask,
Usage: Less than 1 week
F
firda20
Combination, Medium, Warm
13 Mar 2018
i've been using this mask for 2 month yaaa meskipun buat selingan sama masker masker yg lain, tapi so far aku gatau yaa apa dia ngebantu ngatasin masalah di wajah aku atau engga, but at least dia ga bikin wajah aku breakout. wanginya enak banget, gampang diapply, trus setelah dipake bikin wajah lebih seger. aku biasa pake seminggu 2x dan setiap pake didiemin -+10 menit karena kalo kelamaan malah bikin muka kering. kalo produk ini abis, i think im not gonna try any varian of freeman mask anymore, mau coba brand lain lagi aja hehehe
Usage: Less than 1 week
D
desimulya
Dry, Medium, Neutral
10 Mar 2018
Biasa aja sih masker ini. Pernah pakai waktu lgi ada jerawat jga ga ngebantu apapun. Okenya waktu dipake adem dikulit, tpi radiasinya agak pedih di mata. Terus kalo wash off nya pake air anget lebih kerasa bersihnya, lebih merasa terdetox bgt dri pada pake air biasa. So far oke, cuma kaya nya ga repurchase hehe
Usage: Less than 1 week
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
10 Mar 2018
Akhirnya nyobain masker ini,clay mask tapi teksturnya creamy,enak di swap ke muka dan baunya enak..keringnya lumayan lama 15-20 menit , bilasnya gampang bgt,hasilnya kulit jadi lebih cerah dan jerawat yg ada matanya lgs kempes..untuk harga diatas 100k hasilnya oke..padahal harga di negri tetangga cuma 70-80k ya..di amazon malah 12 dollar dapat 4 biji..duh nyesek hahaha..
Usage: Less than 1 week
L
Lietaps
Dry, Light, Neutral
09 Mar 2018
dulu aku pengen bgt kulit aku matte pdhl kulit aku gak yg oily bgt jugak.. jd aku pilih freeman lemon ini karena katanya bisa ngurangin minyak. ternyata aku salah, kulit aku memang cenderung normal to dry yg ada pake ini malah kering kerontang. sensasi nya pertama kali rada perih yg di dkt mata jd kyk mint2 gt tp selanjutnya udh enggak. merasa bersih aja sih cm aku udh gak pake rutin lg karena buat kulit tambah kering :( mungkin buat kalian yg oily ini cucoook. murah & isinya banyak wkwk
Usage: Less than 1 week
D
deiriniel
Normal, Medium, Warm
07 Mar 2018
Ini life-saver bangeeet. Baunya enak abis. I much prefer this and the Freeman detoxifying mud mask compared to the Innisfree's Jeju clay mask. The result is very, very apparent I tell you. Even from the first application. Jerawat bandel dipakein ini either menghilang jadi kempis gitu atau keluar matanya. Tekstur kulit jadi halus banget juga. And have I mentioned that it smells absolutely amazing?!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 127
Next