Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

F
fazranas
Combination, Medium, Neutral
26 May 2019
my super duper cleansing mask! maskeran cuma 5 menit tapi hasilnya ma syaa Allah😭 segala minyak kotoran komedo bruntusan bahkan jerawatpun jadi bye.. saya pake ini rutin 2hr sekali + 3 tetes cuka apel = sebuah satu kesatuan yang tak terpisahkan✨
Usage: Less than 1 week
I
itsmexx30
Combination, Medium Light, Warm
26 May 2019
banyak orang yg bilang ini ampuh untk mengatasi jerawat & akhirnya tertarik untuk nyoba ini karena lagi breakout parah. berharap ini bisa membantu tapi nyatanya malah tambah parah jadi muncul bruntusan. ugh i feel bad😫
Usage: Less than 1 week
M
meistaan
Combination, Medium, Neutral
25 May 2019
suka bangeeet untuk deep cleansing. kalo ngerasa muka lagi ancur ancurnya karena jerawat, pori pori kotor, pokonya pengen freshen up pasti pake ini. agak pr buat bikinnya diawal, karena aztec agak susah larut malah menggumpal gitu. disarankan untuk beli share in jar aja atau beli yang full size tapi share sama temen. karena pengalamanku beli full size, meskipun expirednya 2 tahun tapi tetep nyisa, alhasil sebelum expired dibagi bagiin aja ke temen biar ga mubazir
Usage: Less than 1 week
M
maskjunkie
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2019
wah gangerti sih sama produk ini, kadang kalo dipake bisa buat bersihin wajah aku pas lagi hancur hancurnya, kadang malah bikin breakout kalo dipake, terus dia terlalu narik wajah sampe bikin sakit, udah gitu setiap habis dibilas kulit wajahku suka gatal gatal gitu
Usage: Less than 1 week
A
alsian
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2019
aroma nya ga terlalu menyengat, bentuknya bubuk gt tinggal di kasih air. sensasi pas di apply agak dingin sih, teksturnya pas udh di kasih air kaya clay mask gt. efek setelah pake ini jadi keliatan bersih kulitnya
Usage: Less than 1 week
D
dyadaulay
Oily, Medium, Warm
24 May 2019
pertama kali beli langsung size yang paling gede (900gr) karena review nya bagus banget, ternyata emang iyaa. aku pake di rambut sama di muka, emang bagus bangett sukaakk. di muka ngurangin jerawat dan kalo di rambut bikin halus & shiny banget
Usage: Less than 1 week
F
faraafau
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 May 2019
pertama kali pake yg share in jar beli di olshop, emang bener si pas pake rasanya ketarik dan pas selesai pake ada beberapa merah" gitu. but overall, i think it's a good product. bener bener kerasa bersih dan jerawat cepet kempes. aku gapake cuka apel, tapi rose water. pakenya jangan keseringan aja, tapi rutin. worth to try 👌🏻
Usage: Less than 1 week
A
aisyhrsdy
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2019
produk ini cukup baik buat keringin jerawat aku sih. cuman ngga tau apa cuman aku, tapi setiap pakai ini muka aku jadi merah bgt. kemasannya jga cukup gede buat dibawa traveling. jadi harus dipindahin dulu ke jar yg agak kecil dulu.
Usage: Less than 1 week
A
almanjh
Combination, Medium, Warm
23 May 2019
Sebenernya beli share in jar nya di olshop. Beli sepaket gt sama cuka apel. Emang sih dia bikin cepet jerawat kering kempes. Tapi pas dipake gasuka ketarik bangettttt, sakit bangeeeeettt. Pas di bilas muka merahh🙂 gabeli lg terlalu keras. Awalnya mikir mungkin karna cuka apel nya. Tapi pas make masker ini sama air biasa tetep sakit dan bikin muka merah.bye
Usage: Less than 1 week
M
meizha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 May 2019
kurang suka sama masker ini, karena pas dipake di muka kenceng banget kaya semen. ga nyampe 10 menit udah kering di muka, dan bikin muka ketarikkk banget. biasanya aku pake masker ini dicampur sama cuka apel biar lebih ngaruh di acne skin katanya. tp dipake 10 menit udah bikin muka merah. ofc bye
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 163
Next