A
aesthete
Oily, Medium, Warm
pertama beli, coba yang share in jar dulu. tapi di aku ini ga begitu ngefek masa😌 padahal ngeliat review orang2 bagus bgt, di aku cuman cekit2 panas aja trs yaudah gitu doang🙂 dan ini masker keras bgt sih, buat yg mukanya sensitive hati2 yak wkwkwkw. repurchase? engga deh😌
Usage: Less than 1 week
Y
yofika
Combination, Medium, Neutral
aku cobain produk ini soalnya waktu itu lagi bruntusan parah, ternyata sebelum dia dateng bruntusanku udah ilang, terus ya aku pake aja. karena kulitku lagi enggak bruntusan dan nggak ada jerawat, dia nggak nyembuhin apa apa, tapi cukup buat ngebersihin muka aku dan ngangkat komedo juga.
Usage: Less than 1 week
A
ayugsr
Oily, Medium Dark, Warm
dpt rekomendasi dr temen kalo ini ampuh. dan udah searching2 juga reviewnya akhirnya mantep buat beli dan expect sm kyk yg di review2. ternyata pas aku pake beda bgt sm yg direview. nggak ada efek ketarik dan cekit2, trus nggak nggak ada muka merah kyk udang rebus pas dibilas. sama sekali ga adaa. biasa aja gitu. dan jerawat masih gitu2 aja, beruntusan jg ga ilang. jd aku stop pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
A
amelia123
Oily, Medium, Warm
pertama coba2 beli yang share in jar karena takut ga cocok. baru pake 2kali jerawat langsung kempes. bagus banget asli. beruntusan juga ilang. bakal beli lagi deh, tapi yang share in jar lagi. ga kuat beli yang full size.
Usage: Less than 1 week
C
coupsu
Combination, Medium Light, Cool
suka bangeeett 😭 my answer to no more clogged pores, better skin textures, shining bright life ✨😭😂 aku ga sering sih make ini kalo ngerasa muka lg sgt kotor lusuh aja HAHAHAHA tp so far aku suka bgt sih abis pemakaian berasa bgt kulit jd kyk brand new gt 😯 pas lg dipakai jg seru kulit kayak ditarik2 gt jd lbh kencengg HAHAHHA btw aku make nya dicampur aple cider nya bragg hehe
Usage: Less than 1 week
D
dewirawt
Dry, Medium, Warm
Kenapa si packaging nya besar bgt jd aku harus beli share in jar karna mubadzir beli yg gede. Rasanya pas dipake muka ketarik bgt tp pas dibilas.. Beuh langsung halus bgt ni kulit btw aku pake dicampur cuka apel. Di muka ku yg kering dan sensitif dia baik2 aja asal jgn dipake terlalu lama ya. Dia bisa kecilin pori2 dan memperbaiki tekstur kalau di pakai rutin. Luv it💙
Usage: Less than 1 week
N
nadyanirmala
Combination, Medium Light, Neutral
pas dipake muka bener2 kaku bgt kayak sakit disedot🙂pas udahan nya muka jd merah2 tapi ngerasa muka jd lumayan bersih kalo abis pake ini langsung pake toner hadalabo jd mulus bgtt muka tuh se tidak percaya itu worth the pain i guess🤷🏻♀️
Usage: Less than 1 week
V
valentinee
Combination, Medium Light, Warm
clay mask yang super powerful banget, sesuai sama claim nya😂 buat yg muka nya berminyak pasti akan suka, yang kulit nya kering aku saranin gausah pake ini. kalo pake clay mask ini cukup 10/15minutes aja jangan lebih, yang ada nanti kulit nya bakal kering bgt😭
Usage: Less than 1 week
K
kartikanabilaa
Combination, Medium, Warm
teksturnya lembut banget. setelah diaplikasiin keringnya super cepet dan narik banget kalo kelamaan sampe sakit dan merah merah mukanya. tapi nanti ga lama juga ilang kalo ditempel aloe vera gel. after effect muka jadi bersihan dan minyak bener2 gone. saran makenya jangan terlalu kering dan makenya jg jangan tipis2
Usage: Less than 1 week
M
marisafitri
Dry, Medium Light, Neutral
Masker yg udah aku coba hampir setahun. Pertama coba pake campuran cuka tp ga semua muka (krn takut) tp bener aja panas. Akhirnya coba campur pake air lumayan enak walau aga susah di aduknya & akhir2 ini dicampur pake hatomugi dan enak nggak kenceng bgt dan malah ada sensasi lembab. Untuk jerawat aku ga bisa bilang ini wow bgt (di muka aku) dan gabikin bruntusan hilang/mereda jg tapii setiap pake ini ngerasa bersih aja dan lumayan bekas jerawat yg baru2 memudar. Btw kl lagi rajin/mood aku bisa pake ini setiap hari dan ga ada masalah apa2 sih yg bikin muka kering bgt jg engga. Nggak mau beli lg krn blm habis2 haha
Usage: Less than 1 week