Green Tea Latte Face Mask

Green Tea Latte Face Mask
Mask - Wash-Off

Green Tea Latte Face Mask

Emina
2.9 (831 Ulasan)
74% Rekomen
66
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Latte Face Mask dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

EMINA Green Tea Latte Face Mask merupakan masker wajah dengan Kombinasi dari ekstrak susu dan teh hijau membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis dan segar.

How to Use:
Ratakan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
arsitanov
Combination, Medium Dark, Warm
29 Sep 2017
Demi Allah ini gak ngasih efek apapun setelah dicuci, alus enggak, lembab juga enggak. untung wangi nya enak. udah itu bagusnya, wanginya enak. selebihnya sih gak faedah. nyesel beli. hibahin ke adek aja
Usage: Less than 1 week
F
Freda
Dry, Warm
29 Sep 2017
kemasan lucu, suka banget. harga murah (aku nunggu ada promo di shopee). isinya sih emang cuma 60 ml, tapi bisa dipake berkali-kali. wanginya enaak :D jadi kayak ada efek menenangkan buat aku. aku pake hampir tiap hari, dan gak ada masalah. hasil setelah pakai wajah jadi halus, lembab, pokoknya enak dipegang :D sayangnya gak bisa buat mencerahkan sih ya. tapi mau beli lagi kalo botol pertama udah habis
Usage: Less than 1 week
A
aninditya
Combination, Medium, Neutral
29 Sep 2017
ini masker biasa aku pake klo mukaku lagi super duper kering, karena klo dipake sehari2 kadang malah jadi bruntunsan kecil kecil gitu.. harganya murah banget, jadi yaa mungkin cuma ngefek dikit doang, ga bikin muka jadi ilang jerawatnya ato jadi cerah gitu
Usage: Less than 1 week
I
inshonia
Oily, Medium, Warm
21 Sep 2017
Saya suka dengan packaging-nya emina yang lucu buat skincare/make up lokal. Teksturnya seperti gel, setelah di apply akan jadi bening. Tapi buat face mask ini, sepertinya kurang cocok di kulit saya. Saat di-apply, saya suka aromanya. Tetapi terasa agak panas di muka. Teksturnya sedikit lengket. Just tried it once, but won't give it another try hehe.
Usage: Less than 1 week
A
atalyalya
Oily, Warm
18 Sep 2017
Waktu itu lagi kepingin beli masker dan pas lewat booth emina dan ditawarin buat coba green tea latte face masknya terus beli deh. Awal pemakaiaan, wanginya emang wangi banget tapi buat aku enak aja gak terlalu menyengat, aku udah hampir 2 minggu pake ini dan hasilnya kulit jadi tambah halus, lembut dan bisa nutup pori-pori aku yang lumayan besar juga. Tapi emang masker ini bukan buat mencerahkan jadi gak bikin cerah yaa tapi bikin seger gitu sih
Usage: Less than 1 week
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
18 Sep 2017
Teksturnya creamy kayak gel dan warnanya hijau. Waktu diaplikasikan dimuka warnanya gak hijau, jadi bening. Suka banget sama wanginyi biki relakss. Tapi setelah dibilas serasa produk masih nyisa di muka. Muka jadi licin dan agak lengket. Cukup moisturizing dan buat efek lainnya agak deh, hanya melembabkan saja. Not recomend untuk muka berminyak.
Usage: Less than 1 week
N
nengangie
Dry, Medium Dark, Neutral
13 Sep 2017
Setelah pake mask ini mmg enak, wanginya segar dan mungkin keset bgt. Tapiii stlh bbrp menit kemudian, muka bentol bentol kecil dan super gataaal sekali. Aku dr produk yg lain, tp produk yg lain aku stop ttp aja ini luarbiasa gatalnya.
Usage: Less than 1 week
L
lauraangelina20
Oily, Medium, Warm
10 Sep 2017
cobain masker ini karena pengen coba2 maskeran, di muka aku ga ada efek apa2 yg ada sesudah pakai ini muka aku timbul jerawat kecil gitu.. muka aku agak perih pakai ini , bau nya menyengat bgt dan pas di bilas lengket bgt tapi muka jadi lembab dan alus.. aku masih pengen coba2 masker lain yg cocok
Usage: Less than 1 week
F
fyhdilla
Combination, Medium Dark, Warm
08 Sep 2017
Overal suka sih tapi aku gasuka banget bau nya. menurut aku bau nya strong banget utk masker. kaya bau parfum bunga. ngeganggu banget sih menurut aku. bikin pusing. padahal enak dipake nya adem gitu huhu. ayo dong emina banyakin lagi varian masker nyaa. biar jadi rajin maskeran karna makin banyak pilihan masker murah meriah hehehe
Usage: Less than 1 week
S
sheilasyavira
Oily, Medium, Neutral
06 Sep 2017
pertama kali banget nyoba green tea latte face mask dari emina ini adem dimuka terus habis 20 menit kemudian aku bilas beneran dimuka terasa halus dan lembut, jadi suka pegang-pegang muka terus dengan harga yang sangat murah sekitar 27rb aku bisa dapetin face mask ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 83
Next