S
syafirazka
Oily, Medium Light, Cool
packaging nya menarik bangett sumpah lucu bangett, tekstur masker ini kaya gel warna ijo gitu baunya kaya bukan greentea asli? tapi wangi juga but pas udah pake 3 kali kemudia muka langsung beruntusan banyak banget dan ini pertanda ga cocok:((
Usage: Less than 1 week
M
mearvic
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Masker wash off ini efeknya emang ya melembabkan aja sih ga gitu brasa apa2 bgt, mungkin yah sesuai sama harganya efeknya, deep cleansing bgt ya engga, efek hangat2 pas dipake sama paling wanginya enak udah. Thats it
Usage: Less than 1 week
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku kira ini peel off mask loh, ternyata wash off. Ini wangi nya juara banget so calming. Sayangnya entah kenapa di muka panas dan perih. Aku kira kalo baru apply emang begitu. Ternyata sampe 20 menit masih panas akhirnya aku bilas dan masih terasa panas perihnya. Plus dia susah banget diilangin. Aku bilas sampe 3x bolak balik ke kamar mandi karena masih terasa lengket. Not gonna repurchase!!
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lipstickwick
Oily, Medium, Warm
Teksturnya gel, efeknya emang cuman melembabkan aja dan pasti beda rasanya sama efek melembabkan sheet mask karena kan dia wash-off mask. Aku pakenya sambil dipijet di muka, habis itu dibiarin deh sampe hampir kerasa udah meresap di muka (masker dengan tipe gel emang ga akan kering), lumayan bikin seger, cocok buat dipake tiap hari juga.
Usage: Less than 1 week
F
firlyyyyy
Oily, Medium, Warm
Awalnya suka banget sama masker ini karna mba2 di drug store nya nyaranin buat make ini, tapi pas uda dipake ngga ada efek apapun di mukaku gatau sih dumuka kalian gimana. Ngga worth it sama sekali :(
Usage: Less than 1 week
V
verakoswara
Oily, Medium, Neutral
Aku suka bgt sama greentea, jadi coba-coba beli masker ini. Tapi pas dipake kok malah aneh gini, beda kaya masker yg lain ? gak ada efek apa-apanya dimuka. Jadi udah jarang bgt dipake, malah hampir lupa kalo punya masker ini :(
Usage: Less than 1 week
E
ega2208
Oily, Medium Light, Warm
this product is a joke! teksturnya lengket waktu diapply ke wajah dan warnanya bening, sehingga kita gak tau kapan maskernya kering dan sudah waktunya untuk dibilas. tidak ada perubahan, at least bikin muka fresh juga nggak. even for its low price, this product is not worth it.
Usage: Less than 1 week
C
chessie
Combination, Medium, Warm
sebenernya produk ini enak banget dipake baik dari tekstur, wangi, dan efek mengenyalkan kulit. sayangnya setiap pake ini, selalu muncul bruntusan kecil 1-2 biji di kulit aku. sedih banget karena ternyata ga cocok padahal gampang dicari dan harganya sangat bersahabat ?
Usage: Less than 1 week
H
honaleva
Combination, Light, Neutral
Wanginya enak, harganya murah, tapi efeknya emang gak terlalu keliatan. Cocok buat yang kulit kering, karena setiap habis dipakai kulit terasa lembab, kenyal dan glowing. Gak bikin cerah atau bersih juga sih, emang buat lembab dan seger-segeran aja.
Usage: Less than 1 week
N
nadishaf
Oily, Light, Warm
Aku pakai ini karena dikasih tanteku. Kebetulan aku pecinta teh, jadi suka pakai ini. Masker ini berwarna hijau saat dikeluarkan dari tube, namun berubah transparan ketika dibalurkan di wajah. Kesan pertama saat dibalurkan maskernya terasa sedikit dingin, tapi ini ga bisa aku pakai di atas bibir. Panas! Jadi setiap maskeran, bagian itu selalu aku hindari. Dari segi aroma, aku suka. Dia kalem dan soothing. Aku termasuk orang yang sangat-sangat pemilih soal wewangian. Hidungku sensitif, jadi parfum di dalam sebuah produk saja bisa jadi perhitunganku. Untuk hasil, actually dia ga memberi hasil yang wow. Setelah dipakai, kulit terasa lembap, lembut dan supple. Tapi setelahnya ga ada efek apa-apa lagi. Aku pakai ini cuma buat seneng-seneng aja sih haha, dia ga masuk ke "my staple products list."
Usage: Less than 1 week