F
fazranas
Combination, Medium, Neutral
my super duper cleansing mask! maskeran cuma 5 menit tapi hasilnya ma syaa Allah😭 segala minyak kotoran komedo bruntusan bahkan jerawatpun jadi bye.. saya pake ini rutin 2hr sekali + 3 tetes cuka apel = sebuah satu kesatuan yang tak terpisahkan✨
Usage: Less than 1 week
I
itsmexx30
Combination, Medium Light, Warm
banyak orang yg bilang ini ampuh untk mengatasi jerawat & akhirnya tertarik untuk nyoba ini karena lagi breakout parah. berharap ini bisa membantu tapi nyatanya malah tambah parah jadi muncul bruntusan. ugh i feel bad😫
Usage: Less than 1 week
M
meistaan
Combination, Medium, Neutral
suka bangeeet untuk deep cleansing. kalo ngerasa muka lagi ancur ancurnya karena jerawat, pori pori kotor, pokonya pengen freshen up pasti pake ini. agak pr buat bikinnya diawal, karena aztec agak susah larut malah menggumpal gitu. disarankan untuk beli share in jar aja atau beli yang full size tapi share sama temen. karena pengalamanku beli full size, meskipun expirednya 2 tahun tapi tetep nyisa, alhasil sebelum expired dibagi bagiin aja ke temen biar ga mubazir
Usage: Less than 1 week
M
maskjunkie
Combination, Medium Light, Warm
wah gangerti sih sama produk ini, kadang kalo dipake bisa buat bersihin wajah aku pas lagi hancur hancurnya, kadang malah bikin breakout kalo dipake, terus dia terlalu narik wajah sampe bikin sakit, udah gitu setiap habis dibilas kulit wajahku suka gatal gatal gitu
Usage: Less than 1 week
A
alsian
Combination, Medium Light, Neutral
aroma nya ga terlalu menyengat, bentuknya bubuk gt tinggal di kasih air. sensasi pas di apply agak dingin sih, teksturnya pas udh di kasih air kaya clay mask gt. efek setelah pake ini jadi keliatan bersih kulitnya
Usage: Less than 1 week
D
dyadaulay
Oily, Medium, Warm
pertama kali beli langsung size yang paling gede (900gr) karena review nya bagus banget, ternyata emang iyaa. aku pake di rambut sama di muka, emang bagus bangett sukaakk. di muka ngurangin jerawat dan kalo di rambut bikin halus & shiny banget
Usage: Less than 1 week
F
faraafau
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali pake yg share in jar beli di olshop, emang bener si pas pake rasanya ketarik dan pas selesai pake ada beberapa merah" gitu. but overall, i think it's a good product. bener bener kerasa bersih dan jerawat cepet kempes. aku gapake cuka apel, tapi rose water. pakenya jangan keseringan aja, tapi rutin. worth to try 👌🏻
Usage: Less than 1 week
A
aisyhrsdy
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini cukup baik buat keringin jerawat aku sih. cuman ngga tau apa cuman aku, tapi setiap pakai ini muka aku jadi merah bgt. kemasannya jga cukup gede buat dibawa traveling. jadi harus dipindahin dulu ke jar yg agak kecil dulu.
Usage: Less than 1 week
A
almanjh
Combination, Medium, Warm
Sebenernya beli share in jar nya di olshop. Beli sepaket gt sama cuka apel. Emang sih dia bikin cepet jerawat kering kempes. Tapi pas dipake gasuka ketarik bangettttt, sakit bangeeeeettt. Pas di bilas muka merahh🙂 gabeli lg terlalu keras. Awalnya mikir mungkin karna cuka apel nya. Tapi pas make masker ini sama air biasa tetep sakit dan bikin muka merah.bye
Usage: Less than 1 week
M
meizha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
kurang suka sama masker ini, karena pas dipake di muka kenceng banget kaya semen. ga nyampe 10 menit udah kering di muka, dan bikin muka ketarikkk banget. biasanya aku pake masker ini dicampur sama cuka apel biar lebih ngaruh di acne skin katanya. tp dipake 10 menit udah bikin muka merah. ofc bye
Usage: Less than 1 week