L
lathiifadiomaharani
Combination, Medium Light, Warm
Hoho, reminder to all sissy in female daily threads: bahwa tiap kulit wajah akan berbeda hasilnya. Yang saya tau dan saya rasakan, masker emina ini diperuntukan untuk moisturizing skin gitu ngga sih? Karena untuk membersihkan, dia ngga terlalu karena memang dia seakan-akan ngga mengangkat kotoran apapun di wajah, untuk mencerahkan pun saya rasa juga ngga. Tapi kalau untuk melembabkan atau menutrisi saya rasa iya, karena setelah pemakaian pertamapun (dan juga yang berikutnya) wajah saya terasa segar kenyal dan yaa feels so moisturized (?) dan juga masker ini bagus untuk relaksasi, dengan aroma green tea yang segar dan menenangkan. Tekstur memang agak lengket, tapi tetap fine untuk diaplikasikan, produk tidak akan mengering mau didiamkan selama apapun karena memang jenisnya, direkomendasikan untuk dibersihkan tidak hanya dengan air tapi dengan bantuan spons atau handuk untuk cuci wajah (karena sebetulnya cuci mukapun disarankan menggunakan bantuan spons, dan peralatan peralatan khusus mencuci wajah). Packagingnya cantik, sesuai untuk remaja, atau boleh dikatakan "abg banget". Very recomended!
Usage: Less than 1 week
A
arindaaaps
Dry, Medium Light, Cool
pertama yang harus diketahui dari masker ini adalah, masker ini gak bikin jerawat/ komedo ilang, gak bikin putih juga. tapi masker ini baunya enak bangeet, seger banget baunya. kalo lagi penat bisa pake masker ini biar bisa ciumin baunya hehe. masker ini pas dipake rasanya emang kayak cekit cekit gitu, tapi itu cuma sebentar banget dan masih ketahan. liat review lain katanya bilasnya susah, di aku kok engga ya :| aku gampang gampang aja sih ngebilasnya hehe
Usage: Less than 1 week
M
melindfhrn
Combination, Medium, Warm
pas pkai ini muka aku biasa aja,,wangi nya itu kaya facial foam yang garnier matcha itu persis bgt wangi nya. pas awal aku pake kemuka aku sempat bingung sama masker ini,kaya gk kaya masker yg biasa aja kann kalo masker lain kaya kering gitu kalo udh didiemin 15-20 menit tpi dia ini gk kering,kya lengket trus kdg ad rasa tingling nya.so far aku suka :)
Usage: Less than 1 week
E
erianatr
Oily, Medium, Neutral
This face mask is an instant help to get softer and moister skin. However, it feels quite sticky on my face even I have rinsed off my face multiple times. My skin also feels like it's burning everytime I apply the mask all over my face and thus make my skin become red. I've gotta say that I don't recommend this product but if you wanna give it a try well just go for it since it's really cheap.
Usage: Less than 1 week
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
Wanginya enaaak banget, tapi ngga ada wangi latte-nya sih, ini pure wangi greentea. Abis pake ini rasanya kulit jadi alus banget dan nggak tau kenapa kalo di aku jadi kelihatan lumayan cerah. Cuma kurang suka sama teksturnya aja yang susah dibilas
Usage: Less than 1 week
Setelah dikeluarkan dari tube nya warnanya hijau muda khas green tea tapi kalau uda diaplikasikan ke wajah jadi transparan gitu memberikan efek dingin di wajah bisa melembabkan wajah, lumayan bisa memrefresh wajah setelah seharian beraktivitas di luar kena polusi setelah pulang pakai face mask ini jadi relax dehhh... Pas aku pakai setelah dinginnya ilang jadi sedikit perih di bagian bekas jerawat yg masih merah. Di wajah gak bikin kaku waktu pakai. Sangat sangat sukaaa untuk relaxing ajaaaaa tp untuk efeknya selain melembabkan menurutku gak berefek apapun
Usage: Less than 1 week
C
camelialseif
Combination, Neutral
masker ini menurutku cukup enak, pas pertama kali nyoba ini kok berasa agak lengket bnget dan ngerasa aneh tapi wangi greenteanya itu bikin relax. terus ternyata pas abis dibilas enak banget rasanya mukaku jadi kek enteng banget, terlepas dari cukup lama juga aku ngebilasnya. dan ini adalah salah satu produk emina yang agak susah dicarinya aktu aku mau reprchase lagi.
Usage: Less than 1 week
D
desvianaaadini
Oily, Medium Light, Warm
Menurut aku ini masker biasa ajaa sih , ga ngefek apa" di muka aku , trus dibilas juga kaya lengket gitu dahh , cuma yang aku suka bau nya doang kaya nyegerin gitu , repurchase lagi kayanya engga deh.
Usage: Less than 1 week
E
etsajuwita
Normal, Light, Warm
suka pakai ini malem sebelum tidur sambil nonton tv atau baca buku. Kerasa bgt relaxnya apalagi kalo seharian hbs aktifitas. Aromanya enak bgt dan ga terlalu menyengat. Creamnya hijau transparan gt yang ketika diaplikasikan ke wajah jadi gak ada warnanya. Setelah pakai ini biasanya aku cuci muka lalu lanjut pakai night cream skin care ku. Love bgt, bakal purchase lagi.
Usage: Less than 1 week
B
blackunicron
Combination, Medium Light, Cool
gaada ngaruh apa apa sih dimukaku tapi baunya emang relaxing bgt sih, cuman bikin muka lebih halus dan sedikit lebih cerah aja setelah makenya tapi abis itu gak berefek apa apa, ngilanginnya juga sulit kayak yang harus berkali kali bilas
Usage: Less than 1 week