Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

A
aesthete
Oily, Medium, Warm
28 May 2019
pertama beli, coba yang share in jar dulu. tapi di aku ini ga begitu ngefek masa😌 padahal ngeliat review orang2 bagus bgt, di aku cuman cekit2 panas aja trs yaudah gitu doang🙂 dan ini masker keras bgt sih, buat yg mukanya sensitive hati2 yak wkwkwkw. repurchase? engga deh😌
Usage: Less than 1 week
Y
yofika
Combination, Medium, Neutral
28 May 2019
aku cobain produk ini soalnya waktu itu lagi bruntusan parah, ternyata sebelum dia dateng bruntusanku udah ilang, terus ya aku pake aja. karena kulitku lagi enggak bruntusan dan nggak ada jerawat, dia nggak nyembuhin apa apa, tapi cukup buat ngebersihin muka aku dan ngangkat komedo juga.
Usage: Less than 1 week
A
ayugsr
Oily, Medium Dark, Warm
28 May 2019
dpt rekomendasi dr temen kalo ini ampuh. dan udah searching2 juga reviewnya akhirnya mantep buat beli dan expect sm kyk yg di review2. ternyata pas aku pake beda bgt sm yg direview. nggak ada efek ketarik dan cekit2, trus nggak nggak ada muka merah kyk udang rebus pas dibilas. sama sekali ga adaa. biasa aja gitu. dan jerawat masih gitu2 aja, beruntusan jg ga ilang. jd aku stop pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
A
amelia123
Oily, Medium, Warm
28 May 2019
pertama coba2 beli yang share in jar karena takut ga cocok. baru pake 2kali jerawat langsung kempes. bagus banget asli. beruntusan juga ilang. bakal beli lagi deh, tapi yang share in jar lagi. ga kuat beli yang full size.
Usage: Less than 1 week
C
coupsu
Combination, Medium Light, Cool
27 May 2019
suka bangeeett 😭 my answer to no more clogged pores, better skin textures, shining bright life ✨😭😂 aku ga sering sih make ini kalo ngerasa muka lg sgt kotor lusuh aja HAHAHAHA tp so far aku suka bgt sih abis pemakaian berasa bgt kulit jd kyk brand new gt 😯 pas lg dipakai jg seru kulit kayak ditarik2 gt jd lbh kencengg HAHAHHA btw aku make nya dicampur aple cider nya bragg hehe
Usage: Less than 1 week
D
dewirawt
Dry, Medium, Warm
27 May 2019
Kenapa si packaging nya besar bgt jd aku harus beli share in jar karna mubadzir beli yg gede. Rasanya pas dipake muka ketarik bgt tp pas dibilas.. Beuh langsung halus bgt ni kulit btw aku pake dicampur cuka apel. Di muka ku yg kering dan sensitif dia baik2 aja asal jgn dipake terlalu lama ya. Dia bisa kecilin pori2 dan memperbaiki tekstur kalau di pakai rutin. Luv it💙
Usage: Less than 1 week
N
nadyanirmala
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2019
pas dipake muka bener2 kaku bgt kayak sakit disedot🙂pas udahan nya muka jd merah2 tapi ngerasa muka jd lumayan bersih kalo abis pake ini langsung pake toner hadalabo jd mulus bgtt muka tuh se tidak percaya itu worth the pain i guess🤷🏻‍♀️
Usage: Less than 1 week
V
valentinee
Combination, Medium Light, Warm
27 May 2019
clay mask yang super powerful banget, sesuai sama claim nya😂 buat yg muka nya berminyak pasti akan suka, yang kulit nya kering aku saranin gausah pake ini. kalo pake clay mask ini cukup 10/15minutes aja jangan lebih, yang ada nanti kulit nya bakal kering bgt😭
Usage: Less than 1 week
K
kartikanabilaa
Combination, Medium, Warm
27 May 2019
teksturnya lembut banget. setelah diaplikasiin keringnya super cepet dan narik banget kalo kelamaan sampe sakit dan merah merah mukanya. tapi nanti ga lama juga ilang kalo ditempel aloe vera gel. after effect muka jadi bersihan dan minyak bener2 gone. saran makenya jangan terlalu kering dan makenya jg jangan tipis2
Usage: Less than 1 week
M
marisafitri
Dry, Medium Light, Neutral
26 May 2019
Masker yg udah aku coba hampir setahun. Pertama coba pake campuran cuka tp ga semua muka (krn takut) tp bener aja panas. Akhirnya coba campur pake air lumayan enak walau aga susah di aduknya & akhir2 ini dicampur pake hatomugi dan enak nggak kenceng bgt dan malah ada sensasi lembab. Untuk jerawat aku ga bisa bilang ini wow bgt (di muka aku) dan gabikin bruntusan hilang/mereda jg tapii setiap pake ini ngerasa bersih aja dan lumayan bekas jerawat yg baru2 memudar. Btw kl lagi rajin/mood aku bisa pake ini setiap hari dan ga ada masalah apa2 sih yg bikin muka kering bgt jg engga. Nggak mau beli lg krn blm habis2 haha
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 74 dari 163
Next