F
FarahSilvan
Combination, Medium Light, Cool
beli ini waktu lagi promo, cuma pengen nyium wangi green tea nya aja pas lagi capek maskeran biar stress relief gitu... tapi ternyata hasilnya lebih dari yang diharapkan, bruntusanku hilaaaaang besok paginya, pori2 ku jadi kalem hahaha wanginya enak lagi ? cuma yang bikin males ngebersihinnya itu ya rada susah.. repurchase? nggak deh, aku suka tapi ini bukan HG aku, msh mau coba yg lain ?
Usage: Less than 1 week
B
bakada
Combination, Medium Dark, Warm
ketika liat reviewnya sebenernya 50:50 sih sebagian bilang ngaruh sebagian bilang gak ngaruh, mungkin di mukaku ini juga gak ngaruh ? enaknya baunya bikin rilex sih akhirnya dijadiin aromaterapi untuk muka yah biasa aja sih gak bikin lembab atau gimana, dicucinya juga lumayan susah tapi ya gak susah2 banget cuman agak kerasa licin2 gituu hehe
Usage: Less than 1 week
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
masker ini bentuknya gel ijo, kalo dipake jadinya transparan. kirain masker ini kalo dipake bakal kayak wardah, ternyata nggak. jadi karna bentuknya gel, masker ini agak lama keringnya. waktu dibilas juga agak susah pas bersihinnya. habis dibilas sih efeknya cuma lembut terus seger banget.. pingin coba varian lainnya juga
Usage: Less than 1 week
M
moniquegracia
Normal, Medium, Warm
i love everything bout green tea ! waktu di apply ke muka, rasanya ada sensasi dinginnya. wanginya seger greentea pure ( bukan greentea latte yg ada susu nya kayak di judul package yaa ) menurutku produk ini sesuai dengan yg tertulis, cuma bikin relax aja.. ga ada manfaat lain. aku pake malem sebelum tidur setelah seharian cape kerja buat nenangin kulit, dengan tujuan kulit bisa terima treatment selanjutnya kalo dalam keadaan fresh + relax
Usage: Less than 1 week
C
chaizhr
Combination, Medium, Warm
di aku gaada feel apa apa.pas di pakai so so. hasil akhirnya biasa aja gabikin putih juga lembab tapi ga lembab bgt. apa krn baru sekali pakai? semoga cocok nanti kedepannya dan banyak yg bilang ini bgs :)
Usage: Less than 1 week
B
beautifreaky
Combination, Medium, Warm
Penasaran sama masker ini krn review beauty vlogger yg bilang ini dupe sleeping masknya Laneige. Packagenya seperti biasa khas emina yg super fun, isinya 60ml dan menurutku sangat travel friendly. Teksturnya kaya gel gitu warna hijau muda dan pertama di apply ke muka berasa dingin. Wanginya fresh bgt beneran bikin relax after a busy day. Hasilnya menurut aku agak beda ya sama laneige, tapi emang kerasa lembut juga di muka setelah pake ini. Udah gitu muka jd kerasa bersih, seger dan gak kusam lagi. I highly recommend this product ❤❤ P.s pas di apply emang rada berasa perih gimana gitu sih tp kalo di aku hanya bbrp bagian and it's okay.
Usage: Less than 1 week
O
olivia9
Oily, Medium, Warm
ini face mask asli enak banget di pake, apalagi kalian habis aktivitas seharian trus pake masker ini rasanya surga banget. aroma green tea sama sensai di wajah itu wow banget. habis gtu setelah di bilas kulit jadi haluuuussss banget dan juga merintis2 berkurang. cuma yang bkin males waktu bilas nya. meskipun pake air hangat ttep aja susah di hilanginnya :(
Usage: Less than 1 week
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
Entah di aku pas di pake ada efek dingin2 nya gitu, lamalama jd agak perih di daerah yg berjerawat. Pas dibilas enak bgt wajah jd lebih lembut, lebih cerah, wanginya juga enak bgttt aku suka. Emg ngga berpengaruh byk sih, karna dri awal aku jg udh ngga ekspek hasil yg wow. Tapi suka bgt buat dipake deket2 jam tidur karna pas dibilas, wanginya msh ninggal di wajah dan jd efek aromaterapi aja gitu buat tidur hehe
Usage: Less than 1 week
C
cindyoctavina
Oily, Medium, Warm
Pertama kali pemakaian pas diapply di wajah rasanya rada panas dan agak pedih gitu, kalo di aku sih udah biasa kaya gitu karena setiap pertama kali pemakaian pasti bakal gitu. Tapi setelah ditunggu sekitar 20 menit, lalu bilas, emang ga cukup sekali dua kali bilasnya, tapi hasilnya emang good banget, wajah aku jadi lembut dan halus pori2 yang agak terbuka jadi keliatan tertutup gitu walaupun emang ga ngefek sm komedo di idung sih, tapi overall aku suka!
Usage: Less than 1 week
A
anisatl
Oily, Medium, Neutral
pas pertama kali pake masker ini kerasa agak2 panas, trs didaerah yg beruntusan/jerawat rasanya celekat celekit. pas di cuci kerasa susah banget ilangnya. tapi udahnya muka jd seger, alus, lebih putih. tapi efek panas pas dipakainya gatahan.
Usage: Less than 1 week