Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

R
RestySamsudin26
Oily Skin, Medium Light, Warm
31 May 2019
beli ini selalu share in jar karena kemasan aslinya gede dan banyak bgt. paling ajib dicampur sm cuka apel, kl sama air biasa susah bgt diaduk jd ga rata. aku suka sih sama sensasi "pulsating" itu, ngerasa bersih bgt pori pori. blackhead di daerah hidung juga berkurang. habis pakai memang muka merah, tapi sekitar 1jam udah normal lagi. bikin cepet kering jerawat juga. repurchase ofc!
Usage: Less than 1 week
F
fadhilahdyt
Oily, Medium Light, Warm
31 May 2019
Masker yang paling ngagetin efeknya, aztec ini harganya kl gasalah 150-200rb. Untuk packaging gede bgt sih dan gampang berantakan kalo ga hati2. Untuk efeknya masker ini emang lgsg nyerap minyak dan ngecilin pori2, kalo dipake teratur bisa ngilangin whitehead dan ngempesin jerawat πŸ’•
Usage: Less than 1 week
I
indi_alsy
Combination, Medium Light, Neutral
31 May 2019
nyobain aztec dr 1 bln lalu..awal pakai 1 mgg skali..lalu dibuat 3 hari skali..dan pemakaian rutin,,awalnya pengaplikasiannya rada suseh ya..sering banget mringkil2 gitu maskernya cauz kayakx kurang air apa gmn..trus akhirnya tau takaran pasnya..klo mnrtq perlu air lebih banyak dan powder aztecx ga berlebihan dan mmg qbuat rada encer agar ngresep produkx lebih oke (keringnya jg lebih cepat)..mmg produk ini bagus sesuai review,efektif utk bekas jerawat dan ga bikin purging di aq..efek ketarik saat masker kering sensasinya sama dg masker beras,tp yg ini efeknya lebih ngebersihin komedo juga diujung2 hidung,,jerawat yg mateng bikin tambah kecil2 stlh 2x pakai..tp selain itu efek akan makin efektif dg dsertai pemakaian skincare mlm hari yg juga cocok ya..jd ga murni hy pakai masker ini trus dibiarin aja,krn malah bikin wajah kering klo tanpa dsertai skincare pendampingnya..
Usage: Less than 1 week
E
evayov
Oily, Medium, Neutral
31 May 2019
aku suka karena waktu diaplikasiin tu dia ketarik gitu dan aku mikirnya itu efek buat ngilanginya. tapi malah makin parah jerawatku makin banyak. itu aku pakenya campurin acv. aku pengen nyoba dicampur pake air biasa tp masih takut. gimana dong :(
Usage: Less than 1 week
R
rezqananda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 May 2019
masker tercucmeyyy :3 bener awal2 ngedetox akuuuu krn mungkin kulit aku kotor ap gmn ya .. ak buat santai wae hehe lama2 bersih cuy pake ini suerrr .. yg kulitnya bermasalah ,jerawat dll aku saranin beli ini aja. mungkin kl beli full size kemahalan kalian bs beli ecer yg brp gram gt banyak yg jual kan skg. mantappp tenannn
Usage: Less than 1 week
R
risnaraa
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2019
Semenjak rutin pake ini, mukaku bener2 udah ga pernah jerawatan lagi sih. Paling yg kecil2 doang, dan itu juga cepet bgt ilangnya. Dan dipakenya seminggu sekali aja, karena emang ini maskernya rada keras. Untuk harga menurut aku worth it bgt, karena isinya super banyak ga abis2!
Usage: Less than 1 week
U
ummuatho
Normal, Medium, Neutral
29 May 2019
ngerasa bersih banget abis pake masker ini, entah kenapa seperti ilang beban hidup haha.. review yg lain pada bilang akan kemerahan mukanya abis pake ini, tapi aku sih ga begitu keliatan ya merahnya, apa mungkin kurang banyak ya pakenya? but overall hasilnya aku suka
Usage: Less than 1 week
K
Kezyavan
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2019
BAD BANGET !!!! mau nangis tiap kali liat masker ini astaga 😒 Jadi awalnya liat di Buzz Net kalo ini bagus bgt buat reducing acne and scars nya kan dan dipake selama 5 hari berturut2 Gua ikutin lah tuh pake masker aztec ini selama 5 hari, yang awalnya mulussss ni muka, cuma ada jerawat 2/3 di pipi kiri jadi BREAK OUT se break out break out nya!!! Se parah itu,awalnya kukira purging tapi tidakkk. Masker ini bener2 bikin jerawatan dan parahnya bukan jerawat pasir,tp jerawar BATU sampe MERADANG 😭 sampe gua harus ke dokter dan lagi perawatan buat menghilangkan dosa2 setelah pemakaian aztec ini. untuk yang berniat beli,mending share in jar dulu DAN coba dulu,kalo dalam 2/3 haru ada tanda2 jerawat mending DI STOP AJA guys. repurchase ? ofc noooo
Usage: Less than 1 week
C
Cooekicoooki
Dry, Medium Dark, Neutral
28 May 2019
Masker terenaaakkkk terdabesstttttt terrrrrrr+++++++,gatau kenapa abis pake ini muka jadi lebih cerah wkwk.kulitku tipe yg jarang jerawatan jadi abis pake maskernya gaada merah merah gitu.tapi Aku saranin jangan sering” si soalnya bikin muka keringggg
Usage: Less than 1 week
T
tiaraharin
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2019
Masker favorit!!!! rajin pake paling nggak seminggu 3x, jerawat langsung kempes. Pakenya irit banget, soalnya kalo kebanyakan bikin kulit kering. Dikit aja udah ngaruh banget menurutku. Isinya buanyak nggak bakal habis seabad πŸ™‰
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 73 dari 163
Next